Sabtu, 26 Januari 2013

KERAMAT ILMU GHAIB BENDA


Manusia di bidang pengetahuannya, informasi dan pandangannya, dan di bidang keinginan dan kecenderungannya, sangat luas dan tinggi, pengetahuannya berangkat dari sisi eksternal sesuatu menuju sisi realitas internal sesuatu itu, saling berhubungan yang terjadi di dalam sesuatu itu, dan menuju hukum yang mengatur sesuatu itu, pengetahuan manusia tidak terbatas pada ruang waktu tertentu atau hanya yang terlihat oleh mata saja

Makhluk tersangat kecil yang tidak nampak oleh mata manusia, makhluk ghaib, yaitu seperti elektron, foton, atom, gelombang elektromagnetik, graviti, dan sebagainya. Benda-benda ini tidak dapat di lihat oleh pacaindera kasar manusia, secara ringkasnya, Al-Quran membahagikan ilmu ghaib kepada dua bahagian yaitu : ghaib hakiki  dan ghaib subliminal

Ghaib hakiki adalah tentang benda-benda ghaib yang tidak dapat dikaji oleh akal manusia tetapi hanya Allah swt saja yang mengetahuinya. ghaib hakiki wajib dipercayai dan diyakini itulah yang di katakan iman, seperti  keberadaan Allah, syurga, neraka, dan roh. Ghaib subliminal  ialah benda ghaib yang tidak dapat dikesan sebab kelemahan manusia, sebab hakkemampuan dan limit kebolehan manusia. 

Allah mengajarkan manusia mengkajinya untuk membuktikan Al-Quran adalah Kalam Allah, dan Allah  amat mengetahui segala-galanya, dan untuk menujukkan manusia itu tersangatlah lemah hanya dapat mengetahui ilmu-ilmu yang dapat dikesan oleh pacaindera kasar saja.

Firman Allah : “ Dan Allah telah jadikan untuk kamu apa-apa dari dzilaalan yang telah Dia ciptakan. Dan Dia jadikan untuk kamu (bahan-bahan) dari bukit-bukau sebagai (bahan-bahan) penutupan (perlindungan dan keselamatan) dan Dia jadikan untuk kamu pakaian untuk memelihara dari kepanasan ( tenaga getaran ) dan pakaian untuk memelihara ( melindung ) dari tenaga kekuasaan yang sangat hebat kamu ( seperti pencemaran radiasi yang dilakukan oleh manusia ), demikian itu Dia telah sempurnakan nikmatnya ke atas kamu semoga kamu menyerah diri (sentiasa menjadi selamat ). ( QS.An-Nahl : 16:81 ) 

Manusia diberikan kebebasan untuk memanfaatkan sumberdaya dan apa saja yang dicipatananya oleh karena itu perlu adanya ilmu dalam memanfaatkan sumberdaya tersebut agar tetap terdapat keseimbangan dalam alam, adapun Khasiat dan manfaat benda dalam konsep ilmu metafisika.   

Sebagaimana firman Allah. “  Tidak satu pun aku menciptakan sesuatu dengan sia-sia ”.  jadi kita sebaiknya mengkaji dan menggali apa yang di telah di ciptakan oleh Tuhan buat manusia. Sehingga kita bisa memetik manfaat yang baik untuk kepentingan bersama.

Benda yang berkekuatan ghaib dan khodam di dalamnya bertasbih dan tasbih makhluk di ekspresikan dengan bahasa verbal, namun bukanlah bahasa verbal yang biasanya di gunakan oleh manusia melainkan bahasa khusus mereka sendiri yang hingga kini tidak mampu di pahami oleh manusia model bahasa yang mereka gunakan, mereka memaknai tasbih tersebut sebagai petunjuk eksistensial seluruh makhluk atas zat Suci Allah Swt dan sifat-sifat sempurnanya.

Tuah yang di harapkan dari suatu benda bertuah dapat memberikkan aura positip bagi pemakainya jenis kegaiban yang sering di percaya orang  dan selain sisi gaibnya masing-masing benda bertuah memiliki energi atau aura sendiri-sendiri.  Hal inilah kemudian dalam dunia metafisika dan banyak sekali masalah benda bertuah yang di akomodasikan secara ghaib oleh kalangan ahli supranatural seperti ilmu, besi kuning, ilmu badar besi, ada juga di pergunakan untuk penyaluran energi benda untuk keselamatan, pertahanan dan lain sebagainya.

Ilmu Ghaib Benda ini yang di amalkan oleh para raja, pendekar dan Orang tertentu saja yang memilikinya.  Pada zaman dahulu ilmu ini di ijazahkan atau diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang di perbolehkan mengamalkannyaOrang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi : 

1 . Ilmu Besi Kuning : Keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, benteng dari serangan jin dan manusia, Memiliki kekebalan sampai semua tingkat jenis kekebalan baik anti bacok hingga anti cukur.

2 . Ilmu Mustika Embun : menjadikan muka berseri-seri, agar di beri awet muda, meningkatkan aura cahaya pada wajah, untuk pengasihan orang banyak, baik laki-laki maupun wanita, agar pemimpin di senangi dan segani atasan maupun bawahan dan sebagainya.

3 . Ilmu Mustika Sulaimanm : Menarik rezeki dari berbagai penjuru arah, sebagai pelaris dagangan atau usaha apa saja, untuk pengasihan lawan jenis, meningkatkan daya kharisma dan kewibawaan, agar seorang pemimpin dikasihi dan dihormati rakyatnya dan lain sebagainya.

4 . Ilmu Mustika Panca Warna Tunggal Jati  : Keselamatan  dari segala senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan Umum, mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mengisi kekuatan pada seseorang, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, dll. ( Di Maharkan )

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus