Selasa, 29 Januari 2013

KAROMAH ILMU LADUNI


Kata laduni berasal dari bahasa Arab, akar kata dari ladun atau laday, yang berarti dekat atau pangkuan, banyak Alim Ulama dan para Sufi memberikan pengertian tentang Ilmu Laduni, pengertian berbeda namun, memiliki hakikat makna yang sama.  Syekh Abdul Qadir Jailani memberikan pengertian ilmu laduni sebagai ilmu rohani dan pengetahuan hikmah dan kebijakan yang di peroleh melalui perbuatan secara kontinyu dalam waktu lama dalam hal kebaikan dan kesalehan seorang hamba

Ada tiga tahap dalam berkomunikasi secara rohaniah dalam ilmu tasawuf, yaitu kalbu untuk mengetahui sifat-sifat Tuhan, roh untuk mencintai Tuhan dan sirr untuk musyahadah yakni menyaksikan keindahan, kebesran dan kemuliaan Tuhan secara yakin, kesatuan ketiga unsur itu di sebut hati. Jika hati di kosongkan dari segala yang buruk dan di isi dengan dzikrullah maka hati akan mencapai pengetahuan yang di sebut dengan laduni.

Ilmu Laduni adalah ilmu yang berasal langsung dari tuhan yang di berikan pada insan pilihannya melalui ilham dan tanpa perantara, ilmu Laduni hanya di berikan Allah kepada insan pilihannya, Istilah Ilmu Laduni diambil dari kalimat  ( minladunna ilman ) Artinya : ilmu yang berasal dari sisi Kami Allah.

Firman Allah : “ Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami ” ( QS. Al-Kahfi. 18 : 65 ).

Pengetahuan ilmu ini diawali oleh asumsi dan kesadaran tentang adanya kesatuan esensial secara asasi antara subjek-objek yaitu Manusia dan Tuhan, yaitu adanya upaya untuk menyingkapkan hijab-hijab yang menutupi diri kita, dan secara esensial penyingkapannya adalah untuk penghancuran tirai yang menutup objek dengan jalan rohani. 

Imam Al-Ghazali  berkata : “ Ilmu kasyaf adalah tersingkapnya tirai penutup, sehingga kebenaran dalam setiap perkara dapat terlihat jelas seperti menyaksikan langsung dengan mata kepala, inilah ilmu-ilmu yang tidak tertulis dalam kitab-kitab dan tidak dibahas “ 

Orang-orang yang telah sengaja menutup hatinya dari gairah pencarian akan tertutup dan sulit di buka sedangkan bagi orang-orang yang terus menerus berusaha untuk mencari dan membuka hijab itu maka akan terbuka, dan sistem pengetahuan ini berpijak pada keyakinan bahwa Tuhan memancarkan pengetahuannya yang tidak dapat di ketahui oleh indera ataupun rasio, indera dan rasio dinonaktifkan sementara dan membiarkan potensi spiritual menerima dan menapung pengetahuan tersebut.

Dengan ilmu inilah seorang akan dapat memahami hikmah dam hakekat kebenaran, sehingga dia tidak akan di bingungkan lagi dengan versi kebenaran kelompok lainnya, Jika dalam penyingkapan hikmah, seseorang kemudian di pahamkan melalui cara-cara yang di luar nalar dan logika, sehingga oleh manusia menganggap hal tersebut di sebut dengan karomah, sebenarmya karomah  bersifat individualistis, dan karena semua terserah kepada Allah bagaimana memberikan pengajaran.

Dan semua itu tergantung kepada rahmat dan kebesaran Allah, seorang hamba hanya menggantungkan hidupnya dari kemurahan hanya kepada Allah semata-mata, yang akan memberikan daya kekuatan kepadanya atau tidak, inilah hakekat dari hasil pembelajaran tentang Ilmu Laduni tersebut.  Ilmu laduni dalam suatu arti berasal dari ( ada ) kemudian menjadi ( tiada ) karena pada hakekatnya adalah kita kemudian meniadakan ilmu itu sendiri, ilmu ini berada dalam kesadaran realitas dan keghaiban itu sendiri. 

Ilmu laduni ini yang di amalkan oleh para Nabi, Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi : 
 
1 . Asma Ruh : Sarana untuk meolong orang yang pingsan serta dapat berkomunikasi dengan ruh leluhur atau ruh orang sudah mati, agar tidak di ganggu oleh bangsa jin atau setan yang mengaku ruh yang sebenarnya, dll.

2. Doa Jaljalut : Doa Jaljalut untuk mendatangkan khodam bangsa malaikat dalam mimpi untuk mengajarkan berbagai  ilmu-ilmu  ghaib dengan langsung hafal dan mengerti terhadap ilmu-ilmu tersebut  serta anda akan mendapatkan berbagai macam dari kebaikan  dan keberkahan.

3 . Pencak Silat Malaikat : Sarana menguasai ilmu pencak silat batin hanya saja ilmu ini diajarkan lewat dalam tidur dan sewaktu bangun pemilik ilmu ini ingat apa yang diajarkan dalam tidurnya bisa menjadi master silat pilih tanding, untuk mendeteksi sesuatu, sarana untuk pengobatan berbagai penyakit, dll.

4 . Sholawat Rijalul Ghaib  : Agar mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah, dapat memberi nafkah secara ghaib, Untuk membinasakan orang zholim,  mencegah perampok dan musuh yang banyak, mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, agar mudah menemukan jodoh, agar dikaruniai anak, melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, menghilangkan sakit kepala, demam, sakit mata, migrant, melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah

5 . Ilmu Pembuka  Pintu  Kasyaf  : Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan diberi kemudahan untuk merasakan, membaca dan melihat segala sesuatu yang akan terjadi ataupun berada jauh diluar kemampuan indera fisiknya. Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan terbuka pula indera Keenam ataupun Mata Ketiganya. Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan memiliki begitu banyak kelebihan. Diantaranya akan mampu membaca apa yang telah, sedang dan akan terjadi, mampu melakukan teropong gaib dari jarak yang tak terbatas, mampu membaca isi hati orang lain, mengukur ilmu lawan, menangkap getar-getar dari alam gaib, melihat mahluk dari dimensi lain dan sebagainya yang bermuara pada ketajaman Alam Bawah Sadar. ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN 

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus