Minggu, 27 Januari 2013

ILMU PARA WALI ALLAH


Kata Wali merupakan bentuk superlatif dari subyek “ fa'il , seperti kata al 'alim bermakna yang sangat Alim dan kata Al qadir bermakna yang sangat berkuasa. Maka kata al-wali bermakna orang yang sangat menjaga ketaatan kepada Allah tanpa tercederai oleh kemaksiatan atau memberi kesempatan pada dirinya untuk berbuat maksiat atau yang sering di sebut dengan kata wali.

Waliyullah dalam bahasa Arab adalah seseorang yang di percaya atau sebagai pelindung, kata wali yang bermakna " yang dicintai " yaitu orang yang segala urusannya di lindungi Allah, kalau di simpulan tentang konsep waliyatul amanah atau kewalian secara umum, ada juga yang mengartikan dengan waliyatut tauhid.  

Secara konseptual terdapat berbagai tingkatan-tingkatan pada para wali Allah tersebut.Adapun makna secara umum di artikan dengan “ Wakil Allah atau Teman Allah  “  dalam kalimat waliyullah.  Al Qur'an menjelaskan Wali Allah memiliki arti yaitu orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah.

Firaman Allah  “ Ingatlah sesungguh wali-wali Allah itu tidak ada kekhawatiran pada mereka dan tidak pula mereka bersedih hati. Yaitu mereka adalah orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.” ( QS. Yunus 10 : 62 ). 

Wali merupakan orang-orang yang akan meneruskan hidup suci dari Rasulullah Saw, orang-orang yang mujahadah, orang-orang yang menjaga waktu ibadah, yang senantiasa mengerjakan ketaatan, yang tidak ingin lagi merasakan kelezatan lahir, kenikmatan panca indera, mengikuti jejak Rasulullah Saw,

Mereka beribadah, melatih hati dan matanya untuk melihat Tuhan.Merekalah yang berhak di namakan Atqiya’, Akhfiya’, Ghuraba’, Nujaba’, dan lain-lain nama-nama sanjungan yang indah yang di persembahkan kepada mereka, orang yang berakhlak baik, sangat ramah dan bijaksana, seorang wali senantiasa menyibukkan dirinya dengan hal yang di senangi dan di sunnahkan Allah, sehingga ia dicintai Allah, menyatu dengannya, doa-doanya selalu terkabul dan selalu mendapat perlindungan dari Allah. 

Pernah Rasulullah Saw di tanya tentang siapa para wali Allah itu.  Beliau menjawab : “ Mereka itulah pribadi-pribadi yang apabila di lihat orang, niscaya Allah Swt di sebut bersama namanya. ” Mereka terbebas  dan terselamatkan dari fitnah dan cobaan dan terhindar dari malapetaka.“ Sesungguhnya para wali di antara para hambaku dan para kekasihku di antara makhluk adalah mereka yang selalu di sebut dengan namaku. Begitu juga Aku di sebut dengan sebutan nama mereka. 

Mereka karena cintanya kepada Allah dan menyatu dengannya, maka setiap orang yang menyebut Allah, mereka pun harus di ingat pula, dan setiap orang yang menyebut mereka, berarti Allah pun di sebut, karena nama Allah tidak bisa di pisahkan dengan nama mereka, dan nama mereka pun tidak bisa di pisahkan dengan nama Allah. 

Ilmu Para Wali  ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Sholawat Nur : Agar bertemu dengan rasululloh, merupakan pedoman bagi para Muhibbin yang bercita-cita untuk dapat bertemu dengan Junjungan Yang Mulia Sayyidina wa Habibina wa Maulana Rasulullah Muhammad bin Abdillah SAW, perjumpaan yang dimaksud adalah dengan melalui mimpi dan di harapkan berlanjut ke alam nyata.  

2 . Asma Junat Auliya : Ilmu ini sering di sebut ilmu Perisai Wali. Sarana perlindungan dari niat jahat oramg, melumpuhkan dan melemaskan musuh, agar dikasihi dan cintai orang banyak, supaya tidak kelihatan oleh musuh dan tidak di lihat oleh manusia dan jin, dll.   

3 . Ilmu Sirrul Ghaib : Ilmu ini sering di sebut ilmu Mata Wali. Sarana membuka mata batin, ilmu terawangan baik melihat alam nyata maupun melihat alam ghaib, mampu membaca isyarah dari alam nyata maupun melihat alam ghaib, memiliki kepekaan meneri suatu ilham, serta memiliki kemampuan membaca energi aura positif dan energi aura negaif, mampu berkomunikasi dengan khodam ilmu, ayat, asma, hizib, dll. 

4 . Ilmu Syahadat Ghaib : Membuka indra keenam,  melihat alam ghaib, di segani dan dihormati oleh bangsa ghaib, terhindar dri gangguan bangsa ghaib,  mengobati penyakit kesurupan,mengobati penyakit gaib seperti kena ilmu hitam, sihir, teluh, guna-guna, dll.    

5 . Asma Wali Qutub : Keselamatan  dari segala senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan umum, mendatangkan orang minggat, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mengisi kekuatan pada seseorang, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, dll. ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini.

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus