Rabu, 23 Januari 2013

AL QUR’AN ISTAMBUL



Bentuknya kecil sekali dan menyerupai kitab Al Qur'an mini. di Indonesia di kenal dengan nama Al’Quran Istambul. Berukuran : hanya  berukuran panjang 2,5 cm dan lebar 2 cm dan tebal 0,72 cm. Dan benda ini dikategorikan sebagai Pusaka Al'Quran Istambul yang bentuknya tidak mirip Al'Quran pada umumnya, tetapi sering disebut sebagai Al'Quran kecil, Al'Quran yang bentuk dan ukurannya kecil yang sebanarnya Al'Quran milik bangsa jin dan ditulis oleh bangsa jin.

Benda ini diambil dari alam gaib, benda ini adalah peninggalan orang-orang jaman dulu, dalam pembuatan dan bahannya mirip seperti pembuatan Al'Quran di dunia, Al'Quran Istambul adalah pusaka gaib yang dijaga oleh sesosok mahluk ghaib dan dialam bangsa jin benda ini dijadikan sebagai benda pusakanya atau koleksinya. Suatu media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib, dan tentunya media ini secara Supranatural sudah memiliki daya kekuatan secara alami dan berkhodam. 

Al Qur'an adalah sebuah Mu’jizat dan mu:jizat berasal dari akar kata yang di bentuk oleh ‘ain, ja, zai, artinya melemahkan. Mu’jizat adalah sesuatu yang di berikan Allah kepada seorang Nabi untuk melemahkan visi para penentangnya. Di dalam Al Quran di sebutkan misalnya cerita Nabi Ibrahim As tidak di makan oleh  kobaran api, Nabi Musa As membelah laut dengan tongkatnya, Nabi Isa As dapat menghidupkan orang mati. Kesemuanya tentu dengan izin Allah Swt yang memberikan mu’jizat kepada para beliau itu. 

Adapun Nabi Muhammad Saw mendapatkan mu’jizat dari Allah yang dapat di saksikan hingga kini, yaitu Al Quran. Berbeda keadaannya dengan mu’jizat dari para nab-nabii sebelumnya, yang hanya dapat di saksikan oleh mereka yang hidup sezaman dengan para nabi tersebut. 

Sebagai Sarana : 

Memiliki berbagai macam manfaat dan keutamaan yang banyak serta memiliki khasiat yang tidak terhitung, apabila di bawa atau di pegang dalam keadaan suci hadats besar, kecil dan membaca amalan kuncinya maka Alloh akan menolong orang tersebut.  Apabila di bakar maka tidak merasakan panasnya api, di rendam dalam air tidak akan basah bahkan rambut tidak akan putus bila di potong dan senjata musuh  tidak mempan dan mengenainya, apabila ada seseorang yg memusuhinya kecuali Alloh telah mengalahkan musuh tersebut, memiliki kewibawaan yang luar biasa, Jika bertemu dengan raja, atau Penguasa yang dzolim maka dia akan aman dari segala keburukannya, sebagai Hijab atau benteng dari segala gangguan Manusia, Jin Setan, dan Iblis yg membangkang,  terhindar dari segala macam jenis bisa dan racun, kejahatan Ilmu Sihir, ilmu Hitam, Marabahaya, dll. ( Koleksi Pribadi Tidak Di Maharkan )

1 komentar: