Senin, 28 Januari 2013

ILMU NABI KHAIDIR.AS



Al Khidir atau khaidir secara harfiah berarti seseorang yang berwarna hijau. Dan hijau melambangkan simbolisme dari sebuah kesegaran jiwa, warna hijau melambangkan ilmu pengetahuan, menurut dalam riwayat di katakan bahwa Khaidir adalah sepupu dari Raja Dzulqarnain dari pihak ibu.

Nabi Khaidir adalah seorang anak cucu Nabi Adam yang taat beribadah kepada Allah dan di tangguhkan ajalnya, kkalau ada manusia paling misterius di muka bumi ini, maka  Nabi Khaidirlah orangnya, meski memiliki kisah yang unik dengan Nabi Musa, dalam Kitab Taurat maupun Kitab Injil tidak menceritakannya, cerita itu hanya di ceritakan dalam Kitab AlQuran meski tidak secara langsung disebutkan namanya Khaidir didalam Al’Quran tersebut.

Nabi Khaidir As adalah seorang sosok Nabi yang misterius yang di tuturkan dalam Al-Quran, selain kisah tentang Nabi Khaidir yang mengajarkan tentang ilmu hakekat dan ilmu kebijaksanaan kepada Nabi Musa,  Beliau juga di kenal sebagai sosok yang tetap Hidup atau Abadi, karena dia di anggap telah meminum air kehidupan, dan beliau memiliki  bermacam-macam sebutan nama dan julukan yang telah di sandang oleh Nabi Khaidir As.  

Nabi Khaidir di beri kekuasaan oleh Allah menguasai, menjaga 10 alam nyata maupun alam gaib dan memiliki 10 nama yang berbeda-beda seperti  nama : Abul, Abbas, bulya, mulkan Khaidir, dll.  Dan sosok beliau telah di samakan dengan Pengembara abadi. Para cendikiawan telah menganggapnya dan mengkarakterkan sosoknya sebagai orang yang Suci, Nabi, pembimbing Nabi, pembimbing para Wali yang misterius dan lain sebagainya.

Dari sebuah riwayat dari Asabath, Ibnu Akatsir, di kisahkan oleh As-Sayyidi,  Nabi Kihidir adalah putera seorang raja yang sangat tekun melakukan ibadah kepada Allah. Ia melarikan diri dari keluarganya di istana karena tidak mau di kawinkan oleh ayahnya dengan seorang gadis yang di sukai oleh semua sanak kerabatnya, ia menolak perjodohan itu hingga selama kurang lebih satu tahun lamanya ia tidak pernah menjumpai calon istrinya.

Setelah sang raja mengetahui bahwa Khaidir meninggalkan istana dan pergi ke suatu tempat, maka di perintahkanlah seluruh punggawa kerajaan untuk mencarinya, seluruh pelosok negeri yang menjadi kekuasaannya telah di datangi, namun pencarian itu sia-sia saja.

Ibnu Askir dan sahabat-sahabatnya meriwayatkan bahwa hamba Allah ini di gelari “ Khaidir ” karena perubahan warna di sekitarnya menjadi kehijauan bila dia shalat di suatu tempat, sementara itu, sahabat Nabi yang bernama Ikrimah meriwayatkan bahwa dia di gelari Khaidir karena bila dia duduk di suatu tempat maka cahaya di sekitar itu berubah menjadi kehijauan.

Sedangkan riwayat Imam Bukhari mengatakan bahwa jika Nabi Khidir duduk di atas tumpukan jerami yang telah kering maka jerami-jerami tersebut akan menjadi hijau dan segar kembali, siapa Nabi Khaidir As. Dari beberapa sumber ulama yang menjelaskan nama-namanya ada yang di kenal memanggilnya Khidir,dll. 

Ilmu Nabi Khaidir ini yang di amalkan oleh para Nabi, Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Sholat Sunah Nabi Khaidir :  Rangkuman dari 4 macam sholat sunah. apabila diamalkan dan anda terkena suatu masalah akan ada jalan keluar atas masalah yang kita hadapi. Allah membukakan rahasia Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan memiliki begitu banyak kelebihan, mampu membaca apa yang telah, sedang dan akan terjadi, mampu melakukan teropong gaib dari jarak yang tak terbatas, mampu membaca isi hati orang lain, mengukur ilmu lawan, menangkap getar-getar dari alam gaib, melihat mahluk dari dimensi lain,dll.

2 . Hizib Nabi Khaidir As : Menuntaskan segala kesulitan yang di hadapi dalam kehidupan, akan dikasihi Allah dan segala mahkluk baik penduduk yang di langit maupun penduduk yang di bumi, akan di segani dan di hargai oleh orang banyak, akan beribawa di hadapan orang, ucapannya akan mustajab, dll. 

3 . Ilmu Nabi Khaidir As : Menjadi hajat kita mudah tercapai, bisa di temui oleh Nabi Khaidir As di dalam tidur atau mimpi maupun di alam nyata, beliau akan mengajarkan berbagai ilmu laduni dan kunci keberhasilan dalam mempelejari segala ilmu agama maupun ilmu hikmah, dll. 

4 . Doa Nabi Khaidir As : Sarana untuk melembutkan hati yang keras, menenangkan fikiran, serta menghilangkan hati yang ragu dan was-was, mengangkat derajat, menampakkan rahasia yang masih samar, menundukkan segala makhluk, menghapus segala macam kesusahan, dll. 

5 . Asma Nabi Khaidir As :  Pemilik ilmu ini akan di jaga oleh Khadam Al-Khaidir, dan di kawal oleh Macan Ghaib, sarana untuk keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan didarat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, meluluhkkan hati seseorang, mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, mendongkrak perolehan ikan, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, mempertajam indra keenam, mengisi azimat dan sejenisnya, mengisi kekuatan pada seseorang, menetralisir racun dan sejenisnya, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, menghentikan badai,angin topan, menghentikan ombak ganas, menahan mendung , mendatangkan hujan, dll.  ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar