Jumat, 11 Januari 2013

BATU KENDIT


Batu ini berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,1 mm, lebar 20,1 mm, dan tinggi 10,1 mm, batu ini berwarna hitam tua tidak tembus cahaya apabila dilihat dan diperhatikan batu ini seperti batu biasa, tetapi memiliki sebuah lingkaran cincin berwarna putih tebal  seperti lilin yang mengelilingi batu ini yang ujungnya saling bertemu inilah ciri-ciri batu kendit. 

Batu kendit berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berubah menjadi sejenis getah, berjuta-juta tahun menitihkan semacam damar setetes demi setes yang lama kelamaan membatu dan oleh karena terbenam kedalam lapisan-lapisan bumi seperti barang tambang mineral lainnya. Media yang diambil secara alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong sebagai batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.  

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif dan negatif.

Sebagai Sarana :

Menolak dari segala keburukan manusia seperti pencuri, perampok ,pemiliknya akan memiliki sifat yang teguh kokoh, keras, dan mempunyai pronsip yang kuat, tahan atas segala macam ujian dan cobaan, pengasihan di sayang laki – laki dan perempuan, tidak bisa dilihat orang manusia bila ada bahaya yang mengancam seperti  kemampuan halimunan, mampu menyelimuti diri dengan suatu energi yang membuat orang tidak dapat melihat atau menemukannya, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar