Jumat, 25 Januari 2013

ILMU SEMULA JADI SUMATERA





Nama Sumatera adalah sering di sebut dengan ( Pulau Emas ) yang sebagaimana tercatat dalam sumber sejarah dan cerita-cerita rakyat  dari Minangkabau. Dalam cerita rakyat Lampung tercantum nama tanoh mas untuk menyebut pulau Sumatera. Pada tahun 1490 Ibnu Majid membuat peta daerah sekitar Samudera Hindia dan di sana tertulis pulau Samatrah. Peta Ibnu Majid ini di salin oleh Roteiro tahun 1498 dan muncullah nama Camatarra. Peta buatan Amerigo Vespucci tahun 1501 mencantumkan nama Samatara, sedangkan peta Masser tahun 1506 memunculkan nama Samatra.   

Ruy d’Araujo tahun 1510 menyebut pulau itu Camatra, dan Alfonso Albuquerque tahun 1512 menuliskannya Camatora. Antonio Pigafetta tahun 1521 memakai nama yang agak benar : Somatra. Tetapi sangat banyak catatan musafir lain yang menuliskan ( Samoterra, Samotra, Sumotra, bahkan Zamatra dan Zamatora ). Catatan  orang Belanda dan Inggris, sejak Jan Huygen van Linschoten dan Sir Francis Drake abad ke-16, selalu konsisten dalam penulisan Sumatra. Bentuk inilah yang menjadi baku, dan kemudian di sesuaikan dengan lidah kita menjadi Sumatera. 

Adapun Ilmu semula jadi sumatera adalah suatu Mantra melayu yang berasal dari bahasa sansekerta yang bermakna pesona, mirip dengan suatu do’a atau pun jampi, dan orang melayu menjadikan mantera sebagai pembuka laku agar tuah Sang Maha  kuasa, tercucur restu dalam setiap kegiatan hidupnya. Dan sudah menjadi suatu kelajimanan apabila bahasa mantra melayu Sumatera menggunakan bahasa sansekerta yang di bawa Hinduisme dan Budhaisme, sebelum islam masuk.  

Dalam pengucapan mantera orang Melayu Sumatera mempunyai kiat yang agak unik, ada ucapan dalam bentuk narasi biasa, ada ucapan dalam bentuk narasi berlagu bahkan ada ucapan dalam bentuk bersenandung.Sebagaimana orang melayu di Sumatra pada umumnya sangat kental dengan tradisi kelisanan. Mantra Pantun, syair, dan berbagai jenis sastra berkembang dan tidak dalam bentuk keberaksaraan, sehingga wajar jika memiliki pola-pola sastra lama yang serupa sebagai ciri dari kelisanan itu.   

Orang Melayu sangat dekat kehidupannya dengan dunia spiritual, supranatural hal ini mungkin dikarenakan selain Islam sebagai agama wajib orang Melayu, Pagan, Hindu dan Buddha pernah mempengaruhi peradaban Melayu Di Sumatera.Hampir setiap perguliran kehidupan orang melayu tidak terlepas dari ritual atau pun do’a sebagai mantera. 

Dalam adat berilmu orang Melayu mempunyai syarat kemakbulan suatu mantra diantaranya adalah kunci ilmu adalah yakin, dengan yakin ilmu akan makbul, tidak diperbolehkan durhaka kepada orang tua dan guru, ilmu dinaikkan pada saat-saat atau waktu yang mustajab. Di samping itu penganut suatu ilmu di haruskan ibadah kepada sang Ilahi adalah penguat dari suatu ilmu.  

Ilmu semula jadi Sumatera adalah sejenis doa atau mantera yang menggunakan bahasa khusus sehingga bukan sekedar mantera biasa, yang terkadang terkesan praktis dan simple tetapi mengandung makna rahasia yang sangat dalam.

Caranya di hapal dan pahami semua kata demi kata dan sesudah diterima oleh akal, dan jika akal menerima akan muncul suatu keyakinan dan jika keyakinan sudah muncul maka ilmu semula jadi sudah masuk dan ikut kedalam diri kita, bisa langsung  anda niatkan bisa langsung tes langsung jadi tanpa ritual atau wirid tertentu. Ilmu semula jadi Sumatera Dari segi aspek budaya suku Sumatera menggunakan di alek tersendiri dikenal dengan “  Melayu Sumatera “. Paket dan materi ilmu semula jadi sumatera ini berisi keilmuan antara lain :  

1 . Ilmu Jampi Tulang : Sarana menghilangkan orang yang ketulangan duri ikan. Ilmu Bayang-Bayang : Sarana mengaburkan pandangan/penglihatan musuh. Ilmu Mengunci Nafsu : Sarana  untuk mengunci istri agar tidak selingkuh . Ilmu Pemanggil Ruh :  Mendatangkan orang minggat, menagih hutang,dll . Ilmu Sisir Pemikat : Yang memandang akan terpesonadan kasih sayang . Ilmu Pekasih : Sarana  mendatangkan orang yang di tuju agar kasih sayang. Ilmu Sergah Maut : Saarana membentak seperti suara petir dan beribawa. 

2 . Ilmu Pukulan Ruh : Sarana pukulan yang bisa mengakibatkan kematian . Ilmu  Peredaran  Darah :Pengobatan penyakit kanker, tumor, ginjal,dll. Ilmu Si gantar Alam : untuk pengobatan, penunduk, dan kewibawaan. Ilmu Jampi Semangat : Menguatkan semangat agar yang sakit cepat sembuh  . Ilmu Tawar Bisa : Pengobatan penyakit yang disebabkan bisa, segala racun. Ilmu penutup luka : Agar luka yang berdarah berhenti dan luka cepat rapat. Ilmu Peseri Muka : Sarana  agar wajah bersinar dan di kasihi oleh banyak orang/

3 . Ilmu Pemanis Minyak :  Pengisian minyak untuk pengasihan dan kewibawaan. Ilmu Tangguli Mani :Sarana agar wanita yang di tuju akan kasih sayang. Ilmu Darah Segumpal : Ilmu mandi agar muka memancar menghilangkan flek. Pengasihan Bulan Purnama :tAgar ampil cantik,memikat di kagumi orang. Ilmu Pelunsur Beranak : Memudahkan dalam prosese mealhirkan anak. Ilmu Pitunang Ikan : Memancing mendapat ikan yang banyak,dll.  ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus