Minggu, 27 Januari 2013

KERAMAT ILMU SAUDARA GHAIB



Ajaran para leluhur kita telah turun temurun, mengungkapkan tentang adanya saudara empat kelima pancer, yang serimg terlupakan oleh manusia, padahal mereka adalah unsur-unsur persenyawaan yang bersama-sama lahir sehari dengan kita, yang sewaktu meninggalkan rahim ibunda melalui liang senggama, sejarah Saudara empat dan kelima pancer yaitu : 

Ketika sang ibu mengandung sampai melahirkan bayi ia mengalami penderitaan seperti demam, ngilu seluruh tubuhnya sampai saat melahirkan sang bayi dari rahimnya. Lahirnya bayi adalah bersama-sama saudara mudanya perempuan yang di beri nama Mar-Mari keluar dari bagian dalam tubuh, sekitar dada bersamaan dengan berpusatnya tenaga untuk mendorongnya keluar bayi terlebih dahulu. 

Adapun Air Kawah yang kemudian di sebut saudara muda bersifat putih, lalu menyusul ari-ari di belakangnya berwarna kuning, tahap berikutnya keluarlah darah yang menjadi adik berwana Merah atau yang di sebut saudara empat dan pada waktu putus pusat berwarna hitam di sebut saudara kelima.

Ke 4 saudara dan ke 5 pancer yang ada tetapi selalu terlupakan manusia seolah-olah mereka tidak pernah ada yang di akui maupun tidak di akui mereka selalu mendampingi kita, serta menjaga, turut menunjang mengingatkan, menyelamatkan, membela, serta memberi jasa-jasa kepada kita setiap saat tidak memandang kapan dan di manapun

Apabila semua ini kita dapat di pelihara dengan baik maka besarlah arti dan manfaatnya dalam menciptakan kesejateraan dalam kehidupan, sebaliknya apabila di sengaja, maupun tidak di sengaja ataupun kita  tidak mengerti sama sekali tentang kelima saudara yang bersama-sama lahir dengan kita itu. maka dapatlah kita buktikan sendiri di dalam perjalanan hidup kita sehari-hari akan banyak cobaan yang di hadapi bermacam-macam seperti : Menimbulkan rintangan, kacaunya fikiran yang berguna, batalnya segala niat, melesetnya arah tujuan  hidup, berantakannya sebuah rencana atau usaha dan lain sebagainya.  

Mereka itu selalu membantu kita, di sadari ataupun tidak, apalagi bila kita selalu berbuat baik dan berhati lurus.  Saudara halus tersebut merasa senang kalau kita mengetahui keberadaan mereka, terlebih kalau kita memperhatikan mereka, kalau mereka merasa di perhatikan tentu mereka akan lebih dekat dan senang membantu, keempat saudara kita tetap menyertai kita dalam wujud ruh dan tidak kasat oleh mata kasar. 

Firman Allah : " Wa huwa al-qahir fawq iba'dih wa yusril alaykum hafazhah hatta idza ja'a ahadakum al-mawt tawaffathu rusuluna wahum la yufarrithun "  Artinya :  " Dialah yang berkuasa atas semua hambanya. Dan dia mengutus kepada kalian Penjaga-Penjaga untuk melindungimu. Jika seseorang sudah waktunya mati, maka utusan-utusan kami itu mewafatkannya tanpa keliru "

Hubungan akrab dengan semua saudara halus bisa di lakukan dengan sering melakukan komunikasi dan memperhatikan rasa dan firasat, ide-ide dan ilham, seperti juga dalam pergaulan antar manusia, kalau sering terjadi komunikasi dan saling memperhatikan, tentulah hubungannya menjadi lebih dekat dan akrab. Sejalan dengan perkembangan kekuatan kebatinan dan spiritual kita, kekuatan gaib roh Pancer dan sedulur papat kita juga akan meningkat. 

Kekuatan roh Pancer dan Sedulur Papat kita secara satu kesatuan akan menjadi kekuatan sukma kita, karena itu kekuatan gaib roh sedulur papat akan sejalan dengan perkembangan kekuatan kebatinan dan spiritual kita.  

Ilmu Saudara Ghaib ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, Raja dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Ilmu Memanggil Saudara Gaib : Mendatangkan saudara kembar atau Saudara Ghaib yang tidak dapat dilihat orang lain hanya kita yang bisa melihatnya, sebagai pengefektipan peranan dalam hidup kita, perlindungan dan penjagaan diri kita dari segala marabahaya, dan membantu segala hajat dan kebutuhan kita, memberi semangat hidup dan suport secara tidak langsung. 

2 . Ilmu Pembangkit Saudara Ghaib : Akan memiliki dan mendapat kekuatan spiritual berupa daya pengasihan, aura kharisma dan kewibawaan, membawa hawa keberuntungan dan  kecemerlangan dalam kehidupan ekonomi, baik untuk meraih kedudukan, tahta  atau jabatan, mudah meraih  cinta maupun perjodohan, agar pemimpin di hormati dan di segani atasan maupun bawahan. 

3 . Ilmu wadah Saudara Ghaib : Jika ingin memiliki ilmu ghaib serta mampu mengetahui rahasia-rahasia di alam ghaib, menajamkan insting, indra keenam, agar di tuntun oleh para leluhur dan mendapat petunjuk mahluk ghaib.
 
4 . Ilmu Singkir Hujan Saudara 4 : Untuk menyingkirkan hujan yang semestinya turun didaerah tersebut di pindahlah ke daerah lain atau mengunci, dan menahan hujan agar tidak turun didaerah yang dikehendaki. Serta melebur hujan dan menjaga situasi tempat agar hujan tidak turun  serta  mencegah agar tidak turun hujan di daerah tersebut. 

4 . Ilmu Asma Saudara Gaib : Pemilik ilmu ini akan di jaga selalu oleh 4 saudara kembar baik waktu jaga maupun sewaktu tidur. Untuk membuka jalur pintu rezeki dari berbagai penjuru yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, pegawai, dan rezekinya lancar terus menerus bagai aliran air, meningkatkan daya tarik alamiah memancarkan pesona, kewibawaan dan kharisma, di segani lawan maupun kawan, menyembuhkan penyakit berat maupun penyakit ringan, membangkitkan indra ke enam, mampu menembus alam halus, mempertajam firasat, terhindar dari petaka dan bencana dalam hidup, agar mendapatkan uang, rumah, tanah, mobil dengan mudah, memudahkan dalam menagih hutang, menghilangkan goncangan badai rumah tangga, agar mendapat keturunan,  mendatangkan, mencegah datangnya hujan, mencegah badai, melebur awan, dll.  ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...






















































































































    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  3. GEMBLENGAN ILMU GHAIB JAWA PADEPOKAN MLIWIS PUTIH. PERMANEN INSTAN PRAKTIS BIAYA TERJANGKAU HUBUNGI: 081567662467

    BalasHapus