Kamis, 24 Januari 2013

ILMU SUSUK



Susuk merujuk kepada kata yaitu memasukkan bahan asing ke dalam badan bagi mendapatkan sesuatu kelebihan, berbagai bahan boleh di gunakan, tergantung kepada apakah keinginan pengguna. Antara kebaikan dan kejahatan yang di dapati dengan memakai susuk adalah muka sentiasa dipandang manis, tidak berusia, kebal dan lain sebagainya.

Susuk merupakan benda kecul yang sengaja dimasukkan kedalam kulit ubuh dengan tujuan tertentu yang di ingnkan sementara sebelum benda bertuah yang di sebut susuk tadi di masukkan atau di susukkan maka di beri sebuah daya kekuatan atau sarana energi agar memiliki daya linuwih atau kekuatan gaib tertentu sesuai keinginan masing masing. keunikannya setelah susuk berada di dalam kulit, maka benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau sejenisnya.

Pemakaian susukpercaya bahwa susuk itu akan membantu mereka menjadi bertambah cantik, bertambah berani, semakin di kasih, semakin manis, dan lain-lain kebolehan menurut susuk yang di pakai, susuk adalah salah satu hiasan yang paling terkenal untuk mendapatkan seni dalam tubuh dan memiliki arti spiritual di antara berbagai budaya dan juga di lakukan sebagai bagian dari ritual dalam budaya zaman dahulu

Di kalangan perempuan di seluruh dunia, yang paling umum di temukan di negara-negara timur tengah termasuk India, Pakistan, Bangladesh dan Mesir, kecenderungan semacam ini merupakan sebuah seni tubuh yang sudah meningkat di negara barat. 

Keindahan dan kesenangan diri dan merupakan bagian utama dari keindahan tubuh, susuk pada bagian tubuh sudah sangat umum, ini semacam seni tubuh yang dapat dimasukkan kedalam bagian tubuh yang berbeda, yang paling umum adalah daerah wajah termasuk telinga, bibir, hidung dan alis.  

Adapun proses susuk ini memerlukan perawatan khusus dan hanya boleh di lakukan dengan bantuan orang yang sudah professional. Daerah lain di mana susuk dapat di gunakan yaitu pada lidah, puting pada payudara, dan daerah genital, cara untuk menindik sama dengan yang diatas

Dan biasanya pemakaian perhiasan terbuat dari bahan stainless steel dan emas atau perhiasan lain, termasuk ornamen dan cincin serupa lainnya seperti pernak-pernik dari berbagai bentuk yang ukurannya lebih kecil, tindik tubuh bagi perempuan sangat umum dan populer di sebagian besar dunia. 

Susuk atau tindik menggambarkan keindahan dan keunikan yang tersendiri, meskipun menyakitkan tapi masih digemari oleh wanita dunia Menurut sejarah susuk merupakan budaya kuno yang di wariskn sejak zaman dahulu kala  di tandai berdirinya kerajaan Kutai pada masa 400 Sm. 

Pada saat itu Raja Mulawarman di sinyalir menggunakan susuk untuk mendongkrak kharisma dan kewibawaan di mata rakyat dan juga pada musuh-musuhnya dan memang di Kutai Kertanegara pusat kerajaan Kutai tempo dulu.  

Bukti akan pengaruh susuk di kerajaan yang terletak di kalimantan timur bisa di telusuri dari batu tulis dan selembaran kitab yang berserakan di daerah-daerah yang pernah di kunjungi oleh punggawa kerajaan kutai.Selain di pulau Kalimantan di daerah Jawa perkembangna susuk lebih pesat ketimbang di pulau Kalimantan dan Sumatera hal ini akibat pengaruh agama hindu dan budhha.  Dalam ijazah dan materi paket ini berisi tentang Ilmu susuk antara lain :  

1 . Susuk Gaib Aura Yusuf : Sarana untuk memasang susuk, dari segala macam ilmu pengasihan dengan menggunakan jarum yang di asma tanpa menggunakan dan memasukkan benda ke dalam kulit/tubuh.  2 . Ilmu Susuk Secara Islam :Sarana untuk memasang susuk dari segala pengasihan dengan menggunakan sarana medium air khasiatnya sama seperti menggunakan dan memasukkan susuk kedalam bagian tubuh.  3 . Ilmu Memasang  Susuk : Sarana yang berisi pengetahuan serta pengertian susuk, mengenali susuk dan auranya, bagian tubuh yang aman di pasang susuk, cara memasang susuk, laku ritual dan mantera untuk membuat dan memasang susuk. ( Di Maharkan )

KETERANGAN
 
1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus