Jumat, 18 Januari 2013

MUSTIKA DHAMPAR EMAS


Mustika Dhampar Emas ini Batu ini Berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,6 mm. lebar 10,4 mm dan tinggi 5 mm, tidak tembus cahaya dan berpamor huruf alif berupa garis tegak berwarna keemasan ditengah batu dari atas sampai bawah batu. terdapat huruf tunggal berdiri tegak huruf itulah yang di sebut “ Alif “ Huruf Alif nama depan dari Tuhan (Allah) sebagai lambang keesaan, kesucian, keagungan dan kebesaran Tuhan  dan sebagai kepala atau awal kepala khodam huruf Hijaiyah, kalimah yang mempunyai nilai tertinggi baik di alam Dunia mapun di alam Akhirat.

Mustika Dhampar Emas ini sudah memiliki daya kekuatan secara alami yang Berkhadam dari bangsa para malaikat bernama  Malaikat Khatmahtholqiyaiil, Hadhayunin, Syalhamiidin, Thomkholasyin, dan Buhlailahin. Mustika ini suatu media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib, dan tentunya media ini secara Supranatural sudah memiliki daya kekuatan secara alami

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Huruf Alif atau sering di sebut dengan Sang Alif di artikan sebagai Tuhan/Allah, atau bermakna sebagai ( yang menciptakan, yang mematikan, yang membangkitkan, dan yang menghidupkan kembali semua makhluk yang di kehendakinya ) pemakainya dan memiliki lambang sarana Sang Alif atas permononan doa pemiliknya kepada kehadirat Allah, maka terpancar sinar ilahi dengan daya kekuatan yang tak terjangkau oleh akal fikiran manusia,  jadi kekuatan yang di katakan ghaib atau mujizat itu sumbernya Tuhan. Sang Alif dapat juga digunakan sebagai “ wadah “ kekuatan ilahi itu memancarkan kepada manusia bagi pemegang mustika batu Alif, kekuatan daya ghaib atau kekuatan daya kesucian yang terdapat pada huruf Alif itu, memiliki daya keampuhan menurut keperluan dan kebutuhannya.

Sebagai Sarana :

Meningkatkan Sensititas Batin Agar anda mudah menangkap firasat tanda-tanda atau fenomena dari diri sendiri maupun dari alam sebagai tindakkan pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus seperti penipuan, perampokkan, pembunuhan, ilmu sihir, guna-guna serta masalah hukum yang terjadi, jika pemilik mustika ini dianiaya, di perlakukan sewenang -wenang, anda di sakiti serta di zholimi maka celakalah orang yang memperlakukan itu, maka orang itu akan ditimpa musibah, bencana, kesengsaraan, baik penyakit maupun kecelakaan lalu lintas,  untuk penyembuhan, keselamatan, mendapatkan keturunan, jodoh, kepangkatan, memudahkan usaha dalam mencari rezeki/nafkah secara halal, mengusir roh-roh jahat, Sarana Keselamatan Muthlak Lahir Batin, menjadi perisai diri baik secara lahir maupun batin, keselamatan dari  ancaman musuh, aman dari segala macam senjata apapun baik senjata tajam, maupun senjata yang tumpul, selamat dari musibah dan bencana, sebagai perisai dari segala sihir, ilmu hitam, santet, guna-guna, terhindar dari gangguan makhluk halus, jin dan setan, untuk ketenangan lahir maupun batin, dll. ( Barang Sudah Terjual )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar