Minggu, 13 Januari 2013

BATU SULAIMAN SUSU



Batu akik sulaiman susu ini berukuran panjang 30,2 mm, lebar 10,9 mm,dan tinggi 4 mm, berbentuk agak pipih, berwarna kuning kecoklat-coklatan, tidak tembus oleh cahaya,  bila di lihat dan di amati tampak urat-urat seperti asap putih, da apabila di perhatikan pada luar batu terlihat lingkaran warna kuning dan terpeta gambar anak kecil menghadap kedepan.Media yang diambil melalui proses alam Dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Menurut riwayat yang bersangkut paut dengan batu ini Ada seorang permaisuri Nabi Sulaiman yang setelah melahirkan seorang anak laki-laki, istri beliau tidak dapat mengeluarkan air susu, karena istri nabi sulaiman selalu bingung dan risau akan keluhan istrinya, maka itu beliau bertapa, Minta petunjuk kepada Tuhan, maka Tuhan memberikan sebuah batu untuk melancarkan serta mengalirkan keluarnya air susu istrinya.

Sebagai Sarana :

Untuk kaum ibu yang mengalami kesukaran dala hal air susu, menjaga bayi supaya tidak mudah kaget, dan bayi terhindar dari gangguan mahluk halus, menghindarkan sang bayi dari penyakit panas dan penyakit cacar, batu ini apabila di rendam dalam air segelas dan airnya di minumkan bagi yang sukar melahirkan akan di beri kelancaran dalam proses persalinannya, dan yang melahirkan selamat dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar