Rabu, 23 Januari 2013

TASBIH QODIRIYAH


Tasbih Qodiriyah ini berjumlah 99 biji. suatu media yang terbuat dari kayu yang bertuah, yang di isi dan di asmak secara khusus berdasarkan di siplin ilmu hikmah dengan kekuatan ghaib di sertai Transfer energi metafisika atau pengiriman kekuataan khodam dari bangsa Malaikat dan Rijalul Gaib. Yang merupakan warisan keilmuan dari leluhur keilmuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, dari silsilah rantai keilmuan Majelis Mawar Qodiriyah, Serta mengandung kekuatan suci serta memiliki daya energi karomah multifungsi yang dapat di rasakan oleh pemakaianya.   

Adapun kekuatan gaib memiliki makna yang tertutupnya sesuatu dari indera dan pemahaman, sedangkan Sesuai dengan ajaran agama, ilmu ghaib secara mutlak dan sempurna hanya berada dalam domain eksklusif Tuhan, lantaran Tuhan yang meliputi segala sesuatu atas seluruh alam semesta, akan di dapatkan kesimpulan bahwa gaib khusus untuk Tuhan dan tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Binatang tersangat kecil pun yang tidak nampak oleh mata manusia, makhluk ghaib, yaitu seperti elektron, foton, atom, gelombang elektromagnetik, graviti, dan sebagainya. Benda-benda ini tidak dapat dikesan oleh pacaindera kasar manusia, secara ringkasnya, Al-Quran membahagikan ilmu ghaib kepada dua bagian yaitu :  ghaib hakiki dan ghaib subliminal 

Firman Allah : “ Dan Allah telah jadikan untuk kamu apa-apa dari dzilaalan yang telah Dia ciptakan. Dan Dia jadikan untuk kamu (bahan-bahan) dari bukit-bukau sebagai (bahan-bahan) penutupan (perlindungan dan keselamatan) dan Dia jadikan untuk kamu pakaian untuk memelihara dari kepanasan ( tenaga getaran ) dan pakaian untuk memelihara ( melindung ) dari tenaga kekuasaan yang sangat hebat kamu ( seperti pencemaran radiasi yang dilakukan oleh manusia ), demikian itu Dia telah sempurnakan nikmatnya ke atas kamu semoga kamu menyerah diri (sentiasa menjadi selamat ). ( QS.An-Nahl :16:81 )

A . Ghaib hakiki adalah tentang benda-benda ghaib yang tidak dapat dikaji oleh akal manusia tetapi hanya Allah swt saja yang mengetahuinya. ghaib hakiki wajib dipercayai dan diyakini itulah yang dikatakan iman, seperti  keberadaan Allah, syurga, neraka, dan roh.   

B. Ghaib subliminal  ialah benda ghaib yang tidak dapat dikesan sebab kelemahan manusia, sebab hak kemampuan dan limit kebolehan manusia. Allah mengajarkan manusia mengkajinya untuk membuktikan Al-Quran adalah Kalam Allah, dan Allah  amat mengetahui segala-galanya, dan untuk menujukkan manusia itu tersangatlah lemah hanya dapat mengetahui ilmu-ilmu yang dapat dikesan oleh pacaindera kasar saja.  Paket dan Materi Tasbih Qodiriyah ini berisi keilmuan antara lain :  

1. Untuk Keberkahan Bagi yang merawat Tasbih Qodiriyah ini maka akan  berdamai dengan dirinya sendiri dan mengatasi perasaan yang negatif serta meningkatkan prilaku yang fositif, juga membuat pemakainya lebih bijaksana, terhormat, akan mudah menangkap firasat, insting, atau filing untuk mengetahui tanda-tanda atau fenomena dari diri sendiri maupun dari alam sebagai tindakkan pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus seperti penipuan, perampokkan, pembunuhan, ilmu sihir, guna-guna serta masalah hukum yang terjadi, tentu hal ini tidak mendahului kehendak Tuhan karena bertujuan untuk kebaikan. 

2 . Piranti untuk ketenangan hati dan ketenangan fikiran, di mudahkan rezeki dari berbagai arah, mempercepat datangnya uang  agar hidup berkecukupan dan berkekurangan, bila di bawa untuk berdagang atau berusaha dalam mencari nafkah maka akan mendapat keuntungan yang banyak, bertemu dengan relasi, konsumen dan usaha atau langganan akan bertambah, mempercepat penjualan tanah, rumah, dll, agar mudah di beli orang, agar hutang cepat terbayar. 

3 . Media Untuk pengasihan serta pemikat hati, agar mendapat jodoh dengan cepat, mendapatkan keharmonisan dalam rumah tangga, suami, istri tidak akan berselingkuh, dan agar rumah tangga terhindar dari godaan dan sekaligus memusnahkan kiriman Pil atau Wil apabila dia berbuat jahat pada rumah tangga anda, meningkatkan daya kewibawaan dan kharisma sehingga di segani lawan maupun kawan, serta dimulyakan semua orang,mendapat tanggapan dari orang-orang yang anda temui. 

4 . Sarana untuk keselamatan dalam perjalanan baik di darat laut, dan udara dan selamat dari segala senjata tajam bila di serang musuh, dan di beri keselamatan dari segala bentuk kejahatan lahir dan batin, memiliki pukulan berbahaya yang membuat lawan pingsan, bisa untuk menghantam musuh dari jarak jauh, bila dibawa untuk menghadapi musuh atau orang yang sedang dendam maka musuh tersebut akan luluh, mengisi kekuatan kepada orang lain. 

5 . Sebagai pengobatan bermacam-macam penyakit medis seperti penyakit luka dalam, pembengkakan tumor, spilis, muntah darah, dll. serta menetralkan dari kekuatan gaib jahat seperti sihir, santet, teluh,dll. terhindar dari segala penyakit berat, dapat menyembuhkan orang yang kesurupan jin, serta mengembalikan ilmu hitam, santet, teluh, guna-guna kepada pengirimnya. Sebagai tolak bala agar pencuri, perampok, tidak bisa, dll. 

6 . Untuk membangkitkan daya kecerdasan rohani, mempercepat daya konsentrasi, mudah mendapatkan ilham dari alam gaib, dapat melihat alam gaib, alam bangsa jin, alam mahluk halus, untuk penarikkan benda-benda gaib, seperti benda mustika, benda pusaka, batu beruah, melihat isi mustika, pusaka batu, keris, dll. Untuk mengetahui tanda dan fonemena alam nyata maupun alam gaib, mendatangkan kekuatan gaib, bisa memindahkan mendung dan hujan, mencari petunjuk gaib bila ingin mengetahui baik dan buruk segala sesuatu, dll. 

7 . Tasbih Qodiriyah ini bisa di bawa dalam mengamalkan zikir atau sesuatu ilmu, amalan apa saja maka akan melipat gandakan kekuatan zikir, ilmu atau amalan anda tersebut, dan masih banyak lagi kekuatan yang terkandung di dalam Tasbih Qodiriyah ini sesuai keadaan, situasi, serta kondisi yang dihadapi oleh sipemilik tasbih  ini semua itu berkah keridhoaan Allah. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar