Minggu, 27 Januari 2013

ILMU DATU SANGGUL


Datu Sanggul seorang tokoh panutan pada zamannya,  menurut riwayat beliau berasal dari daerah  Palembang Sumatera ke daerah Kalimantan, dalam salah satu riwayat nama Datu Sanggul adalah Syekh Muhammad Abdush Shamad atau dalam riwayat lainnya mengatakan nama beliau adalah Ahmad Sirajul Huda, beliau hidup sekitar abad ke 18 Masehi yang bertepatan dengan zamannya Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau lebih dulu sedikit.

Penyebab beliau ke Kalimantan dan berguru kepada Datu Suban,  gurunya para Datu Muning yang ada di borneo karena adanya " Tanda atau Isyarat " yang diperoleh beliau ketika tidur, di kisahkan ketika beliau tidur beliau bermimpi bertemu dengan orang tua yang menjabat tangannya seraya berkata " Kalau kamu ingin memperoleh ilmu sejati maka hendaklah kamu mencari dan mempelajarinya kepada Datu Suban yang tinggal di pulau Kalimantan dikampung Muning Pantai Jati munggu tayuh tiwadak gumpa didaerah tatakan ( Daerah Rantau Kabupaten Tapin Kal-Sel )  

Setelah mendengar kata-kata orang tersebut beliau tersentak dari tidurnya seraya berkata kepada ibundanya yang saat itu berada didekatnya " Ibunda di mana orang tua tadi " sedari tadi tidak ada orang selain ibu dan ananda " Jawab ibundanya, kemudian beliau menceritakan mimpinya kepada ibundanya, Karena kecintaan beliau kepada ilmu beliau lalu meminta ijin kepada ibundanya untuk merantau kembali mencari ilmu seperti yang dikatakan orang tua didalam mimpinya tersebut, akhirnya walaupun dengan berat hati ibundanya memberikan ijin dan mendoakannya agar semua yang dicita citakan beliau tercapai.

Datu suban sering disebut juga datu syaiban ibnu zakaria zulkifli dengan ibunda bernama maisyarah, beliau hidup dikampung Muning Tatakan Kabupaten Tapin Rantau Kalimantan Selatan, beliau semasa hidupnya mempunyai martabat tinggi dan mulia, peramah dan paling disegani yang patut di teladani oleh kita sebagai penerus dan pewaris yang hidup di abad modern ini.

Datu suban adalah guru dari semua datu orang Muning, beliau dikenal sebagai wali Allah beliau memiliki karomah ilmu kasyaf yaitu terbukanya tabir rahasia bagi beliau sehingga dapat mengetahui sampai dimana kemampuan murid muridnya dlm menerima ilmu-ilmu yang diberikannya, selain ahli ilmu tasawuf,

Diantara ilmu-ilmu yang selalu mengajarkan ilmu mengenal diri ( ilmu ma'rifat ) dengan tarekat memusyahadahkan Nur Muhammad, beliau juga ahli ilmu taguh ( kebal ), ilmu kabariat, ilmu dapat berjalan di atas air, ilmu malih rupa, ilmu pandangan jauh, ilmu pengobatan, ilmu kecantikan, ilmu falakiah, ilmu tauhid dan ilmu firasat dan lain sebagainya.

Saat menuntut ilmu kepada Datu Suban, dan diceritakan karena kecerdasan dan ketekunannya dalam belajar dan ketaatannya kepada gurunya dengan persetujuan murid-murid Datu Suban terdahulu akhirnya Datu Suban berkenan memberikan Al-Qur'an segi delapan dan sebuah kitab yang di kenal sekarang dengan Kitab Barencong. Adapun penamaan Datu Sanggul salah satu riwayat menceritakan karena ketekunan datu sanggul dalam mentaati perintah gurunya dalam Khalwat khusus yang sama artinya dengan " Menyanggul " atau Menunggu ( turunnya ) ilmu dari Allah, mulai saat itu nama beliau dipanggil Datu Sanggul.  

Berkat mengamalkan ilmu yang beliau peroleh baik dari guru beliau ataupun dari Kitab Barencong tadi banyaklah beliau mendapatkan kelebihan kelebihan dari Allah, diantaranya mendatangkan buah atau makan dengan sekejab, jalan diatas air dan bila sholat jumat selalu di Mesjid Al-Haram ( Di Mekkah ), dan karomah lainnya.

Ilmu Datu Sanggul ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :
 
1 . Amalan Datu Sanggul : Sarana Untuk keselamatan muthlak secara lahir maupun batin, baik gangguan yang berasal dari manusia, jin dan setan, akan dilihatkan dalam tidur mengetahui sesuatu yang akan terjadi atau melihat sesuatu keanehan dan keganjilan.

2 . Ilmu Lam Jalalah : Ilmu benteng ghaib yang sangat kuat dan perlidungan dari segala kejahatan, seperti baik kejahatan lahir atau kejahatan baik baik yang berasal dari manusia, jin dan setan, pemagaran dan perlindungan dari segala macam bencana alam seperti angin ribut, gempa bumi, banjir besar, tehindar dari kebakarn dan lain sebagainya.

3 . Ilmu Zikir Nafas : zikir napas adalah sebuah zikir yang paling prontal,rahasia napas ini adalah rahasia yang sangat besar siapa yang mengamalkannya secara dawan  maka dia akan diberikan maunah ilmu luar biasa, insya allah anda akan mendapatkan maunah atau karamat  yang luar tanpa mantera dan ayat apapun, keselamatan dari segala kejahatan musuh, membungkam musuh, menguatkan fisik da badan, menghilangkan sakit panas, mengetahui hajat berhasil atau tidak suatu hajat, mampu melihat emas yang ada didalam tanah dan mampu mengambilnya dan beberapa maunah lainnya.
 
4 . Doa Hizbul Kaf : Hizib yang berbahasa Suryani ini adalah ilmu Rijalul gaib, Kalimat-kalimatnya mirip seperti sebuah syair kuno yang amat sukar untuk di terjemah dan di fahami, membutakan mata musuh Supaya musuh tidak dapat melihat, membungkam musuh, menguatkan badan, kekebalan dari segala macam senjata tajam, melemahkan besi, menghilangkan dan menawarkan bisa-bisa senjata atau sengatan binatang, menjinakan binatang liar, mengusir bangsa jin dan setan dari suatu tempat, mengobati orang yang kerasukkan, mengobati orang gila, mengobati sakit mata, penawar demam, mengobati sakit pinggang, memperbanyak makanan yang sedikit, sebagai media pelaris segala macam usaha, merdakan angin ribut dan ombak besar, pagar gaib dari kejahatan jin, manusia atau binatang buas, mengetahui suatu rahasia dalam mimpi,dll. ( Di Maharkan ) 

KETERNGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

8 komentar:

  1. Mohon bisa mengamalkan Zikir nafas, berapa maharnya, mohon petunjuknya dari guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Ass guru yg mulia berapa mahar zikir napas datusanggul

    BalasHapus
  3. Berapa mahar zikir dagusanggul

    BalasHapus