Kamis, 17 Januari 2013

MUSTIKA KELAPA




Mustika Kelapa ini berbentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 10,3 mm, lebar 10,1.mm, dan tinggi 6 mm. berwarna putih tidak tembus cahaya. Di sebut dengan Mustika Kelapa karena di temukan di dalam kelapa, proses terciptanya dari Tombong atau Kentosnya yang membatu, Mustika ini sebenarnya adalah batu yang di lapisi oleh zat kapur dan memiliki sifat karakter keras dan urat - urat batunya saling mengayam satu sama lainnya. Media yang diambil dari proses alam Dan memiliki kekuatan secara alami.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Filosofi Kelapa adalah buahnya yang memiliki multifungsi. Mulai dari akar, batang, daun, dahan, hingga buahnya. Akarnya bisa di jadikan bahan kayu bakar dan kerajinan seni. Batangnya bisa di gunakan sebagai bahan bangunan rumah, daunnya bisa buat janur pernikahan maupun tempat untuk ketupat, lidinya bisa di buat sapu,kemudian buahnya antara air dan isinya, juga mengandung banyak manfaat. Air kelapa mengandung beragam zat-zat yang menyegarkan tubuh. Ia bisa di gunakan sebagai penawar racun  Itulah gambaran akan manfaat pohon kelapa. Manusia di ciptakan sebagai makhluk yang di karuniai akal dan pikiran. Karenanya sudah semestinya apabila kita bisa berkaca dari pohon kelapa tersebut. Sejauh mana manfaat diri kita, baik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, agama.

Sebagai Sarana :

Menarik datangnya rezeki dari berbegai arah, melancarkan segala usaha, pelaris segala usaha apa saja apalagi yang di jual makanan, yang mengandung bahan kelapa, minyak, memudahkan datangnya rezeki, menguatkan jabatan serta meningkatkan karier, sebagai penawar segala racun, menurunkan penyakit panas, penyakit perut, sakit pingggang, sakit datang bulan, dll. ( Di Maharkan )
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar