Sabtu, 26 Januari 2013

KERAMAT ILMU LANGKA




Ilmu leluhur merupakan suatu ilmu yang mempelajari dasar-dasar kebudayaan dan budaya memang merupakan salah satu jiwa dari nilai yang ada di dalam masyarakat Pokok-pokok yang terkandung dari beberapa definisi kebudayaan yaitu : terdapat antara umat manusia sangat beragam, di dapat dan diteruskan melalui pelajaran, terjabarkan dari komponen-komponen biologi, psikologi dan sosiologi. Dan berstruktur dan terbagi dalam aspek-aspek kesenian, bahasa, adat istiadat, budaya daerah dan budaya nasional.

Tujuan penyajian ilmu leluhur merupakan usaha yang di harapkanagar dapat memberikan pengetahuan dan pengertian tentang konsep-konsep yang di kaji dan dikerjakan para leluhur pada zaman dahulu, Dengan demikian jelaslah ilmu leluhur adalah ilmu budaya dasar semata-mata sebagai salah satu usaha mengembangkan kepribadian manusia diri sendiri maupun yang menyangkut orang lain dan alam sekitarnya.

Sudah sejak zaman dahulu kala nenek moyang kita, sangatlah gemar dan serius menuntut dan mempelajari berbagai ilmu-ilmu ghaib baik ilmu yang bersifat rahasia atau pun ilmu yang terang-terangan, mereka belajar ilmu ghaib dengan berbagai macam tujuan dan berbeda satu sama lainnya. Ada yang bertujuan agar  sakti mandraguna, ingin kebal dari segala senjata tajam, ilmu pengasihan dan wibawa di mata manusia,  bisa mengobati orang sakit dan lain sebagainya. 

Budaya Ilmu gaib leluhur terbagi dalam 2 penggolongan besar, yaitu keilmuan yang berlatar belakang pengolahan potensi diri, kebatinan, spiritual, tenaga dalam, dan sebagainya, ileluhur yang  murni bersifat ilmu gaib adalah sebuah perbuatan-perbuatan ajaib, bisa di lakukan oleh siapa saja. Ilmu gaib sudah banyak di gunakan di berbagai belahan dunia, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di tanah Arab, Afrika, Eropa, Asia dan Amerika (Indian) dalam berbagai bentuk keilmuan gaib, sesuai pemahaman masyarakatnya masing-masing.
  
Dalam hubungannya dengan budaya di nusantara, aliran keilmuan gaib leluhur terbagi dalam 3 aliran besar, yaitu Aliran kebatinan, Aliran Hikmah dan Aliran Islam, Keilmuan gaib dalam Aliran kebatinan masih menggunakan amalan-amalan yang asli, sebagiannya merupakan ilmu-ilmu tua yang masih asli dan di turunkan secara turun-temurun menjadi ilmu keluarga.
 
Karena itulah pemuliaan terhadap leluhur menjadi unsur penting dalam kepercayaan masyarakat asli Indonesia, seperti di temukan dalam sistem kepercayaan suku kalimantan, suku jawa, suku sulawesi, suku sumatera, dan berbagai suku lainnya di Indonesia.

Kekuatan ilmu gaib yang murni bersifat ilmu gaib, secara rata-rata sama, tetapi pada prakteknya kekuatannya tergantung pada kekuatan sugesti dan kekuatan energi dari masing-masing pemakai dan penggunanya. Banyaknya variasi atau koleksi ilmu seringkali menjadi ukuran kehebatan keilmuan seseorang di bandingkan orang lain, kekuatan ilmu gaib yang murni bersifat ilmu gaib biasanya secara umum kekuatan ilmunya jauh lebih rendah di bandingkan kekuatan ilmu yang di dasari kekuatan kebatinan, spiritual.
 
Masyarakat di kepulauan nusantara sebelum masuknya ajaran Hindu, Buddha dan Islam, percaya akan keberadaan suatu entitas tak kasat mata yang memiliki kekuatan gaib yang dapat mengakibatkan hal baik maupun buruk dalam kehidupan manusia.  ilmu  Ajaran para leluhur kita telah turun temurun memiliki berbagai macam jenis ilmu ghaib,  yang merupakan suatu ilmu yang langka, kuno dari para leluhur dan di rahasiakan tidak semua perguruan ilmu batin memilikinya dan tidak semua guru menguasainya, 

Dan di mana ilmu-ilmu tersebut banyak di rahasiakan oleh para pandita, wali, raja dan pendekar pada zaman dahulu.Oleh sebab itu kita sebagai orang timur yang sejak turun temurun sudah di warisi dan  di tinggali ilmu ghaib untuk mempelajari, mengkaji serta menjaga kelestariannya agar tidak punah, selain bertujuan untuk keselamatan dan menciptakan kesejateraan hidup, dan sudah sepatutnya kita menjunjung akan tinggi akan nilai suatu ajaran para nenek moyang kita, terutama menuntut, mempelajari mengakui dan memanfaatkannya. 

Ilmu langka ini yang di amalkan oleh para raja, pendekar dan Orang tertentu saja yang memilikinya.  Pada zaman dahulu ilmu ini diturunka secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang di perbolehkan mengamalkannya. Orang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi : 
  
1. Ilmu Parang Tabang : Membuat senjata atau parang terbang kemana-mana terbang hanya pandangan musuh, melihat hanya senjata  yang di gaibkan, membuat si pemilik ilmu ini tinggi  sepeti pohon kelapa, membuat perangsang menguatkan nyali untuk para pejuang, atau mengadapi musuh, kebal dari segala senjata tajam, segala serangan ilmu hitam dan akan berbalik kepada si pengirimnya. mengisi kekuatan bukan pada hanya parang tetapi juga pada senjata lain, sehingga pemilik senjata ini mampu memanggil senjata tersebut dari kejauhan untuk di gunakan dalam pertempuran melawan musuh. mampu mengobati dan mengeluarkan kekuatan jahat seperti ilmu hitam pada tubuh seseorang, dll.

2 . Ilmu Kesaktian Ghaib : Apabila anda tidak memiliki ilmu kesaktian atau anda ingin memanggil khodam kekuatan ilmu kesaktian agar membantu dan masuk ke dalam tubuh anda. Ilmu ini untuk meminjam suatu ilmu kesaktian ghaib seperti  : ilmu tapak sakti, aji pukulan sakti, ilmu asma kurung, ilmu braja musti, ilmu lebur seketi, dan lain sebagainya,  Dan ilmu kesaktian ghaib ini bersifat hanya sementara saja saat di perlukan baik untuk berperang di alam zhahir maupun di alam ghaib.


3 . Ilmu Pencak Silat Malaikat : Sarana menguasai ilmu pencak silat batin hanya saja ilmu ini diajarkan lewat dalam tidur dan sewaktu bangun pemilik ilmu ini ingat apa yang diajarkan dalam tidurnya bisa menjadi master silat pilih tanding, untuk mendeteksi sesuatu, sarana untuk pengobatan berbagai penyakit, dll.

4 . Ilmu Tameng  Bumi  : Bila diamalkan maka tubuh si pengamal ilmu ini akan  terjaga dan terlindungi dari segala macam ilmu hitam, sihir, santet, gendam, kerasukkan jin dan terpelihara dari segala macam gangguan dari manusia maupun binatang buas. 

5 . Ilmu Senjata Ghaib  : Senjata ghaib ada yang di letakkan langsung didalam badan atau di luar badan ilmu ini akan melekat selamanya pada diri anda dan anda akan di lindungi dari segala ilmu hitam, sihir, bahkan kebal dari luka sayatan. Dan juga anda akan memiliki cambuk Besi yang bercabang banyak yang apabila di dalam badan tempat posisinya di telapak tangan, telapak kaki, di kening atau di dada. Sedang yang di luar badan senjata ghaib bisa langsung oleh orang yang memilki penglihatan mata batin dan tidak bisa di lihat oleh mahluk ghaib seperti khodam, jin,  dan memiliki perlindungan secara otomatis dari segala serangan ghaib, baik diri kita maupun orang lain, untuk bertarung dengan makhluk ghaib dan bnatang buas, menembus pagar ghaib orang yang zhalim, untuk mnghabisi ilmu orang yang sesat. ( Di Maharkan )

KETERANGAN

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini.

 3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Mantap sukses selalu Pak Kyai Soleh Pati yang banyak membantu Patient

    BalasHapus