Jumat, 18 Januari 2013

MUSTIKA DHAMPAR PASIR INTAN



Berbentuk pipih dan bulat setengah telur seperti lempengan berukuran panjang 20,3mm, lebar 20,3,.mm, dan tinggi 6.mm. Berwarna putih  tembus oleh cahaya dan pada permukaan batu tampak gemerlap ratusan Intan dan bila di soroti oleh sinar Matahari atau lampu senter. Menurut riwayat Mustika ini yang menjadi salah satu pegangan atau benda pusaka Sunan Gunung Jati yang membuat beliau panjang umur, dalam sejarah Sunan Gunung Jati meninggal pada usia 120 tahun. Suatu media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Sebagai Sarana :

Memancarkan Aura kecantikan, pengasihan secara umum, melariskan dagang, usaha apa saja serta melancarkan segala macam usaha, memiliki daya kharisma dan kewibawaan, membawa keberuntungan dalam segala usaha, memudahkan datangnya rezeki, meningkatkan karier dan menguatkan jabatan, memperpanjang umur, dll.( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar