Senin, 21 Januari 2013

MINYAK BUBUT


Minyak Bubut atau yang sering di sebut dengan Minyak Abadi. adalah minyak untuk menyatukan kembali segala tulang yang patah dan mengembalikan tubuh yang luka, robek, minyak bubut adalah sebangsa burung unggas mirip dengan burung gagak, kelebihan dan keanehan burung bubut ini bila ia lagi banyak berkumpul dan bersuara saling bersahut-sahutan itu adalah sebagai pertanda akan turun hujan di daerah tersebut, tetapi bila tahi kotorannya terkena kulit kita maka kulit yang terkena kotorannya akan mengalami gatal-gatal dan bintik-bintik merah,

Bagi yang menyimpan minyak bubut ini atau yang memiliki minyak bubut akan menerima ujian dan cobaan, yang terkadang ujian atau cobaan tersebut, sering terjadi pada salah satu anggota keluarganya mengalami kecelakaan patah tulang dan kecelakaan yang menimpa keluarga si pemilik minyak ini datangnya secara yang tidak wajar, dan terjadi di luar jangkuan akal sehat, misalnya sewaktu berjalan tiba-tiba terpeleset jatuh, jatuh di kendaraan, jatuh dari dari pohon, dan sebagainya sehingga tangan dan kakinya patah.dll.

Menurut kepercayaan suku Dayak di pedalaman pulau Kalimantan cara membuat Minyak Bubut ada beberapa syarat yang harus di lakukan yaitu dengan mencari sarang burung bubut yang biasanya berada diatas pohon yang tinggi, pilih anak burung bubut yang memiliki aura tertentu, burung bubut yang sudah di pilih tadi kemudian salah satu kakinya di patahkan, kaki kiri atau kanan, keesokkan harinya burung bubut tersebut di periksa kembali, apabila bagian kaki yang di patahkan itu dapat tersambung kembali seperti semula, berarti burung tersebut telah memenuhi syarat, 

Di teruskan dengan mematahkan lagi pada bagian sayap anak burung bubut dan bila keesokkan dapat tersambung sepert semula, kemudian syarat ujian yang terakhir di teruskan lagi dengan mematahkan leher anak burung bubut tersebut bila keesokkan harinya tersambung seperti semula, maka anak burung bubut inilah yang akan di jadikan bahan untuk membuat minyak bubut. Dan tersambungnya kembali kaki burung bubut karena induknya yang mengobati dengan mengeluarkan sejenis cairan, atau sang induk burung bubut membawa dedauan khusus yang tidak di ketahui jenisnya dari hutan rimba belantara.

Sebagai Sarana : 

Pemilik minyak ini memiliki firasat yang sangat tajam yaitu dengan melihat cukup melihat isi dalam botol atau bila minyak di dalam botol tersebut melimpah dengan sendirinya berarti akan ada orang yang datang untuk meminta pertolongan, adapun cara menggunakan minyak ini dengan mengoleskan sambil di urut pelan-pelan di bagian tubuh, kaki, atau tangan, yang patah minyak ini langsung bereaksi yang di tandai dengan adanya rasa kejutan dalam tibuh dan pada saat inilah minyak tersebut menyambungkan kembali urat-urat, daging dan tulang yang patah atau tulang yang putus, kemudian minyak ini bereaksi kembali dengan menutup bagian luka di tubuh yang akibat luka yang robek atau terbelah/menganga ( Barang Sudah Terjual )

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus