Selasa, 29 Januari 2013

KAROMAH ILMU KHODAM



Khodam dalam bahasa Arab diartikan “ Pembantu “ penjaga, atau pengawal yang selalu mengikuti, pengertian dalam ilmu khodam sangatlah luas khodam dalam konsep ilmu kebatinan islam di percaya sebagai jiwa dari suatu ilmu, dan khodam memberi energi kepada pemilik ilmu sehingga orang tersebut mampu melakukkan hal-hal di luar kewajaran bagi manusia biasa.

Khodam datang karena kehendak Allah bukan dari kehendak kemauan manusia, khodam yang di ciptakan oleh Allah sebagai wasilah atau perantara yang membawa kekuatan spiritual bagi orang-orang yang di kehendaki, sebenarnya khodam terdiri dari tiga jenis mahluk yang di ciptakan oleh Allah yaitu : Khodam dari bangsa Malaikat, Khodam bangsa Qorin, dan Khodam dari bangsa Jin.

Yang sebenarnya khodam adalah penjaga dari suatu angka, huruf, ayat, atau amalan tersebut atau  ada yang mendefinisikan bahwa khodam itu kekuatan dari dirinya sendiri, atau kekuatan dari dalam dirinya karena kemapuan yang di miliki oleh orang yang melakukan suatu  tirakat, bermeditasi, amalan atau riyadhah tertentu seperti melaksakan  puasa, berzikir, mengamalkan suatu amalan, dan lain sebagainya.

Kemampuan  yang di miliki oleh orang tertentu dalam melakukan kekuatan olah batin seperti melaksanakan puasa, bertapa, semedi, membaca mantra atau wirid amalan-amalan tertentu sebetulnya adalah kekuatan dari adanya khodam pendamping tersebut, di sadari ataupun tidak di sadari oleh si pengamal suatu keilmuan, setiap olah batin yang di lakukan akan menimbulkan aura, energi atau kekuatanyang memiliki kesadaran, kecerdasan masing-masing. 

Hal inilah yang merupakan sebagai peranan dari adanya khodam pendamping tersebut.  Dari sebagian orang yang tidak memahami istilah khodam pendamping maka manusia telah menyimpulkan banyak yang menafsirkan kepada hal-hal selalu negatif, dan tentunya mereka beranggapan salah karena tidaklah mengetahui yang sebenar-sebenarnya apakah itu khodam pendamping bagi manusia. 

Firman Allah : “  Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah, sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. ( QS. Ar-Ra’d. 11 )

Khodam secara mistik islam di yakini sebagai jiwa atau roh dari suatu ilmu. Khodam akan membantu memberi energi pada pemilik suatu ilmu sehingga bisa melakukan hal-hal diluar kewajaran manusia biasa secara rasional, mereka di ciptakan Allah adalah sebagai perantara yang membawa kekuatan spiritual bagi orang yang telah di kehendaki dan orang yang menghendakinya.  

Dan sudah barang tentu ada juga sebagaian dari golongan bangsa khodam yang datang dengan meminta sebuah syarat tertentu atau imbalan karena khodam tersebut datang bukan di karenakan seseorang melakukan amalan tertentu melainkan ritual pemanggilan khusus yang di tujukan untuk meminta tolong kepada khodam tersebut, misalkan untuk kekayaan, pemanggilan dari golongan jin dan sebagainya.

Seorang pengamal supranaturalis mereka akan memiliki kekuatan khadam di sadari atau pun tidak di sadari  bahwa setiap amalan yang di lakukan oleh manusia akan selalu menimbukan efek daya atau energi yg memiliki maunah, kemampuan,  kekuatan sendiri inilah peran dari khodam.

Ilmu Khodam ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :
 
1 . Karomah Ilmu khodam : Menarik khodam dalam tubuh, memasukkan khodam dalam tubuh, mendatangkan khodam ke alam nyata, mengisi khodam ke dalam benda pusaka, untuk mengetahui sesuatu benda yang sudah terisi khodam, mempertajam mata batin, menarik sukma orang dari jarak jauh, ilmu puter giling, mempengaruhi batin seseorang, penyedotan atau menarik benda pusaka, benda bertuah, harta karun, dll.

2 . Pengobatan Cara Khodam : Dengan ilmu ini bisa untuk mendeteksi penyakit medis maupun penyakit non medis, serta penyembuhan penyakit fisik, mental dan spiritual meliputi segala macam penyakit medis maupun non medis dll.

3 . Ilmu Pencak Silat Khodam : merupakan pencak silat karomah yang mengutamakan doa  dan permohonan kepada Allah. Dengan kekuasaan Allah terjadilah khairul adat yang berbeda dengan kebiasaan manusia banyak, orang-orang banyak yang jelas di beri kelebihan hingga jita dapat melakukan gerakan-gerakan pencak silat apa saja.

4  . Ilmu Memanggil Khodam :  Memanggil dan mendatangkan khodam siapa saja yang di kehendaki baik khodam dari alam dunia maupun khodam dari alam ghaib, bisa juga memanggil khodam para wali, kodam para ulama, khodam bangsa jin, khodam para leluhur dan sebagainya. melihat wujud khodam sendiri atau untuk membangkitkan khodam yang sudah tidak berfungsi atau yang sudah mati dari dalam diri kita, ilmu ini apabila di amalkan maka khodamnya akan datang, maka apabila di daya gunakan akan berguna baik bagi diri kita, keluarga maupun untuk orang lain. 

5 . Ilmu Asma Tangan : Tangan anda akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan mampu memukul roboh baik orang yang tahan pukul atau pun orang yang kebal bacok sekalipun. Dan dapat mengobati orang yang lagi kesurupan maka jin yang fasik akan hangus terbakar oleh kekuatan tangan anda yang sudah anda isi dengan kekuatan.  Dapat menambah dan memiliki kekuatan tangan yang tangguh misalnya untuk bekerja keras yang berhubungan dengan kedua belah tangan, apakah anda seorang petinju, pemain bola basket, pemain silat, atau anda pekerja angkat barang ( buruh ) maka amalan ilmu ini akan sangat membantu anda sekali didalam melakukan aktifitas sehari-hari nya. ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi Kepiting

    BalasHapus