Sabtu, 19 Januari 2013

MUSTIKA PANCA WARNA


Batu mustika ini berbentuk bulat setengah telur pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 20,2 mm, lebar 10,5 mm, tinggi 7mm. tidak tembus oleh cahaya. Berasal dari mineral Chelcedony dan memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs dan mengandung unsur kimia Silikon, besi dan aluunium. Media yang di ambil  melalui proses penarikan secara ghaib Dan memiliki  kekuatan secara alami 

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Mustika Panca Warna memiliki mineral berbagai jenis warna berhimpun menjadi satu mineral gabungan yang sering di sebut batu Panca Warna Conglomerat. Dan dari istilah ini di analogkan jika suatu persahaan mempunyai berbagai macam perusahaan dan memiliki berbagai jenis usaha, peusahaan di sebut Conglomerat.
 
Dalam konfigurasi warna melambangkan, Warna Merah-Api menjadi darah pada manusia, Warna Kuning-Angin menjadi nafas pada manusia, Warna Putih-Air menjadi mani pada manusia, Warna Hitam-Tanah menjadi tubuh pada manusia, Warna Hijau-Hati menjadi nyawa pada manusia.  Atau perlambangan warna merah yang melambangkan kekuatan energi, warna hitam yang melambangkan perlindungan, pengusiran, sesuatu yang negatif, warna biru yang memberikan peruntungan yang baik, warna hijau yang menunjukkan warna bumi, untuk penyembuhan fisik, jasmani dan warna kuning  Merujuk kepada kebahagiaan

Sebagai Sarana :

Keselamatan dari segala bentuk marabahaya atau keburukan yang di sebabkan oleh api, angin, air, bumi ( kebekerana, badai, banjir, gempa bumi ) dan terhindar dari kejahatan manusia baik secara ghaib maupun fisik, perlindungan dari gangguan jin, setan dan mahkluk ghaib lainnya. melancarkan rezeki dan usaha, serta memberikan hawa keberuntungan dalam hidup, menetralisir segala energi negatif, penyembuhan dari berbagai macam penyakit, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar