Kamis, 24 Januari 2013

ILMU PENGOBATAN


Penyakit datangnya selalu tiba-tiba dan tak pandang bulu, siapa saja orangnya, kapan saja dan waktunya selalu menyerang manusia, Apabila manusia terserang penyakit walaupun ia seorang yang kuat, kekar dan perkasa sekalipun, akan menjadi lemas, lunglai dan berbaring tak berdaya. Pokoknya penyakit yang menyerang tubuh manusia adalah segala-galanya dari sejuta penderita dan penyakit tidak hanya mengerogoti badan saja, tetapi juga menghabiskan harta yang susah payah manusia mencarinya. 

Lantas apa usaha manusia bila diserang penyakit?. Semua orang akan mengerti, yaitu berobat. Dan berobat ada beberapa cara yaitu berobat secara medis dan berobat secara non medis. Banyak ayat- ayat AlQuran yang telah mengisyaratkan tentang masalah pengobatan karena AlQuran itu sendiri diturunkan sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang mukmin. 

Sebagamana Firman Allah : “ Dan kami menurunkan Al-Qur’an sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang yang mukmin”.  ( Q . S Al-Isra : 82 ). 

Pengobatan adalah suatu kebudayaan untuk menyelamatkan diri dari dari penyakit yang mengganggu hidup, kebudayaan tidak saja di pengaruhi oleh lingkungan, tetapi juga oleh kepercayaan dan keyakinan, karena manusia telah merasa di alam ini ada sesuatu yang lebih kuat dari dia, baik yang dapat di rasakan oleh pancaindera maupun yang tidak dapat dirasakan dan bersifat ghaib, pengobatan ini pun tidak lepas dari pengaruh kepercayaan atau agama yang di anut manusia.

Istilah pengobatan medis dapat disimpulkan sebagai suatu kebudayaan untuk menyelamatkan diri dari penyakit yang menggaggu hidup manusia di dasar kan kepada ilmu yang di ketahui dengan kondisi tubuh manusia, dari segi kondisi sehat dan kondisi menurunnya kesehatan, untuk menjaga kesehatan yang telah ada dan mengembalikannya ketika kondisi tidak sehat. 

Pengobatan medis sendiri dalam sejarah manusia merupakan hasil proses panjang yang di awali secara tradisional hingga menjadi modern seperti sekarang.
 
Siapa tidak sedih dan prihatin bilamana dirinya tertimpa penyakit yang menahun atau penyakit yang tiada kunjung sembuh dan tak perlu dirasakan, banyak usaha yang dicoba namun semuanya gagal dan hanya menemui jalan buntu saja, Tidak henti-hentinya para pakar kesehatan baik itu Dokter, Tabib, Paranormal mengadakan penelitian dan pengkajian  untk menemukan bermacam-macam jenis obat, guna untuk membasmi penyakit yang selalu mengancam kehidupan manusia.

namun demikian masih ada juga beberapa penyakit yang susah disembuhkan, menghadapi kenyataan ini janganlah putus asa, manusia haruslah berusaha Tuhan yang menentukan. sebagai manusia tetaplah beriktiar... ! tetaplah ikhlas menerima cobaan dan percayalah pertologan Tuhan akan datang ...!

Jalan untuk sembuh itu jutaan sebab seperti jalan untuk mulai jatuh sakit, oleh sebab itulah maka baik sekali bagi kita yang mengupayakan jalan kesembuhan untuk tetap bertawakal pada Tuhan dibarengi dengan usaha.

Cara medis adalah baik sebab pertimbangannya memang ada pada ilmu pengetahuan dan penelitian ilmiah, Cara Sparanatural juga bisa ampuh sebab cara inipun akan mampu mengantarkan daya linuwih guna kemanfaatkan banyak orang. 

Dan yang tidak baik sudah barang tentu yang tidak berusaha atau malah justru mempermasalahkan atau mempertentangkan satu dengan lainnya, janganlah percaya apabila ada Tabib, Paranormal, atau Dokter yang saling menyalahkan serta menganggap dirinya lebih ungul sebab kesembuhan itu pada hakekatnya datangnya dari Tuhan semata-mata.

Ilmu Pengobatan ini yang di amalkan oleh para Tabib, Paranormal, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. Resep pengobatan ini dirangkum dengan gaya berbagai jenis ilmu pengobatan digali atas pengalaman, di susun  secara sistimatika.  Orang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi : 

1 . Ilmu Pengobatan Penyakit :Si pengamal ilmu ini agar dikaruniai ilmu penyembuhan lewat tangan untuk digunakan pengobatan segala macam penyakit baik itu penyakit lahir maupun penyakit batin baik penyakit medis maupun penyakit non medis. Baik untuk pengobatan secara langsung maupun pengobatan dari jarak jauh.

2 . Ilmu Deteksi Penyakit : Sarana untuk mengetahui tempat keberadaan sumber titik tempat penyakit seperti penyakit berada dikaki  dari pinggul kebawah. Penyakit disekitar perut, penyakit daerah dada, penyakit daerah leher serta penyakit komplikasi.

3 . Ilmu Membuat Minyak Husada : Sarana agar minyak yang diisi mengandung berkah yang memiliki manfaat multifungsi baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit medis maupun non medis, untuk embasmi segala macam hama tumbuhan. Keselamatan baik dirumah atau diperjalanan. Untuk pelari atau mendapatkan ikan yang banyak. Untuk pengasihan dan keharmonisan hubungan rumah tangan. Untuk menghadapi perkara  baik dokepolisian atau dipengadilan agar dmudahkan jalan keluarnya,dll.

4 . Ilmu Transfer Penyakit :Sarana untuk memindah segala macam penyakit  kedalam air, kembang, telur maupun ke binatang baik itu penyakit lahir maupun penyakit batin baik penyakit medis ( penyakit  secara alami ) seperti darah tinggi, jantung, kencing nanah, kencing batu, badan mati separuh dan lain sebagainya. Maupun penyakit non medis ( Penyakit yang diakibatkan oleh Jin,setan ) seperti terkena sihir, ilmu hitam, santet dan sebagainya.
5 . Pengobatan Dengan Garam  : Dalam dunia spiritual dan ilmu kebathinan, garam sering dijadikan media sebagai obyek untuk transfer ilmu dan pengobatan, banyak sekali ilmu ghaib yang menggunakan garam ini untuk berbagai hal seperti transfer ilmu, transfer energi, penyembuhan,pelarisan, penyatuan ilmu,dll. Ilmu pengobatan garam ini berfungsi Agar tubuh selalu fit dan sehat, membuang segala auara negatif yang ada ditubuh, memunculkan daya tarik alami, membuka aura kecantikan bagi wanita, membuka aura ketampanan bagi pria, membuka aura keberuntungan hingga dalam segala hal anda bisa success dan berhasil, menghilangkan aura keburukan yang menyebabkan hidup selalu sial dan usaha selalu gagal, menetralisir energi negatif tubuhmengobati segala macam penyakit yang diakibatkan oleh jin, setan seperti sihir, ilmu hitam, santet, teluh dan sebagainya. ( Di Maharkan ) 

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar