Rabu, 23 Januari 2013

MINYAK QODIRIYAH


Minyak Qodiriyah berasal dari minyak alami yang di isi dan di asmak secara khusus berdasarkan di siplin ilmu hikmah dengan kekuatan Supranatural di sertai Transfer energi Metafisika atau pengiriman kekuatan Khodam dari bangsa golongan Malaikat dan Rijalul Gaib. Yang merupakan ilmu warisan dari keilmuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dari silsilah rantai keilmuan Majelis Mawar Qodiriyah. Yang mengandung kekuatan suci serta memiliki energi karomah multifungsi yang dapat di rasakan oleh pemakainya. 

Minyak ini berasal dari saripati minyak keramat di campur dengan minyak kelapa hijau tunggal yaitu pohon kelapa hijau yang buahnya ada hanya satu dalam satu tangkainya, serta minyak zaitun. Zaitun menurut riwayat sejak awal zaman bersejarah, tanda kehidupan pertama kali di lihat oleh nabi nuh as, setelah banjir besar, zaitun yang di bawa kembali oleh seekor burung merpati, Sejak saat itu cabang zaitun digunakan sebagai suatu simbol kehidupan dan perdamaia. konon selama 2000 SM, orang Israil mempersiapkan minyak zaitun sebagai persembahan untuk allah yang di gunakan untuk lampu cahaya dan sebagai ucapan bagi baiat suci. 

Adapun kekuatan gaib memiliki makna yang tertutupnya sesuatu dari indera dan pemahaman, sedangkan Sesuai dengan ajaran agama, ilmu ghaib secara mutlak dan sempurna hanya berada dalam domain eksklusif Tuhan, lantaran Tuhan yang meliputi segala sesuatu atas seluruh alam semesta, akan di dapatkan kesimpulan bahwa gaib khusus untuk Tuhan dan tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Makhluk tersangat kecil pun yang tidak nampak oleh mata manusia, makhluk ghaib, yaitu seperti elektron, foton, atom, gelombang elektro magnetik, graviti, dan sebagainya. Benda-benda ini tidak dapat di lihat oleh pacaindera kasar manusia, secara ringkasnya, Al-Quran membahagikan ilmu ghaib kepada dua bahagian yaitu :  ghaib hakiki  dan ghaib subliminal.  

Firman Allah : “ Dan Allah telah jadikan untuk kamu apa-apa dari dzilaalan yang telah Dia ciptakan. Dan Dia jadikan untuk kamu (bahan-bahan) dari bukit-bukau sebagai (bahan-bahan) penutupan (perlindungan dan keselamatan) dan Dia jadikan untuk kamu pakaian untuk memelihara dari kepanasan ( tenaga getaran ) dan pakaian untuk memelihara ( melindung ) dari tenaga kekuasaan yang sangat hebat kamu ( seperti pencemaran radiasi yang dilakukan oleh manusia ), demikian itu Dia telah sempurnakan nikmatnya ke atas kamu semoga kamu menyerah diri (sentiasa menjadi selamat ). ( QS.An-Nahl :16:81 ). 

A . Ghaib hakiki adalah tentang benda-benda ghaib yang tidak dapat dikaji oleh akal manusia tetapi hanya Allah swt saja yang mengetahuinya. ghaib hakiki wajib dipercayai dan diyakini itulah yang dikatakan iman, seperti  keberadaan Allah, syurga, neraka, dan roh. 

B . Ghaib subliminal  ialah benda ghaib yang tidak dapat dikesan sebab kelemahan manusia, sebab hak kemampuan dan limit kebolehan manusia. Allah mengajarkan manusia mengkajinya untuk membuktikan Al-Quran adalah Kalam Allah, dan Allah  amat mengetahui segala-galanya, dan untuk menujukkan manusia itu tersangatlah lemah hanya dapat mengetahui ilmu-ilmu yang dapat di lihat oleh pacaindera kasar saja.  Paket dan Materi Minyak Qodiriyah ini berisi keilmuan antara lain :  

1 . Piranti penyelaras kestabilan energi dalam tubuh, serta membuka tujuh pintu titik cakra ditubuh, menghilangkan segala energi aura yang negatif didalam tubuh, serta membuka aura fositif dalam tubuh, sehingga membuat tubuh akan bersinar, memiliki kekuatan daya tarik tersendiri, serta memiliki energi pancaran hokki dan membawa energi keberuntungan dalam kehidupan dan segala macam usaha di mana pun dan kapan pun. 

2 . Media untuk melancarkan dan melariskan dagangan serta memajukan  segala macam usaha, untuk mempercepat dalam proses   penjualan seperti :  tanah, rumah, kantor, mobil, dll, agar secepatnya  dibeli orang, bisa mendatangkan pengunjung tamu seperti  ditoko, direstaurant , dihotel,dll, agar pendidikan ramai seperti sekolah, madarasah, dll. 

3 . Sarana membuat penampilan lebih menarik dari aslinya, sehingga orang yang melihat menjadi simpati, sehingga bisa membantu anda dalam berbagai hal, serta membuat anda disenangi oleh orang banyak baik oleh atasan maupun bawahan, sehingga karier dan jabatan anda akan lebih baik, di beri kemudahan untuk melamar perempuan, atau sebaliknya, memudahkan dalam melamar suatu pekerjaan, untuk pengasihan bagi pengantin suami atau istri yang keras dan tidak mau menurut. 

4 . Untuk keselamatan dalam perjalanan, baik dikendaraan motor, mobil, kapal, pesawat, dll. bagi nelayan agar mendapat ikan yang banyak, agar lulus dalam ujian atau untuk wawancara, interview, baik untuk menghadapi perkara di kepolisian atau di pengadilan agar mendapat kemudahan dan keringan dalam segala urusan, untuk memagari, rumah, toko, gedung sawah,dll, agar tidak dimasuki pencuri dan perampok, serta menolak ilmu hitam santet dan mengusir mahluk gaib. 

5 . Piranti untuk pagar ghaib agar seisi rumah akan di beri keselamatan lahir maupun batin dari fitnah, gunjingan, ancaman orang dzhalim rampok, di beri kerukunan dalam rumah tangga, di beri keselamatan seisi rumah, pencuri dan terhindar dari ilmu hitam, sihir, santet, guna-guna, serta dengan Minyak Qodiriyah ini anda dapat menetralkan dari pengaruh gangguan ilmu hitam, sihir, guna-guna, santet, dll. 

6 . Sarana meramaikan  agar masjid,  pondok pesantren, sekolah, dll. banyak di datangi orang untuk beribadah atu belajar serta untuk pemanggil burung wallet.  burung walet di yakini berdimensi ghaib dan dianggap hewan peliharaan jin, agar burung walet masuk ke dalam gedung, goa, atau penangkaran,dan sebagainya.    

7 . Masih banyak lagi kekuatan yang terkandung didalam Minyak Qodiriyah ini sesuai keadaan, situasi, serta kondisi yang di hadapi oleh si pemilik Minyak Qodiriyah ini semua itu berkah keridhoaan Tuhan. ( Di Maharkan )

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus