Kamis, 17 Januari 2013

MUSTIKA SARANG SEMUT


Berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,1mm, lebar 10,1mm, dan tebal 4mm, batu ini berwarna coklat memiliki lingkaran-lingkaran seperti lobang tanah, tidak tembus cahaya,  Batu sarang semut memiliki bentuk segi enam sebagai bentuk geometrik.

Batu ini di temukan dari dalam rumah sarang semut yang berubah menjadi batu, dan apabila di lihat dari kondisinya hampir serupa dan mirip dengan sebuah tawon madu yang di keluarkan oleh sang lebah untuk melindungi telurnya. Batu ini berasal dari kelenjar liur semut yang berinteraksi dengan tanaman yang menitihkan semacam getah setetes demi setes yang lama-kelamaan getah tersebut membatu dan oleh terbenam kedalam lapisan rumah sarang semut. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib Dan memiliki kekuatan secara alami.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Filosofi Semut tidak pernah menyerah bila anda menghalangi dan berusaha menghengtikan langkah mereka mereka akan selalu mencari jalan lain. Semut menganggap semua musim panas sebagai musim dingin ini adalah cara pandang penting. semut mengumpulkan makanan musim dingin mereka di pertengahan musim panas. Semut menganggap semua musim dingin tidak akan berlangsung selamanya dan ia keluar dari sarangnya dan bila cuaca kembali dingin mereka masuk kembali kesarangnya. Semut seberapa banyak semut akan mengumpulkan makanan mereka di musim panas untuk persiapan musim dingin mereka

Sebagai Sarana :

Untuk mengobati segala macam penyakit, menjadi pusat perhatian setiap orang yang memandang, memiliki aura daya pesona pengasihan dan kharisma, membawa hokki dan keberuntungan dalam kehidupan, memudahankan  dalam segala hal, selalu diberi kecukupan dalam hal rezeki, sebagai sarana pelaris usaha, menarik pemberi serta mempercepat untuk penjualan, tanah,rumah, gedung,membawa hokki dan keberuntungan dalam kehidupan,  dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar