Kamis, 24 Januari 2013

ILMU TENAGA DALAM




Maraknya ilmu tenaga dalam seolah tidak bisa di bendung, ratusan bahkan ribuan perguruan bela diri tenaga dalam bermunculan hampir setiap kota dan daerah, setiap perguruan tenaga dala memiliki jurus-jurus tenaga dalam yang berbeda dan bervariasi, baik dari segi gerak maupun kekuatan tenaga dalamnya.  Ilmu tenaga dalam yang akan kami ijazahkan dalam paket dan materi ini merupakan tenaga dalam yang lebih banyak mengolah gabungan gerak dan pernafasan. 

Firman Allah : Dan telah Kami tundukkan untuk Sulaiman angin yang sangat kencang tiupannya yang berhembus dengan perintahnya ke negeri yang Kami telah memberkatinya. Dan adalah Kami Maha Mengetahui segala sesuatu” ( QS . Al-Anbiya 21: 81 ).

Tenaga dalam adalah tenaga dari biolstrik yang di olah sedemikian rupa sehingga voltase biolistrik mengikat lebih besar dari normal. Setiap listrik akan menghasilkan medan listrik yang cukup besar begitu juga dengan biolistrik tubuh, akan menghasilkan medan listrik yang lebih besar pula.

Sebenarnya semua orang memiliki biolisrik, syaraf tubuh bisa bekerja dengan baik itu karena adanya boilistrik, dan pusat biolistrik pada tubuh manusia adalah otak bagian dalam tempat pengendalian biolistrik adalah kalenjer putuitari di tengah otak yang sepenuhnya di bawah kekuasaan fikiran bawah sadar. 

Maka pengolahan tenaga dalam hingga voltase biolistriknya besar dengan melakukan berbagai macam metode kunci yang utamanya konsentrasi, sugesti dan pernafasan yang di padukkan maka hasilnya akan lebih terarah sehingga langsung menembus fikiran alam di bawah sadar.

Pernafasan di perlukan karena untuk menyedot oksigen dan zat prana kedalam tubuh dan secara biologis digunakan untuk membakar zat-zat makanan guna menghasilkan energi , dan energi yang dihasilkan tersebut sangat bermanfaat untik biolistrik tubuh, maka dari itu  Hampir di semua perguruan tenaga dalam menitik beratkan pada pernafasan dan jurus tenaga dalam.

Tenaga Dalam adalah suatu daya atau energi hidup yang di peroleh melalui latihan penekanan fisik maupun batin, tenaga dalam juga sering di sebut tenaga Prana atau Chi, yang dapa di olah melalui tiga saluran dalam diri yaitu : Fikiran, Perasaan dan Fisik. Pengolahan energi hidup melalui fikiran menghasilkan daya cipta, Pengolahan energi melalui perasaan menghasilkan energi emosi, Pengolahan energi melalui fisik menghasilkan energi otot. 

Kekauatn tenaga dalam sebenarnya bersifat defensif dan hanya dapat di lontarkan jika ada rangsangan dari luar, berupa : rasa emosi  atau amarah, maksud jahat dan berbagai energi yang bersifat destruktif atau merusak seperti : terkena suat penyakit atau terkena sihir, dll. 

Meskipun demikian bukan berarti ilmu tenaga dalam tidak dapat di gunakan untuk melakukan kejahatan, ilmu tenaga dalam merupakan alat atau perangkat yang bebas nilai, yang dapat di gunakan untuk kebaikan  maupun kejahatan tergantung manusia yang memakainya.

Ilmu tenaga dalam ini adalah warisan para Wali dan para Ulama yang di gali dari ayat-ayat suci Al-Quran, mengandung tenaga yang dasyat di sebut  Aji Tenaga Dalam dengan menguasai dan memiliki ilmu multifungsi ini maka seseorang akan memiliki kekuatan secara lahir maupun batin, Dalam Materi dan Paket ilmu tenaga dalam ini berisi antara lain :

1 . Sebagai Bela Diri : Manfaat utama tenaga dalam ialah untuk pertahanan diri atau bela diri, sejak zaman dahulu ilmu ini dikembangkan untuk keperluan menghadapi serangan atau ancaman-ancaman dari orang jahat, sebagai alat bela diri. Dengan menguasai tenaga dalam orang juga akan percaya diri, tidak mudah terombang ambing dan memiliki sifat ksatria, pada gilirannya tenaga dalam juga akan mendongkrak kualitas kepribadian bangsa pada umumnya.

2 . Sarana Penyembuhan : Untuk penyembuhan berbagai penyakit berat dan ringan, termasuk penyakit-penyakit yang kalangan kedokteran dinyatakan sebagai penyakit kartu mati, ternyata dapat disembuhkan dengan menggunakan tenaga dalam, dan lebih menjanjikan harapan serta  penyembuhan dengan menggunakan kekuatan tenaga dalam tidak menimbulkan efek samping yang berarti.

3 . Media Kebugaran : Seperti latihan pada cabang-cabang olah raga lainnya, latihan tenaga dalam juga meningkatlan kebugaran dan vitalitas hidup, latihan tata pernafasan yang banyak di lakukan didalam tenaga dalam, juga merangsang lancarnya peredaran darah, syaraf-syaraf sutera serta meningkatkan fungsi oragan-organ tubuh, pada umumnya praktisi ilmu tenaga dalam akan merasa peningkatan derajat, kesehatan dibanding sebelum latihan tenaga dalam.

4 . Meningkatkan Rasa Aman : Dengan menguasai ilmu tenaga dalam maka kita akan merasa lebih aman karena tenaga dalam yang telah kita miliki akan berfungsi secara otomatis untuk melindungi diri kita dari berbagi serangan, Perlindungan atau benteng dan perlindungan diri, Membentengi orang lain, orang yang menyerang akan terpental, membentengi rumah, toko, kebun mengembalikan barang yang di curi orang, agar rumah tanah cepat laku terjual.

5 . Manfaat Kegunaan Lainnya : Memudahkan jodoh baik laki-laki maupun perempuan, untuk memisahkan dua orang yang bercinta, mengiusir jin dari  rumah, mengusir jin dari pohon yang angker, mengusir roh jahat, mengobati orang yang kesurupan, menyabut santet, ilmu hitam, agar pencopet terpental, mendeteksi tempat barang pusaka, pukulan yang berbobot, menutup tempat luka pendarahan, membuat usus musuh terputus dari jauh, pengasihan orang yang di tuju, atau meredam orang yang marah, meningkatkan kewibawan, memotong dan mengunting jin, memasukkan jin dalam botol, menahan hujan, memindahkan hujan, mendeteksi barang hilang, mendeteksi jodoh, mendeteksi orang yang sudah meninggal apa belum, dll. ( Di Maharkan )

KETERANGAN
 
1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus