Senin, 28 Januari 2013

ILMU NABI SULAIMAN AS





Sulaiman dalam bahasa Arab Sulaiman dan dalam bahasa Ibrani Salomo yang bermakna “ Damai “ sekitar 975-935 SM.  Dia merupakan seorang raja Israiel dan anak dari Raja Dawud Namanya di sebutkan sebanyak 27 kali di dalam Al-Quran. Sejak kecil ia telah menunjukkan kecerdasan dan ketajaman pikirannya. Ia diangkat menjadi nabi pada tahun 970 SM.  

Nabi  Sulaiman diagungkan sebagai salah satu dari empat raja yang berhasil menaklukkan sebagian besar bumi, diantaranya adalah Dzulqarnain, Bukhtanasar Dan Namrudz. Nabi Sulaiman bin Dawud bin Aisya bin Awid dari keturunan Yahuza bin Yaqub. Ia wafat di Rahbaan, Baitul Maqdis Di Palestina. Nabi Sulaiman di anugerahkan Allah kebijaksanaan sejak remaja. Ia juga memiliki berbagai macam mijizat, keajaiban dan keistimewaan, termasuk mampu berbicara dan memahami bahasa hewan sehingga semua makhluk itu mengikuti kehendaknya. 

Ia juga dapat menundukkan jin dan angin, sehingga dapat disuruh melakukan apa saja, termasuk mendapatkan tembaga cair yang selalu keluar dari perut bumi untuk di jadikan perkakasan, bangunan istana, benteng, piring-piring besar dan tungku-tungku, termasuk mampu berbicara dan memahami bahasa hewan sehingga semua makhluk itu mengikuti kehendaknya. 

Allah berfirman : “ Dan sesungguhnya Kami telah memberikan ilmu kepada Daud dan Sulaiman dan keduanya mengucapkan segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dan banyak hambanya yang beriman. Dan Sulaiman telah mewarisi Daud dan dia berkata “  Wahai manusia, kami telah di beri pengertian tentang suara burung dan kami di beri segala sesuatu. Sesungguhnya semua ini benar-benar satu anugerah yang nyata.”

Nabi Sulaiman As adalah  Salah seorang Nabi yang di karuniai banyak kepandaian dan keistimewaan oleh Allah Swt. Nabi Sulaiman adalah putra dari Nabi Daud As. Sudah sejak kecil Sulaiman telah menunjukkan kepandaian dan keistimewaannya. Sulaiman menggantikan Nabi Daud menduduki takhta Kerajaan Israil setelah ayahnya wafat. Ia juga di angkat oleh Allah. sebagai nabi dan rasul-Nya, serta menjadi pewaris kitab Zabur dari Nabi Dawud.Kisah Sulaiman terdapat dalam ( QS. An-Naml ayat 15-44 dan Surah Saba' ayat 12-14 ).  

Sulaiman di karuniai mukjizat dari Allah. Selain memerintah manusia, ia juga menguasai makhluk lain, seperti jin, angin, burung, dan hewan lainnya, sanggup memahami bahasa hewan, dan hewan itu dapat mengerti pula perintahnya, menundukkan angin untuk kepentingan Sulaiman, misalnya untuk melakukan perjalanan jauh Semuanya berada di bawah perintah dan kekuasaan Sulaiman.  

Suatu saat Nabi Sulaiman memerintahkan untuk membangun sebuah bait suci yang besar. Perintah itu segera di laksanakan. Sesudah selesai bangunan itu di beri nama Baitul makdis, juga di sebut Bait al-Muqaddas ( Rumah Suci ) atau Darussalam ( Yerusalem ).  Allah lalu memerintahkan hambanya yang beriman untuk menunaikan ibadah ke tempat suci itu.  Baitul Makdis pada masa Nabi Muhammad  pernah menjadi arah kiblat, hingga Allah Swt memerintahkan umat Islam mengganti kiblat ke Ka'bah di Mekkah.  


Ilmu Nabi Sulaiman ini yang di amalkan oleh para Nabi, Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Hizib Nabi Sulaiman As : Sarana menolong orang yang kena gangguan  mahkluk halus, seperti santet, kesurupan, mengusir mahluk halus, memindahkan mahkluk halus, menundukkan dan menjinakan hewan, memagari rumah agar tidak di masuki mahkluk halus. 

2 . Sholawat Nabi Sulaiman As : Sarana merukunkan rumah tangga atau pasangan, yang berantakan,  mengobati orang yang kena sihir, ilmu hitam, aura pancaran diri memancar terang, memudahkan karier dan menguatkan kedududkkan. 

3 . Rajah Nabi Sulaiman : Sarana Untuk mengobati orang yang mandul agar diakruniai anak. Penyebab kemandulan terbagi menjadi 4 bagian, Dingin peranakannya, peranakannya terbalik, kemasukkan jin angin dalam perutnya takkala wanita tidur dan dan terbuka auratnya, didalam rahimnya mengandung air kuning.  

4 . Ilmu Qasam Nabi Sulaiman As : Sarana untuk memiliki kewibawaan dan kharisma yang tinggi di hadapan orang banyak, agar disegani dan dihormati baik atasan maupun oleh bawahan, untuk mengikat, membakar, menundukkan bagsa jin dan setan. 
  
5 . Asma Nabi Sulaiman As : Keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan Umum, khusus mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, mendongkrak perolehan ikan, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mempertajam indra keenam, mengisi azimat dan sejenisnya, mengisi kekuatan pada seseorang, menetralisir racun dan sejenisnya, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, ditakuti mahluk gaib, menghentikan badai, angin topan, menghentikan ombak ganas, menahan mendung , mendatangkan hujan, dll.  ( Di Maharkan )   

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar