Kamis, 17 Januari 2013

MUSTIKA KELOR


Mustika Kelor atau yang sering di sebut Batu fosil Gaih kelor berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,5 mm. lebar 10,3 mm dan tinggi 5 mm, tembus cahaya. adalah batu yang tercipta secara alami dari proses alam di dapat dari bagian teras yang berwarna hitam yang telah membatu di sebut hati kelor, dan tidak semua pohon kelor memiliki bagian teras berwarna hitam dan sebagian dari padanya merupakan batu bertuah dan tergolong sebagai mustika. Media yang di ambil dari  proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Jenis pohon Kelor dan semua bagian dari  pohon Kelor ini di percaya dapat di gunakan untuk tolak bala dan obat. Pohon kelor sering di sebut Maronggi, celor atau keloro ( Moringa Oleifera Lamk ) Di sebut Mustika Kelor karena Proses terbentuknya batu ini berasal dari getah pohon kayu pohon kelor yang berasal dari getah pohon kelor setetes demi setetes beribu-ribu tahun lamanya yang lama kelamaan berubah memfosil dan kemudian membatu. 

Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nilai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya. 

Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.

Sebagai Sarana :

Mustika kelor ini di dalamnya di diami oleh sejenis bangsa khodam, sosoknya seperti orang tua berjubah putih. Mustika atau Fosil kayu kelor ini memilikikegaiban yang sama dengan daun kelor, bahkan jauh lebih kuat puluhan kali di banding daun kelor, memancarkan suatu aura energi yang dalam jarak 2 meter akan di rasakan panas oleh mahluk halus, terutama terhadap jenis-jenis mahluk halus bangsa dedemit dan mahluk halus lainnya. sebagai penjagaan gaib di rumah, melindungi anak-anak dari jenis gaib yang mengganggu anak-anak, terkena atau kesambet mahluk halus agar sosok gaib terusir pergi, untuk keselamatan baik fisik maupun non fisik, menolak manusia yang berniat jahat maupun jin jahat, terhindar dari sihir, ilmu hitam, santet, tenung, dan akan memiliki kekuatan badan, serta di beri kesehatan, jika di pakai untuk  di pukulkan pada seseorang yang memiliki kekuatan daya magis, ilmu hitam akan luntur dan punah ilmu hitam atau kesaktiannya,  pada zaman dahulu Mustika Galih kelor banyak di pakai oleh ketua, pimpinan yang berhati “  Satria Pandita “. ( Di Maharkan )

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus