Rabu, 23 Januari 2013

CINCIN RAJAH ASHABUL KAHFI



Cincin ini terbuat dari plat besi putih yang di rajah secara khusus dengan huruf timbul, bila dilihat pada permukaan cincin akan tampak huruf arab yang berisi nama 7 pemuda yang beserta anjing putihnya, ke tujuh pemuda itu bernama Maksalmiina, Tamliikha, Marthuunis, Naynuunis, Saribuunis, Dzuunawaanis, Falyastathyuunis, dan anjingnya bernama Qithmiir.

Cincin ini diambil dari alam gaib adalah peninggalan orang-orang jaman dulu, terbuat  berbentuk seperti besi putih yang dalam pembuatan logamnya di tempa seperti pembuatan cincin pada umumnya,  Cincin Rajah Ashabul Kahfi ini termasuk pusaka gaib yang dijaga oleh sesosok mahluk ghaib, di alam bangsa jin benda ini dijadikan sebagai jimat, pusaka atau koleksinya. Suatu media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib, dan tentunya media ini secara Supranatural sudah memiliki daya kekuatan secara alami dan berkhodam.

Ashabul kahfi merupakan suatu kisah benar mengenai beberapa orang 7 pemuda dan kedelapan anjingnya yang tertidur di dalam sebuah gua, dan cuma bangun 309 tahun kemudian, Pemuda-pemuda beriman ini hidup pada masa Raja Diqyanus Di Rom beberapa ratus tahun sebelum diutusnya Nabi Isa, Mereka hidup di tengah-tengah masyarakat yang penyembah berhala dengan seorang raja yang dzalim.

Demi menjaga keimanan. mereka melarikan diri dari kota dan di kejar oleh tentera raja untuk di bunuh.  Hingga pada suatu ketika sampailah mereka di mulut sebuah gua yang kemudian di pakai sebagai tempat persembunyian. Dan di beri tidur yang sangat panjang dan Allah menjaga tubuh mereka agar tidak rusak.  Karena mereka beriman kepada Allah dan mereka jujur dengan keimanannya tersebut,

Sebagai Sarana :

Agar dapat memenangkan dalam pencalonan menjadi pemimpin, caleg, kepala desa atau menjadi pemimpin dalam suatu organisasi, meningkatkan kewibawan dan charisma, mengekalkan jabatan dan kedudukan, bila ditaruh agar seisi rumah serta segala harta benda yang di dalamnya selamat tidak di curi orang, pencuri, perampok, agar kapal atau perahu tidak tenggelam diair, untuk memadamkan api akibat kebakaran, agar kebun selamat dari segala hama, menhentikan tangis anak kecil, sebagai penyembuhan segala penyakit, pemakainya di beri ketenangan hati, jiwa serta fikiran, dll.( Di Maharkan )

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus