Jumat, 25 Januari 2013

ILMU SEMULA JADI JAWA






Nama Jawa ada yang mengatakan adalah sebuah nama pulau yang berasal dari sebuah tanaman jawawut yang banyak di temukan di pulau ini pada masa zaman purbakala, yaitu sebelum masuknya pengaruh India pulau ini mungkin memiliki banyak nama. Ada pula dugaan bahwa pulau ini berasal dari kata jau yang berarti " jauh " dalam bahasa sangsekerta yava berarti tanaman “ jelai “  sebuah tanaman yang membuat pulau ini terkenal. 

Yawadvipa disebut dalam cerita epic India Ramayana. Sugriwa  panglima wanara ( manusia kera ) dari pasukanSri Rama  mengirimkan utusannya ke Yawadvipa yaitu ( pulau Jawa ) untuk mencariDewi Shinta Kemudian berdasarkan kesusastraan India terutama pustaka Tamil, di sebut dengan nama Sanskerta yavaka dvipa( dvipa - pulau ). 

Dugaan lain ialah bahwa kata " Jawa " berasal dari akar kata dalam bahasa Proto - Austronesia, yang berarti rumah.Ilmu semula jadi jawa adalah salah satu jenis karya sastra yaitu sebuah puisi, tradisi puisi yang merupakan suatu tradisi kuno masyarakat jawa, dan puisi yang paling tua  adalah mantra. Sebagai contoh tradisi masyarakat di perdalaman atau di perdesaan di jawa sungguh banyak yang mendendangkan tembang-tembang jawa pada saat acara jagong bayi atau pesta-pesta lainnya. 

Adapun Mantra orang jawa berasal dari bahasa sangsekerta yang mengandung pengertian sebagai suatu  teks suci, doa, syair suci, atau ilmu-ilmu yang bersifat gaib. Istilah dalam mantra adalah untuk memberikan kejelasan makna yang bersifat generik dari berbagai kegiatan masyarakat yang mengacu kearah pengertian tersebut, mantra merupakan suatu puisi yang mempunyai aspek ritual yang diucapkan pada kesempatan-kesempatan tertentu dan dengan cara-cara tertentu pula.

Mantra orang jawa berisi aji, mantra atau doa orang jawa pada masa lampau umumnya masyarakat pada masa lampau di jawa sangat mempercayainya khasiat akan suatu mantra, mantra sebagai penyataan  jiwa manusia kepada berbagai kekuatan di luar dirinya, baik untuk kekuatan natural maupun kekuatan supranatural.

Mantra jawa sebagai pengungkapan yang purba di kenal oleh semua masyarakat yang telah mengembangkan bahasa verbal, mantra jawa sebagai bagian dari tradisi lisan tidak memiliki bentuk yang tetap, bentuknya tergantung pada siapa yang menyampaikannya, kapan dan dalam situasi apa. dengan begitu pada dasarnya yang penting dalam menggunakan mantra jawa adalah memiliki maksud pengucapannya selain pilihan kata juga tidak bisa di abaikan.

Ilmu semula jadi jawa adalah sejenis doa atau mantera yang menggunakan bahasa khusus sehingga bukan sekedar mantera biasa, yang terkadang terkesan praktis dan simple tetapi mengandung makna rahasia yang sangat dalam. Caranya di hapal dan pahami semua kata demi kata dan sesudah di terima oleh akal, dan jika akal menerima akan muncul suatu keyakinan dan jika keyakinan sudah muncul maka ilmu semula jadi sudah masuk dan ikut kedalam diri kita, bisa langsung  anda niatkan bisa langsung tes langsung jadi tanpa ritual atau wirid tertentu.

Ilmu Semula Jadi Jawa yang berbahasa mantera atau aksara asli masyarakat Jawa jadi bukan asimilasi apalagi pengaru budaya lain, dari segi aspek budaya, suku jawa menggunakan dialek tersendiri di kenal dengan bahasa " Bahasa Kawi ", Paket dan Materi ilmu semula jadi jawa ini berisi keilmuan antara lain :

1 . Ilmu Aji Waras : Agar sehat panjang umur, di jauhkan dari penyakit, awet muda. Ilmu Agar Dikaruniai Anak :Sarana memudahkan mendapat keturunan.Ilmu Mengobati sakit perut atau gigi : Sarana obat sakit perut dan sakit gigi. Ilmu Menyapih Anak : Sarana agar seorang anak berhenti menyusui. Ilmu Memudahkan Persalinan : Sarana  agar ibu dan bayinya selamat. Ilmu Beras : Sarana beras selalu di berkahi dan tidak mudah lapar. 

2 . Ilmu Perlindungan : Agar terhindar dari peluru saat perang,peluru nyasar. Ilmu Tatapan Mata : Sarana  agar orang yang di pandang kasih sayang. Ilmu Penyembuhan : Orang yang kena ilmu hitam, santet, dan kerusupan. Ilmu Agar Cepat Kawin :Memudahkan datangnya jodoh baik usia sudah tua. Ilmu Pagar Alang-Alang : Selamat dari marabahaya kelancaran dalam pekerjaan. Ilmu Awet Muda :  Untuk mempertahankan kecantikan terlihat awet muda. Ilmu Kama Putih : Agar di beri anak. memudahkan mendapatkan anak.  

3 . Ilmu Pamitran : Sarana agar banyak teman sahabat senang kepada kita. Ilmu Mendatangkan Tamu :Sarana mendatangkan pembeli, pengunjung,dll. Ilmu Mengusir roh jahat : Untuk mengobati  manusia yang dimasuki roh jahat. Ilmu Mentari  :Sarana agar toko, hotel,  usaha banyak di kunjungi orang . Ilmu Mandi Bumi : Agar selalu sehat selamat lahir batin di rantauan orang. Ilmu Kekal Lestari : Mengunci pasangan sampai mati tdak akan kawin.  Ilmu Penganutan : Agar musuh, hakim hatinya lemah, tunduk,dll. ( Di Maharkan )

KETERANGAN
1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar