Sabtu, 26 Januari 2013

KERAMAT ILMU MANDI


Mengapa mandi menjadi salah satu media yang sangat penting dalam dunia metafisika, di dalam pemahaman bahwa air mengandung daya kehidupan dan menjadi sebuah media penting untuk mendapatkan penyembuhan, keselamatan  atau suatu kekuatan lainnya. Manusia berasal dari saripati air mani, maka air pulalah yang menyebabkan dia menjadi seorang yang memiliki daya kekuatan tertentu.  

Air tidak bisa di putus, di belah dan  tidak bisa di tebas dengan pedang, di tombak, dan seterusnya, air akan tetap kembali ke bentuknya semula, dan air mudah sekali di masuki oleh daya prana dan daya prana dapat di simpannya secara baik oleh air. Air adalah sebagai zat alam yang memiliki manfaat bahkan kepercayaan manusia tentang air yang mengandung khasiat baik itu untuk mensucikan diri maupun untuk pengobatan, dll.  


Firman Allah : " Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah sesuatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari pada air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga yang beriman " ( QS. Al-Anbiya : 30 )

Hal inilah kemudian dalam dunia metafisika media air banyak digunakan atau di akomodasikan secara ghaib oleh kalangan ahli spiritual bahkan di pergunakan untuk berbagai penyaluran energi untuk penyembuhan, pemagaran dan lain sebagainya. Misalnya untuk mengobati orang sakit dengan berdoa di depan segelas air, sebenarnya bukanlah berdoa kepada air melainkan berdoa kepada Tuhan sehingga dengan sarana air, air tersaebut akan merespon energi tersebut.

Kandungan air di bumi bermuatan sekitar 70% demikian juga air yang berada di dalam tubuh manusia, air yang di anggap benda mati sebenarnya memiliki kesadaran dan air juga akan membentuk kristal hexagonal ketika sang air mendapatkan vibrasi yang positif seperti saat air mendengar suatu doa yang baik atau mendapat perlakuan yang menghormatinya dab bentuk kristal itu akan rusaki wujudnya ketika sang air mendapat vibrasi negatif atau mendengar suiatu hinaan atau cacian.

Air merupakan senyawa kimia yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup di bumi ini. Dan fungsi air bagi kehidupan tidak dapat di gantikan oleh senyawa lain, penggunaan air yang utama dan sangat vital bagi kehidupan adalah sebagai air minum, hal ini terutama untuk mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh manusia itu sendiri.

Di dalam air ada sebagai zat alam yang memiliki manfaat bahkan kepercayaan manusia tentang air yang mengandung khasiat baik itu untuk mensucikan diri maupun untuk pengobatan, dan lain sebagainya,  Seperti : Air zam zam di anggap suci bagi agama Islam, Air sungai Gangga di anggap suci bagi agama Hindu, Air Lourdes di anggap suci bagi agama Kristen, dan lain sebagainya.

Secara langsung mandi memang membuat badan kita terasa lebih segar, namun di balik itu semua, ternyata mandi memiliki manfaat yang lebih besar, sebuah penelitian mengungkapkan, mandi selain untuk membersihkan tubuh ternyata mandi juga memiliki peranan dalam meningkatkan sistem kekebalan, mencegah penyakit kulit, bahkan untuk menyembuhkan masalah medis yang serius
 
Ilmu Mandi ini yang di amalkan oleh para Raja, Pendekar dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Ilmu Mandi Tirta Jati :  Makna mandi ini untuk dapat membersihkan hati dan fikiran, membaawa ketenangan, keteguhan dan pendinding hati, di beri umur yang panjang, menjadikan awet muda, sebagai daya pengasihan manusia maupun makhluk ghaib, membuka dan mempertajam mata hati dan indra ke enam,  akan lebih mudah menyerap dalam mempelajari berbagai ilmu baik ilmu agama maupun ilmu dunia.   

2 . Ilmu Mandi Awet Muda : Makna ilmu ini yaitu apabila di lakukan setahun satu kali atau dilaksanakan seumur hidup satu kali maka akan mempertahankan kecantikkan dan ketampanan, dan kulit tidaka akan mengalami kekeriputan, tubuh akan awet muda, dan memiliki aura wajah yang berseri-seri, kasih sayang yang memandang, dan sebagainya.

3 . Ilmu Mandi Kebal : Makna ilmu ini yaitu untuk kekebalan dari segala senjata tajam yang berasal dari besi, di beri keselamatan dari kecelakaan di darat, laut dan udara, dan tubuh akan memiliki kekuatan selain dari dalam diri serta kekuatan dari luar tubuh, Ilmu kebal di kenal sebagai ilmu tentang cara-cara menjaga diri tanpa bantuan alat fisik agar tidak mempan senjata tajam atau benda lain yang dapat melukai. dan sebagainya.  

4 . Ilmu Mandi Sembilan : Makna mandi sembilan adalah sarana yang sangat efektif dan  manjur untuk menyegarkan badan jasmani dan rohani, menghilangkan segala energi jelek serta menbuka pintu hokki dan keberuntungan dll. makna ilmu ini yaitu untuk pembuangan sifat kesialan atau sengkolo yang menutup segala energi aura positif yang terdapat dalam tubuh sehingga berdampak dalam usaha selalu rugi, sering kena musibah, sering kena penyakit, dan lain sebagainya. dengan mandi ruwat ini juga dapat untuk pengobatan penyakit ghaib atau menetralisir aura negatif, seperti kena sihir, ilmu hitam, santet, teluh, pelet dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar