Selasa, 22 Januari 2013

KANTONG MACAN



Kantung Macan ini berukuran 7cm serta lebar 4cm, berwarna coklat bercorak hitam, benda ini adalah suatu benda mustika yang bentuknya kecil dan berbulu cukup lebat seperti bulu hewan marmut, di dalam atau pada tengah-tengahnya kantong macan ini terselip sebuah benda kecil berbentuk bulat itulah yang disebut sebagai mustikanya.Akan tetapi kalau ada kantong macan yang tidak ada benda mustika di dalamn kantong macan tersebut,  berarti kantong macan tersebut hanya menjadi benda pajangan saja atau karena mustikanya sudah hilang.

Kantong macan berasal dari tempat biji kemaluan macan laki-laki, kantong macan  paling susah untuk mendapatkannya karena berasal dari kantong kemih buah kemaluan sang macan yang meninggal karena sudah termakan oleh usia, dan kantong macan ini tidak berfungsi dan berkhasiat bagi sang macan yang mati muda atau mati karena factor di sengaja seperi macan tersebut di bunuh, di ranjau,di racun, dan sebagainya. 

Pada umumnya orang yang memiliki benda mustika kantong macan boleh di bilang yang memiliki kemakmuran dalam hidupnya. hal ini sisebabkan karena benda ini memang dapat dijadikan piranti ritual, oleh oraang-orang yang memiliki ilmu tinggi, karena orang-orang yang berilmu itulah yang bisa mengetahui apakah khodamnya masih ada atau sudah kosong. selain itu apakah khodamnya itu mau kita perintah/suruh kerja atau tidak.

Menurut legenda daerah Demak Pada zaman dahulu kala para Wali Songo di tanah jawa, Apabila ada sidang atau rapat penting di kerajaan Demak Bintoro, konon para wali songo sering mengunakan media kantong macan ini untuk  teleportasi, atau memendekkan jarak dengan berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain, dalam waktu yang sangat singkat, dengan di barengi membaca do'a atau amalan tertentu atas izin dan karunia Allah. 

Karena perkembangan zaman biasanya benda-benda mustika sepeti mustika merah delima, batara karang, rantai babi, kantong macan, dll. Kantong Macan hanya di miliki oleh orang-orang tertentu saja, dan jika pun ada yang memiliki Benda tersebut biasanya pada umumnya hanya sekedar menjadi koleksi saja tanpa bisa mempergunakannya. 

Kantong Macan di kategorikan Mustika dan Benda mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dariproses  alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. Benda mustika ini di temukan dari alam nyata manusia, ( melalui penarikan gaib ). Kegaiban dari sebuah mustika sebagai pegangan yang dapat memberikan tuah tersendiri, terutama yang berfungsi untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain.

Dan tuah dari benda mustika tidak hanya untuk si pemiliknya sendiri, melainkan tuah dari benda ini dapat berpengaruh oleh orang lain jika mereka saling bersentuhan dan si pembawa bendanya berniat menyelamatkan mereka semua, Kekuatan tuahnya memiliki rasa sendiri-sendiri, sehingga energi kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah berasal daripadanya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Dalam di dunia keilmuan gaib tuah dari berbagai benda yang berkekuatan gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, tergantung kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti kemampuan gaib benda tersebut.  

Sebagai sarana :

Memudahkan segala urusan, sebagai pelaris segala usaha, sarana untuk persugihan, akan memiliki Kewibawaan dan kharisma yang tinggi, sehingga di segani kawan maupun lawan, di hormati dan di mulyakan masyarakat,  Di percaya setiap perkataannya,  memiliki  ilmu Sengoro macan  yaitu apabila pemilik kantong macan ini membentak maka musuh langsung terpaku dan diam seribu bahasa bahkan musuh bisa pingsan,  Di senangi setiap orang yang memandang,  sebagai Pagar ghaib dari segala bentuk kejahatan baik fisik maupun kejahatan ghaib, perlindungan dari niat jahat seseorang, memiliki ilmu  Panglimunan, dan dalam keadaan bahaya maka tidak akan terlihat, dll. ( Koleksi Pribadi Tidak Di Maharkan )

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus