Minggu, 13 Januari 2013

BATU SALIB


Batu ini memiliki bentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 10, 3 mm, lebar 10, 1 mm, tinggi 7 mm. tidak tembus cahaya, batu ini berwarna kuning kecoklatan apabila dilihat dan di perhatikan terdapat urat batu terpeta gambar Salib. Media yang diambil memalui prises alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Salib di kenal Swastika melambangkan jalannya musim kemakmuran dan kejayaan. Berdasarkan dalam aspek sejarah dan pandangan para sejarawan barat mengatakan. Salib adalah lambang yang sangat tua yang terdapat di dunia jauh sebelum lahirnya Nabi Isa atau Yesus. 

Menurut sejarah pada awalnya orang-orang Kristen tidak menggunakan salib sebagai lambang Kekristenan mereka, mulanya yang mereka gunakan justru bintang ikan Pisces dan anak domba sebagai lambang Penyelamatnya. Awal mula salib adalah salah satu rasi bintang yang di gunakan untuk menandai langit di selatan semenjak zaman awal peradaban manusia, kemudian oleh kaum-kaum terdahulu yang menyembah bintang salib di gunakan sebagai lambang bagi para dewa mereka akhirnya di pakai, hal ini tidak pernah di lakukan Gereja Kristen sebelum abad ke tujuh.

Sebagai Sarana :

Di cintai oleh masyarakat banyak baik laki-laki mapun wanita, memudahkan dalam meraih kesuksesan, memudahkan karier, meningkatkan jabatan, mengokohkan kedudukan, melancarkan usaha apa saja dan memudahkan mendatangkan rezeki dari berrbagai arah, untuk pengobatan segala penyakit medis non medis, dapat menyerap dan menetralkan energi negatif, segala maksud mudah tercapai, dll.( Di Maharkan )

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus