Sabtu, 26 Januari 2013

KERAMAT ILMU GHAIB HEWAN




Alam semesta terdiri dari komponen hewan dan jumlahnya sangat banyak dan sangat beraneka ragam, mulai dari laut, dataran rendah, sampai di pegunungan, terdapat hewan yang jumlahnya banyak dan sangat beraneka ragam, karena jumlahnya yang banyak dan beraneka ragam, maka kita akan mengalami kesulitan dalam mengenali dan mempelajari hewan tersebut, untuk mempermudah dalam mengenali dan mempelajari  hewan tersebut  di perlukan sistem pengelompokan. 

Hewan yang memiliki bentuk tubuh yang sama di kelompokkan menjadi satu, selain itu hewan juga di kelompokkan berdasarkan kegunaannya masing-masing. Pengelompokan hewan di dasarkan pada ciri-ciri lalu ditentukan macamnya dan di berikan nama sesuai dengan isyarat yang di miliki, proses-proses ini dilakukan tanpa kesadaran dan berlangsung dalam waktu yang sangat cepat. 

Pada umumnya hewan memiliki kemampuan melihat dan mengenal dirinya sendiri dan dunia sekitarnya, dan dengan berbekal pengetahuan yang di dapat dari melihat dan mengenal ini, binatang berupaya mendapatkan apa yang di inginkannya, seperti hewan lainnya, Dari segi pengetahuannya, binatang tak sanggup keluar dari kerangka lahiriahnya, kekhususannya, lingkungan hidupnya, dan masa sekarangnya.   

Kalau saja secara kebetulan dapat melewati batas-batas keempat bidang ini, itu terjadi secara naluriah dan tidak sadar, bukan karena kehendak dan pilihannya sendiri.Hanya melalui indera alat untuk merasa, mencium bau, mendengar, melihat, meraba, dan merasakan sesuatu secara naluri yang di miliki, binatang mengenal dunia.  Dengan kata lain di mensi keinginan dan kecenderungan dalam eksistensi binatang ada batasnya, begitu pula dimensi eksistensi pengetahuannya, dengan kata lain, di mensi keinginan dan kecenderungan dalam eksistensi hewan ada batasnya, begitu pula dimensi eksistensi pengetahuannya. 

Firman Allah :  “ Dan Allah telah menciptakan semua jenis hewan dari air maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki sedang sebagian ( yang lain ) berjalan dengan empat kaki.  Allah menciptakan apa yang di kehendakinya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”  ( QS. An-Nuur : 45 ) 

Khasiat dan manfaat hewan dalam konsep ilmu metafisika. Sebagaimana firman Allah. “  Tidak satu pun aku menciptakan sesuatu dengan sia-sia ”.  jadi kita sebaiknya mengkaji dan menggali apa yang di telah di ciptakan oleh Tuhan buat manusia, sehingga kita bisa memetik manfaat yang baik untuk kepentingan bersama.

Hewan memiliki sifat insting dan tenaga tanpa akal dan juga hewan berkomunikasi dengan semacam bahasa dan hanya kalangan mereka sendiri yang mengetahuinya dan sudah barang tentu naluri hewan ternyata bukan satu sudut yang terbuka, hewan bertasbih dan tasbih makhluk-makhluk di ekspresikan dengan bahasa verbal, namun bukanlah bahasa verbal yang biasanya di gunakan oleh manusia melainkan bahasa khusus mereka sendiri yang hingga kini tidak mampu di pahami oleh manusia model bahasa yang mereka gunakan.

Mereka memaknai tasbih tersebut sebagai petunjuk eksistensial seluruh makhluk atas zat Suci Allah Swt dan sifat-sifat sempurnanya. Hal inilah kemudian dalam dunia metafisika dan banyak sekali masalah hewan yang di akomodasikan secara ghaib oleh kalangan ahli supranatural seperti jurus-jurus hewan pada bela diri, ada juga dipergunakan untuk penyaluran energi hewan untuk kewibawaan, pertahanan dan lain sebagainya.

Ilmu Ghaib Hewan ini yang di amalkan oleh para Raja, Pendekar dan Orang tertentu saja yang memilikinya.  Pada zaman dahulu ilmu ini diijazahkan atau diturunkansecara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang di perbolehkan mengamalkannya.Orang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :  

1 . Ilmu Cecak Putih :  Pengasihan secara umum, di beri kharisma dan kewibawaan, membuat wajah menjadi tebar pesona dalam bernegoisasi, bisnis maupun dalam berkampanye untuk pemilihan, bupati, walikota, gubernur bahkan pemilihan presiden, ilmu ini juga berfungsi dan bertujuan agar jiwa raga kita lebih kuat dalam menghadapi rintangan alam pemilihan tersebut. 

2 . Ilmu Macan Ghaib : Sarana agar di datangi oleh khodam macan dalam mimpi, dan akan diajarkan berbagai macam ilmu ghaib dalam tidur, di beri ilmu oleh Allah melalui khodam macan dijaga dan di lindungi oleh macan gaib. 

3 . Ilmu Lembu Sekilan : Bila memiliki Ilmu Lembu Sekilan jika ia dipukul dengan tangan kosong atau senjata, maka pukulan atau serangan itu akan terhenti dalam jarak satu kilan, yaitu jarak antara rentang ujung ibu jari dengan kelingking, sehingga orang itu nampak kebal, akan selamat dari sakit tulang, kecelakaan lalu lintas, kebal dari sihir, dll. 

4 . Ilmu Singa Allah : Keselamatan  dari senjata senjata tajam, api, bom, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan Umum, mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, mendongkrak perolehan ikan, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mempertajam indra keenam, mengisi kekuatan pada seseorang, menetralisir racun dan sejenisnya, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, dll.  ( Di Maharkan )

KETERANGAN

 1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.

 2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar