Senin, 28 Januari 2013

ILMU SAYYIDINA ALI RA



Ali bin Abi Thalib Ali bin Abi Thalib lahir di Arab  Mekkah, Daerah Hejaz,  Jazirah Arab Sekarang Saudi Arabia lahir sekitar 13 Rajab 23 Pra Hijriah atau sekitar tahun 599 Masehi dan wafat 21 Ramadan 40 Hijriah/661, adalah salah seorang pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad. Ali di lahirkan 10 tahun sebelum dimulainya kenabian Muhammad. Muslim Syi'ah percaya bahwa Ali di lahirkan di dalam Ka'bah. 

Usia Ali terhadap Nabi Muhammad masih di perselisihkan hingga kini, sebagian riwayat menyebut berbeda 25 tahun,  27 tahun, 30 tahun bahkan 32 tahun. Beliau bernama asli Haydar bin Abu Thalib.  Haydar yang berarti Singa adalah harapan keluarga Abu Thalib untuk mempunyai penerus yang dapat menjadi tokoh pemberani dan disegani di antara kalangan Quraisy Mekkah, setelah mengetahui sepupu yang baru lahir di beri nama Haydar,  

Nabi Muhammad memanggil dengan Ali yang berarti Tinggi ( derajat di sisi Allah ) Sayyidina Ali di lahirkan dari ibu yang bernama Fatimah binti Asad, di mana Asad merupakan anak dari Hasyim, sehingga menjadikan Ali, merupakan keturunan Hasyim dari sisi bapak dan ibu, pada usia remaja setelah wahyu turun, Ali banyak belajar langsung dari Nabi Muhammad Saw karena beliau sebagai anak asuh, berkesempatan selalu dekat dengan Nabi hal ini berkelanjutan hingga sampai  menjadi menantu Nabi. Sayyidina Ali mempunyai nama gelaran Abu Turab yang di beri oleh Rasulullah bermaksud  Bapak Pasir, Debu, Tanah

Gelar tersebut di perolehi sewaktu Rasulullah bertemu Sayidina Ali yang sedang berbaring di atas tanah di Masjid Nabawi lalu terus di panggil baginda “ Ya Abu Turab.  kemudian Rasulullah menyapu tanah yang melekat di punggung Saidina Ali. 

Sayyidina Ali memiliki kecakapan dalam bidang militer dan strategi perang, mengalami kesulitan dalam administrasi negara karena kekacauan luar biasa yang di tinggalkan pemerintahan sebelumya.    Sewaktu pasukan Islam terpukul hebat, beliaulah yang paling gigih mempertahankan Rasulullah SAW hingga terdengar suara malaikat Jibril As berkata : “ Tiada pedang selain Zulfiqar dan tiada pahlawan selain Ali.”  

Menurut riwayat Sayidina Ali adalah orang pertama yang memeluk Islam. Sayyidina Ali memeluk Islam dalam umur lapan ke dua belas tahun. Rasulullah di angkat sebagai Rasul pada hari Senin dan Sayidina Ali Islam pada keesokannya atau pada Hari Selasa, namun ada juga pendapat lain yang mengatakan Siti Khadijah ( isteri nabi ) yang memeluk Islam terlebih dahulu.  

Ia meninggal di usia 63 tahun karena pembunuhan oleh Abdrrahman bin Muljam, seseorang yang berasal dari golongan Khawarij ( pembangkang ) saat mengimami salat subuh di masjid Kufah, pada tanggal 19 Ramadhan, dan Ali menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 21 Ramadhan tahun 40 Hijriyah. Ali dikuburkan secara rahasia di Najaf, bahkan ada beberapa riwayat yang menyatakan bahwa ia di kubur di tempat lain.  

Ilmu  Sayyidiana Ali ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Ilmu Rajah Kekebalan :  Sarana untuk perlindungan Sebagai perlindungan diri dari kejahatan orang, dan membuat tubuh seseorang menjadi kebal dari segala jenis senjata tajam, baik senjata pedang, kapak, pisau, dan sebagainya. Terhindar dari  segala niat jahat orang baik yang bersifat lahir aupun batin seperti  iri, dengki, hasud akan gagal, dan niat jahat yang bersifat batin, seperti ilmu hitam, sihir, teluh, guna-guna dan terhindar dari marabahaya, dll.  

2. Ilmu Hizib Sayyidina Ali : Keselamatan lahir dan batin, menambah kewibawaan dimata manusia, menguatkan nyali dan keberanian, dan menambah keberanian bagi yang berani, keselamatan dari segala senjata tajam dan tumpul,  melumpuhkan musuh, menolak dan terhindar dari segala ilmu hitam, sihir, santet, teluh, pemagaran badan, rumah,toko, gedung, dll. 

3 . Ilmu Saefi Sayyidina Ali : Di beri oleh Allah ilmu gerak kontak dan di karuniai ilmu reflek yang bisa memaikan segala macam jenis jurus baik jurus manusia maupun jurus hewan secara spontan, otomatis, dapat di gunakan untuk menyingkirkan dan memindahkan hujan, pemilik ilmu ini tidak boleh membentak bisa terjadi apa yang di ucapkannya.  

4 . Sholawat Sayyidina Ali : Sarana untuk perlindungan dari  segala niat jahat orang baik yang bersifat lahir seperti  iri, dengki, hasud akan gagal, dan niat jahat yang bersifat batin, seperti ilmu hitam, sihir, teluh, guna-guna disamping itu pemilik ilmu ini akan dikasihi orang dan mendapat kewibawaan dan dihormati orang, mengembalikan orang yang minggat, dll.  

5 . Ilmu Dzulfaqar Sayyidina Ali : Memiliki pukulan jarak dekat maupun jauh bagi yang kena pukulan ilmu ini kalau tidak meninggal dunia akan mengalami luka dalam yang besar, jika kita di pukul musuh maka musuh yang memukul kita sakit sendiri, untuk pengobatan dari segala penyakit baik medis maupun non medis, sebagai pagar perlindungan diri dari segala marabahaya, memagar rumah agar tidak bisa di masuki pencuri maupun perampok, pengisian bagi para olah ragawan seperti sepek bola, voli,  petinju, pelari dan sebagianya biar memiliki stamina lebih kuat fisik lahir maupun batin, dll.   ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.



1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus