Jumat, 11 Januari 2013

BATU BUSA LAUT


Batu ini berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,9mm, lebar 10,3 dan tinggi 6mm, batu ini berwarna hitam ada sebagian bercak putih pada luar batu, tidak tembus cahaya, disebut batu busa laut karena batu ini berasal dari sejenis tumbuhan cemara yang dilanda air laut dan tenggelam kedalam laut lama kelamaan dan sewaktu terlempar kedarat, sehingga diberi nama batu busa laut.Media yang diambil melalui poses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong sebagai batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.  

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif dan negatif.

Menurut legenda mitologi kuno yang bersangkut paut dengan batu ini seeorang nelayan bernama kastytis  berhasil menyelam kedalam keraton laut yang dijaga ratu jurate,  Mencuri banyak perhiasan Singkat cerita karena nelayan pemuda itu tampan ratu laut jatuh cinta kepadanya ia kawini oleh sang ratu, perkunas dewa halilintar tidak senang atas pernikahan ratu jurate tersebut, maka ia mengarahkan bala tentaranya untuk menghancurkan kerajaan sang ratu, keraton dilaut diobrak abrik dan batu busa laut terlempar kepermukaan laut dan terdampar dipersisir.

Sebagai Sarana :

Menolak dari segala bahaya tanah, dan sekaligus untuk meredam bencana alam, atau gempa bumi yang bisa menghancurkan segala bangunan,rumah. Menolak dari segala bahaya air, dan sekaligus untuk meredam gelombang besar, atau banjir besar yang bisa menghayutkan semua bangunan, rumah, sebagai pelaris ditoko, warung, dll, memperbanyak rezeki baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga, pemiliknya akan memiliki sifat tenang, di senangi laki-laki maupun perempuan, mudah beradaptasi, mudah bergaul, tolak bala seperti pencuri, perampok, dll.( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar