Minggu, 20 Januari 2013

MUSTIKA BADAR BUMI




Berukuran panjang 10,2mm, lebar 10 mm,dan tinggi 5mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, tidak tembus oleh cahaya, berwarna putih agak keperakkan seperti baja, fisiknya batu tetapi keras sepeti besi dan menempel pada magnet,   Mustika Badar Bumi atau sering di sebut dengan Mustika Badar besi.  terbentuk seperti campuran batu dan besi. Dan sekalipun mengandung unsur besi, tetapi tidak semua batu badar bumi atau Mustika badar besi sungguh-sungguh bersifat besi,  Apabila batu ini dicek dengan detector logam maka tidak terdekteksi,  tidak di ketahui jenis logam ini karena memiliki campuran batu dan besi. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib Dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu ini sering disebut Hematite atau Magnetsteen yang merupakan satu kumpulan mineral, memiliki unsur Besi Fe yang dominan, struktur mineral yang Trigonal di sertai dengan kandungan Oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna perak keabuan atau kehitam-hitaman. Batu ini mengeluarkan efek yang mengkilat seperti besi biasa pada umumnya dan apabila batu ini di gosok atau di asah. Di sebut dengan nama magnetsteen  karena memiliki unsur karakteristik yang dapat menempel pada kutub besi yang berlainan seperti magnet.  

Selain Batu ini terdapat di dalam perut Bumi, batu ini juga terdapat di planet Mars. Dan di planet Mars juga terdapat bebatuan-bebatuan yang memiliki unsur Hematite dengan kandungan Fe yang cukup dominan. Bahkan di Planet Mars bebatuan hematite ini berbentuk gunung dan bukan terpendam di bawah lapisan dalam tanah seperti di planet Bumi. Sering orang menyebutnya dengan sebutan kata Badar yang di artikan sebagai Mustika.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Sebagai Sarana :

Sebagai Pelaris dalam berdagang, usaha, pemanis diri untuk jodoh atau kasih sayang, jika kita bawahan di pandang tinggi oleh atasan atau  majikan,  Keselamatan dari segala macam senjata, untuk perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot, bila dipakai untuk membacok orang yang kebal  maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya, untuk melancarkan peredarandarah dan membetulkan saraf, dan Jika menghadapi gangguan saraf, anda akan dapat merasai kesan aliran eletrik ringan apabila batu ini di genggam dalam tangan. Batu ini juga sekaligus mengembalikan fungsi organ-organ dalam tubuh manusia. dll, ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar