Rabu, 16 Januari 2013

MUSTIKA TELUR AYAM



Berbentuk seperti telur ayam kampung pada umumnya tetapi sudah membatu, berwarna kuning kecoklat-coklatan, tidak tembus oleh cahaya,  apabila dilihat tampak urat-urat seperti bercak asap abu kehitaman  didapati dari ayam kampung yang lama tidak menetas seperti ayam lainnya. Dan setelah sekian lama baru ayam tersebut mau menetas, Setelah ayam tersebut menetas dan di periksa, ternyata itu bukanlah telur ayam kampung biasa. Wujud nya baik fisik maupun besarnya mirip dengan telur ayam kampung, tetapi keras dan berat seperti batu.Media yang diambil proses alam Dan memiliki kekuatan secara alami.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Filosofi telur Jika di ibaratkan anda sebuah telur ayam, maka anda akan menetas menjadi seekor ayam, tidak akan pernah menetas menjadi burung atau makhluk lainnya. Artinya takdir diri Anda sudah di tentukan untuk menjadi apa anda. Artinya untuk menjadi yang sebut sukses, membutuhkan persyaratan tertentu misalnya waktu anda membutuhkan waktu untuk menjadi sukses. Tidak ada sukses dalam semalam. Sama halnya proses penetasan telur ayam membutuhkan waktu sekurang-kurangnya 21 hari. Jadi ada proses yang di jalani untuk menjadi sukses dan dibutuhkan persyaratan tertentu untuk menjadi sukses. Jika telur tadi membutuhkan kestabilan suhu, kebersihan telur dan lain-lainnya, begitu juga kesuksesan.

Sebagai Sarana :
 
Untuk mendatangkan rezeki dari berbagai arah, menghadapi orang yang jahat, menolak segala macam marabahaya, pemiliknya dapat menyerap dan memancarkan bioenergi tubuh maupun bioenergi alam, serta memancarkan dan merangsang getaran  aura positif, memudahkan segala macam masalah, urusan yang rumit, apabila mustika ini diletakkan pada barang dagangan ataupun pada ladang pertanian maka perniagaan, pertanian khususnya perternakan akan penuh berkah, dll. ( Di Maharkan )

14 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Q punya telor coklat... Ada rajahnya gunanya buat apa ya

    BalasHapus
  3. Q punya telor coklat... Ada rajahnya gunanya buat apa ya

    BalasHapus
  4. Sya ada telur jdi bau cocok ngk buat jimat sabung ayam

    BalasHapus
  5. ѕαчα mαu вєrtαnчα ѕαчα mєmílí вαtu wαrnα cσklαt dαn вulαt dídαlαm nч αdα ѕєѕuαtu kαlσ dígσncαng ѕαmpαí ѕєkαtαng ѕαчα tdk tαu nαmα вαtu αpα вíѕα вαntu ѕαчα?

    BalasHapus
  6. saya ada mustika ayam berbentu batu.. dan saya ingin menjualnya dengan harga 2k bnd.. no hp sya 8912748.. (3/4/2019)

    BalasHapus
  7. Saya punya dua batu telornya

    BalasHapus
  8. Saya punya mustika telur 2 butir bentuknya seperti telur puyuh dan kertas seperti batu sifatnya seperti magnet kalau saya dekatkan keduanya saling tarik menarik, apa fungsinya? Mohon informasinya

    BalasHapus
  9. Saya punya 2 butir ayam jago{jantan} kegunannya buat apa ya, makasih

    BalasHapus
  10. Saya punya mustika telur yg menjadi batu.dan saya minta bantu apa manfaat nya mustika itu

    BalasHapus
  11. Bru dpt .. ape fungsinye.. wssp 01125875017

    BalasHapus
  12. Saya punya telur ayam jago kondisi baru minat 085369341853

    BalasHapus
  13. Saya memiliki sebiji telur ayam yg berwarna kuning emas, dan d seluruh telur tersebut mempunyai tulisan jawi,, sesiapa yg memerlukan telur tersebut blh lah hubungi atau whtspp saya d no +601136044290

    BalasHapus