Senin, 28 Januari 2013

ILMU KHOTAMUN NUBUWWAH PARA NABI



Khotamun Nubuwwah adalah suatu tanda simbolisme yang di berikan oleh Tuhan kepada beberapa para Nabi Dan Rasul yang di pilihnya atas kesempurnaan ilmu dan kesempurnaan atas agamanya. Hal itu yang merupakan puncak dari suatu ajaran yang turun dari sisi Tuhan.

Yaitu kepada mereka yang sudah mencapai suatu titik puncak akhir di mana mereka yang di anggap sempurna dalam ajarannya, dan prinsip dari suatu wahyu yang di turunkan Tuhan adalah untuk memberi suatu hidayah kepada seluruh umat manusia di dunia. 

Khotamun atau Khotam yang di berikan kepada para Nabi atau para Rasul dalam ajaran agama, adalahsuatu ajaran agama yang sampai pada suatu kedudukan di mana ia memperoleh batas kesempurnaannya dan kenabiannya setelahmencapai puncak akhirnya.  Di katakan An’Nubuwwah ialah seseorang di katakan sebagai seorang nabi karena derajatnya yang lebih tinggi berbanding dengan manusia lain. 

Firman Allah Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmatku bagimu, dan telah Aku ridhai Islam sebagai agamamu ” ( QS. Al-Maidah 5 : 3 )  

Adapun ayat yang berhubungan dan berkenaan dengan Khatamun menegaskan bahwa kitab alQuran merupakan suatu kitab hidayah dan pengingat bagi manusia dan agama Islam yang sempurna telah menjadi agama yang di ridhai Tuhan yang akan membawa manusia kepada keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat. 

Perkara sebuah wahyu tersebut bukanlah sejenis insting, walaupun insting adalah suatu hidayah yang berada di luar suatu maujud dan akan tetapi bukan merupakan suatu pilihan,  sedangkan sebuah akal ( Rasionalitas ) adalah suatu pengalaman dan hidayah dari dalam dan muncul dari pilihan.  

Tetapi harus di ketahui bahwa wahyu bukanlah dari semacam insting, dan insting adalah suatu persepsi yang tidak lebih tinggi dari persepsi indra, imajinasi, dan akal, sementara wahyu merupakan persepsi yang lebih tinggi dari persepsi indra, imajinasi dan akal tersebut.

Sebagian dari ulama mendefinisikan kata dari Khotamun atau Khotam adalah suatu anugrah yang di berikan kepada Para Nabi atau Rasul yang melewati seluruh tungkatan-tingkatan agama dalam kesempurnaan dalam ilmunya dan tidak ada lagi yang tersisa yang di lewatinya, sehingga dengan suatu perantaraan orang lain, jalan itu akan terlewati oleh mereka, dan juga mengajarkan kepada umat manusia akan suatu kebenaran dengan jalan dan cara melewatinya.

Yaitu yang berhubungan pembawa syariat dan menerima wahyu dari sisi Tuhannya, dalam penafsiran bahwa khatamun nubuwwah adalah seluruh tingkatan-tingkatan kesempurnaan yang telah terjalani dan terlewati dengan perantara Nabi, yakni Nabi yang telah melewati seluruh jalan-jalan dan menjadikan seluruh hakikat-hakikat berada dalam ikhtiar manusia. 

Ilmu Khotamun Nubuwwah ini yang di amalkan oleh para Nabi, Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Khotamun Nubuwwah Nabi Muhammad SAW :  Yang terdapat di antara kedua belikat Rasululloh, sebagai cap atau stempel Kerasulan dan Kenabian beliau “ Simbol “  Pemberi syafaat kepada umat, pembawa kebahagiaan, penghapus kesusahan, dan pembawa Rahmat. Mendapatkan ilmu Dzat Bintang yaitu memiliki ilmu apa yang anda ucapkan bisa terjadi. Akan di pelihara oleh Allah terhindar dari segala macam bencana. akan memberikan ilham berupa hikmah, pengetahuan yang mendalam di beri petunjuk untuk mengetahui makna yang sulit di cerna dan di pahami oleh akal, dan mengetahui berbagai rahasia yang amat penting dan bisa membaca isyarah-isyarah yang sulit di mengerti,  menarik segala keberkahan, memudahkan rezeki dan menolak dari segala kejahatan baik yang datang dari dekat maupun dari jauh, dll. 

2 . Khotamun Nabi Sulaiman As : Yang tertulis di cincin Nabi Sulaiman As yang di kenal dengan nama “ Cincin Taat Nabi Sulaiman ”. Untuk Melancarkan segala macam urusan baik urusan dunia mapun urusan agama dan hajat maupun keinginan dan perkataan kita akan di perhatikan dan di tanggapin orang dan setiap orang yang anda ingini akan respek terhadap anda, memudahkan terkabulnya segala macam hajat,dll. 

3 . Khotamun Nabi khaidir As : Yang tertulis pada cincin Nabi Khaidir As sebagai cap atau stempel Kerasulan dan Kenabian beliau.  Sarana Kesejateraan dalam hidup di cukupkan rezekinya baik yang zhahir maupun yang batin, sehingga rezekinya deras bagai air yang mengalir, di beri keselamatan muthlak lahir batin dalam kehidupan dan dalam pertempuran, di beri kepahaman apa pun yang di sedang di pelajarinya, Pemilik ilmu ini akan di jaga oleh Khadam Al-Khaidir, dan di kawal oleh Macan Ghaib, sarana untuk keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, meluluhkkan hati seseorang, mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mendapat kepercayaan,  menghantam musuh dari jarak jauh, pelaris untuk usaha apa saja, mendongkrak perolehan ikan, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, mempertajam indra keenam, mengisi azimat dan sejenisnya, mengisi kekuatan pada seseorang, menetralisir racun dan sejenisnya, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, menghentikan badai dan angin topan, menghentikan ombak ganas, menahan mendung, mendatangkan hujan, dll.  ( Di Maharkan )

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Assalammu'alaikum,,
    Mahar untuk khotam nubuwwah nabi khidir y berapa ?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Bila berkenan berbagi informasi & tata cara untuk bisa mendapatkan program pelatihan nya,ini email sy :
    Rajjah029@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus