Jumat, 18 Januari 2013

MUSTIKA MANIK WARINGIN


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran panjang 10,3mm, lebar 10,1mm, dan tinggi 5mm. Batu ini berwarna hijau semu kekuningan seperti daun yang masih muda pada umumnya, batu mustika  ini agak ringan tidak seperti batu pada umumnya, pada bagian dalam dan luar batu bila terkena sinar tampak seperti bercahaya, mustika ini di temukan dari dalam biji pohon beringin yang sudah tua. Media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib Dan memiliki  kekuatan secara alami 

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Pohon beringin memiliki filosofi yang kokoh, kuat serta mengayomi. Pohon beringin sering di sebut waringin memiliki Batang tegak, bulat, dengan permukaan kasar. Pada bagian batang ini keluar akar gantung. memiliki bentuk daun tunggal, bertangkai pendek, dengan letak bersilang berhadapan. Bunganya tunggal, keluar dari ketiak daun, sementara buahnya bewarna hijau saat masih muda dan merah setelah tua.

Beringin tidak tumbuh ke atas namun tumbuhnya melebar, mengembang dan terkadang kembali ke bawah menjuntai. Itu juga berarti orang harus mengenal asal usulnya, dari mana dia berasal.  Beringin merupakan tanaman yang memiliki kemampuan hidup dan beradaptasi dengan bagus pada berbagai kondisi lingkungan. juga merupakan tanaman yang memiliki umur sangat tua, tanaman tersebut dapat hidup dalam waktu hingga ratusan tahun, hal ini akan berpengaruh bagi pemiliknya.

Sebagai Sarana :

Apabila di pakai maka pemiliknya akan disukai oleh para pembesar, disenangi orang banyak,memberi hawa keberuntungan dalam hidup, memudahkan rezeki dan memperoleh kekayaan, terhindar dari bahaya di patuk ular yang berbisa atau binatang-binatang yang mengandung racun, terhindar dari bahaya musibah kena angin ribut atau terkena petir.dapat menangkal angin atau  badai dilaut apabila batu ini ditaruh didepan kapal yang sedang berlayar. Untuk membuka rezeki yang seret atau macet agar lancar dan rezeki mengalir deras. Untuk perlindungan atau memagari rumah, toko, kebun, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar