Rabu, 23 Januari 2013

HAEKAL QODIRIYAH



Haekal Qodiriyah ini berukuran lebar 4,5 cm dan panjang 5,5mm, Haekal yang di Rajah dan di Asmak secara khusus berdasarkan di siplin ilmu hikmah dengan kekuatan ghaib di sertai Transfer energi Metafisika atau pengiriman kekuatan Khodam dari bangsa golongan Malaikat dan Rijalul Gaib. Yang merupakan warisan keilmuan kami Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, dari silsilah rantai keilmuan Majelis Mawar Qodiriyah, Yang mengandung kekuatan suci serta memiliki daya energi Karomah multifungsi dan kekuatan Khodam di dalamnya dapat di perintah. 

Yang di maksud dengan Haekal adalah berupa tulisan yang di buat dalam bentuk angka atau huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni atau Arab, namun Haekal sering di sebut dengan sebutan rajah, wafaq, wifiq atau azimat,  yang sebenarnya terkandung di dalam Haekal tersebut adalah merupakan sebuah doa dalam permohonan yang khusus yang di wujudkan di dalam suatu bentuk tulisan dengan aturan tata cara secara  khususiyah, 

Setiap abjad dan huruf dalam pemahaman ilmu hikmah mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kekuatan ghoib, khodam angka atau huruf baik yang di ambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni maupun Arabic, dan hampir sebagian besar huruf-huruf yang di tulis dalam lembaran Haekal Qodiriyah ini merupakan kalimah doa yang bersumber dari saripati Kitab Taurat, Kitab Zabur, Kitab Injil, Kitab Al-Quran, dan kalimah-kalimah hikmah lainnya.  

Adapun kekuatan gaib memiliki makna yang tertutupnya sesuatu dari indera dan pemahaman, sedangkan Sesuai dengan ajaran agama, ilmu ghaib secara mutlak dan sempurna hanya berada dalam domain eksklusif Tuhan, lantaran Tuhan yang meliputi segala sesuatu atas seluruh alam semesta, akan di dapatkan kesimpulan bahwa gaib khusus untuk Tuhan dan tidak ada seorang pun yang mengetahuinya

Makhluk tersangat kecil pun yang tidak nampak oleh mata manusia, makhluk ghaib, yaitu seperti elektron, foton, atom, gelombang elektromagnetik, graviti, dan sebagainya. Benda-benda ini tidak dapat dikesan oleh pacaindera kasar manusia, secara ringkasnya, Al-Quran membahagikan ilmu ghaib kepada dua bahagian yaitu :  ghaib hakiki  dan ghaib subliminal 

Firman Allah : “ Dan Allah telah jadikan untuk kamu apa-apa dari dzilaalan yang telah Dia ciptakan. Dan Dia jadikan untuk kamu (bahan-bahan) dari bukit-bukau sebagai (bahan-bahan) penutupan (perlindungan dan keselamatan) dan Dia jadikan untuk kamu pakaian untuk memelihara dari kepanasan ( tenaga getaran ) dan pakaian untuk memelihara ( melindung ) dari tenaga kekuasaan yang sangat hebat kamu ( seperti pencemaran radiasi yang dilakukan oleh manusia ), demikian itu Dia telah sempurnakan nikmatnya ke atas kamu semoga kamu menyerah diri (sentiasa menjadi selamat ). ( QS.An-Nahl :16:81

A . Ghaib hakiki : adalah tentang benda-benda ghaib yang tidak dapat dikaji oleh akal manusia tetapi hanya Allah swt saja yang mengetahuinya. ghaib hakiki wajib dipercayai dan diyakini itulah yang dikatakan iman, seperti  keberadaan Allah, syurga, neraka, dan roh.   

B . Ghaib subliminal : adalah benda ghaib yang tidak dapat di kesan sebab kelemahan manusia, sebab hak kemampuan dan limit kebolehan manusia. Allah mengajarkan manusia mengkajinya untuk membuktikan Al-Quran adalah Kalam Allah, dan Allah  amat mengetahui segala-galanya, dan untuk menujukkan manusia itu tersangatlah lemah hanya dapat mengetahui ilmu-ilmu yang dapat dikesan oleh pacaindera kasar saja. Paket dan materi Haekal Qodiriyah ini berisi keilmuan antara lain :   

1 . Media untuk menaklukan lawan jenis serta membangkitkan dan meraih cinta dan kasih sayang dari seseorang, dapat mempengaruhi hati dan fikiran orang dari jarak dekat maupun jarak jauh, bisa digunakan dalam negoisasi bisnis agar lancar, meluluhkan hati orang yang keras kepala, meluluhkan hati orang yang berniat jahat, menghilangkan rasa dendam orang lain, merubah kemarahan menjadi keramahan, memudahkan dalam melamar pekerjaan. 

2 . Membersihkan aura sial yang ada didalam tubuh sekaligus membersihkan aura jelek tersebut, memancarkan daya aura keberuntungan dalam hidup, mempercepat datangnya jodoh yang cocok serta ideal, membangkitkan rasa percaya diri, meningkatkan kewibawaan dan kharisma yang tinggi, mampu mempengaruhi setiap orang atau semua mahluk yang ada disekitar anda, serta mendapat kepercayaan dari siapa saja karena daya kewibawaan anda. 

3 . Memudahkan datangnya rezeki bagi yang belum berkerja maupun yang sudah kerja dari berbagai arah, bila dipakai untuk berdagang akan mudah laku, baik untuk toko, warung, restaurant, ataupun untuk menjual tanah dan rumah maka akan diberi kemudahan, kelancaran serta barokah. Memudah dalam menagih hutang agar orang yang berhutang cepat membayarnya, bisa untuk mendatangkan orang yang minggat dari rumah atau orang lari tiada kabar, agar segera datang. 

4 . Mengembalikan setiap serangan ilmu hitam dan sejenisnya, bila dipakai untuk mengobati orang sakit tersebut secara otomatis anda akan kebal dan terlindungi dari serangan sihir, ilmu hitam, santet tersebut, perisai dari ancaman musuh, selamat dari senjata tajam maupun senjata tumpul, selamat dari fitnah dan musibah, untuk ketenangan lahir batin dan keselamatan keluarga, kekuatan haekal ini bisa dipindahkan kekuatannya untuk orang sebagai keselamatan di atas. 

5 . Apabila dibawa dan di niatkan untuk memingsankan musuh, maka pukulan tangan anda akan berat musuh akan pingsan, dan kekuatan lahir anda akan bertambah saat menghadapi musuh, bisa melemahkan tenaga musuh, secara otomatis anda langsung memiliki tenaga cadangan yang sewaktu-waktu dapat dipanggil, anda dapat memanggil khodam haikal ini untuk bela diri otomatis bisa mendatang jurus apa saja seperti jurus silat, karate, kung fu, bahkan jurus segala binatang,dll. 

6 . Secara otomatis pemilik haekal ini akan di takuti dan di segani bangsa jin, setan dan orang halus serta terhindar dari serangan ilmu hitam, santet, teluh, apabila sering di bawa dalam ibadah maka secara otomatis akan memunculkan dan membangkitkan kekuatan indera keenam, perasaan anda menjadi lebih peka terhadap fonemena dan gejala alam yang ada disekitar anda, menajamkan hati, rasa serta menguatkan daya insting, membawa ketenangan dan kedamaian hati. 

7 . Haekal qodiriyah ini bisa dibawa dalam mengamalkan sesuatu ilmu, amalan apa saja maka akan melipat gandakan kekuatan, ilmu atau amalan anda tersebut, dan masih banyak lagi kekuatan yang terkandung didalam haekal qodiriyah ini, sesuai keadaan, situasi, serta kondisi yang dihadapi oleh sipemilik haekal ini semua itu berkah keridhoaan Allah. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar