Minggu, 13 Januari 2013

BATU SULAIMAN BERTAPA



Batu ini memiliki bentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,9 mm. lebar 10,4 mm dan tinggi 5 mm, tembus cahaya. batu ini berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar tujuh skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia Silikon, besi dam Alumunium,

Berwarna kuning kemerahan seperti kembang kenanga dan apabla di lihat, di perhatikan serta  di amati pada batu tampak seperti orang duduk yang sedang bersemedi yang berwarna coklat ini terbentuk dari urat-urat batu yang berada di dalamnya. Media yang diambil melalui proses alam Dan memiliki kekuatan secara alami.
 
Yang bersangkut pau dengan batu ini di mulai ketika Nabi Sulaiman As, berhasrat atau berkeinginan mendirikan tempat ibadah dan beliau bertafakur atau bertapa di pegunungan maka urat-urat batu di daerah sekitanya tampak seperti orang duduk atau gunung.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Sebagai Sarana :

Menentramkan hati, fikiran dan menjernihkan otak, menimbulkan rasa simpati dalam pergaulan umum, menolak marabahaya dari segala bencana, di beri keselamatan di darat, laut, udara, di hutan, perlindungan secara muthlak zahir maupun batin, menambah kepercayaan terhadap diri sendiri, menundukkan atasan maupun bawahan, melancarkan segala macam usaha, mengusir jin, syetan, hipnotis, menolak sihir, guna-guna dan sejenisnya, melunturkan sihir,ilmu hitam, gunaa-guna, keselamatan dari halilintar, Petir  dan angin ribut, dll. ( Di Maharkan )

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus