Rabu, 16 Januari 2013

MUSTIKA PINANG




Berbentuk bulat agak lonjong seperti buah pinang pada umumnya akan tetapi buah pinang ini sudah mengeras,  berdiameter 7cm, berwarna kecoklat tua, apabila dilihat tampak urat-urat pada luar mustika terlihat alur-alur serabut bergaris-garis dari atas kebawah, mustika ini tercipta secara alami dari proses alam. Di temukan d ipohon pinang dan buahnya ini tidak sama seperti pinang-pinang lainnya karena mustika pinang ini mengeras seperti serabut kayu pada kulit luar kerasnya, Media yang diambil melalui proses alam Dan memiliki kekuatan secara alami.

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Pinang adalah sejenis palma yang tumbuh di daerah pasifik, asia dan afrika bagian timur. Pinang juga merupakan nama buahnya yang diperdagangkan orang. Dalam bahasa inggris dikenal sebagai Betel palm, dan nama ilmiahnya adalah Areca catechu, batangnya lurus langsing, dapat mencapai ketinggian 25m dengan diameter lebar 15cm meski ada pula yang lebih besar, tajuk tidak rimbun.

Sebagai Sarana :
Mendatangkan rezeki dari berbagai arah, sebagai pelaris dalam berdagang, menumbuhkan daya pengasihan, dan daya kewibawaan, perlindungan dari segala yang negatif, seperti ilmu hitam, sihir, santet, guna-guna, menolak penyakit yang menular, membersihkan atau menetralkan tanah yang angker, meredam bahaya dari gangguan rumah tangga, mengobati penyakit, dll. ( Di Maharkan )

10 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Saya dari Malaysia dan arwah ayah saya yang menjumpai batu pinang tersebut dibawah bumbung seaong imam di masjid di kampung kami.. saya sedang mempelajari batu tersebut dengan segalanya izin Allah taala... kegunaan dan khasiat nya saya belum pasti lagi mohon sesiapa yang lebih pagam tentang batu pinang mohon tolong jelaskan sama saya... terima kaseh

    BalasHapus
  3. Saya blm tau manfaat dari batu mustika pinang,

    BalasHapus
  4. Saya punya dapet dari pinggir danau letaknya jauh dari pohinnya

    BalasHapus
  5. Kalau ada yg mau beli saya juga punya,beraninya berapa?

    BalasHapus
  6. Sy jg punya buah pinag warnanya hitam kecoklatan buah y keras banget klu2 di goyang2 bunyi klutuk2 koclak

    BalasHapus
  7. Saya juga ada jenis ini... Siapa mau beli murah2 juga tidak apa

    BalasHapus