Senin, 28 Januari 2013

ILMU PARA NABI-RASUL


Kalimat kata Rasul berasal dari kata dalam bahasa Arab yaitu : Rasulun yang artinya utusan, kata Rasul merupakan bentuk kata mufrad, sedangkan bentuk jamaknya adalah “ Rasulun “ dan arti Rasul.  Sedangkan menurut istilah Nabi ialah seorang laki-laki yang di beri kabar berita atau wahyu dari  Allah yang berupa syariat yang dahulu maupun yang sebelumnya, mereka mengajarkan kepada orang-orang di sekitarnya dari umatnya

Rasul  adalah seorang laki-laki merdeka yang di beri wahyu oleh Allah dengan membawa syari'at dan ia di perintahkan untuk menyampaikannya kepada umatnya, baik orang yang tidak ia kenal maupun yang memusuhinya.  Dan iman kepada Rasul Allah adalah mempercayai bahwa Allah telah mengutus para rasul untuk memberikan petunjuk dan pedoman hidup kepada umat manusia agar selamat di dunia dan akhirat.

Menurut istilah dalam bahasa, Nabi berasal dari kata nabi wa anbia yang berarti mengabarkan. Jadi nabi adalah yang memberitakan dari Allah dan ia di beri kabar dari sisinya, atau juga berasal dari kata nabi yang berarti tinggi dan naik, maka nabi adalah makhluk yang termulia dan tertinggi derajat atau kedudukannya. 

Kata Nabi berasal dari bahasa Arab yaitu “ Naba’a “ yang artinya secara bahasa adalah pembawa berita Dan arti Nabi menurut istilah adalah orang yang di beri wahyu oleh Allah berupa suatu ajaran tertentu dan tidak wajib di sampaikan kepada umatnya, sedang seorang Rasul wajib menyampaikan wahyu yang di terima kepada umatnya. 

Firman Allah : " Dan tidaklah Kami utuskan rasul-rasul itu melainkan sebagai pembawa berita gembira dan membawa amaran, kemudian seisapa yang beramal soleh, maka tidak ada kebimbangan ( dari berlakunya kejadian yang tidak baik ) terhadap mereka dan mereka tidak akan berduka cita." ( QS. al-An'am : 48 )

Bahwa Allah telah mengutus para Rasulnya dan para Nabinya kepada para hambanya sebagai pemberi kabar gembira dan peringatan, dan sebagai penyeru kepada agama yang haq, untuk menunjukkan manusia dan mengeluarkan mereka dari gelap-gulita kepada cahaya yang terang benderang. berupa suatu ajaran-ajaran tertentu untuk di sampaikan kepada umatnya.   

Dan dakwah mereka sebagai juru penyelamat bagi seluruh umat manusia dari segala kesalahan, kesyirikan dan penyembahan berhala dan sebagai pembersih bagi semua lapisan masyarakat dari kerusakan, mengimani bahwa para rasul telah menyampaikan risalahnya, melaksanakan amanat, menasihati umat, dan mereka berjihad di jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya.  

Ilmu Para Nabi dan Rasul ini yang di amalkan oleh para Nabi, Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :


1 . Asma Nabi Musa As : Asma ini yang terdapat di dalam tongkat Nabi Musa As. Pemilik ilmu ini akan mendapatkan ketenangan jiwa dan mendapat kepekaan batin, serta memiliki ketajaman insting, menghilangkan segala pengaruh yang menghabat jalannya rezeki, memudahkan datangnya jodoh, mendeteksi penyakit lewat batin, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah, toko, gedung, memainkan gerakkan jurus kontak dari segala jurus, memanggil sukma orang, memindahkan hujan,dll. 

2 . Asma Nabi Isa As : Sarana untuk mengobati segala jenis penyakit apa saja baik penyakit medis wajar maupun penyakit non medis tidak wajah atau penyakit pengaruh gaib, menurut riwayat dengan Asma ini pulalah Nabi Isa As menyembuhkan orang buta, lumpuh dan menghidupakan orang yang sudah mati, dll.

3 . Asma Nabi Muhammad saw : Asma ini Allah berikan kepada Rasululloh sewaktu di Gua Hiro dan Di Jabar Nur.  Sarana keselamatan  dari segala senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan umum, mendatangkan orang minggat, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mengisi kekuatan pada seseorang, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, dll. ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN 

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar