Selasa, 15 Januari 2013

BESI KURSANI


Besi kursani ini Berukuran panjang 4 cm lebar 2,8 cm dan tinggi 1 cm, berbentuk bulat agak lonjong, pada bagian luar batu berbentuk seperti bongkahan/ gumpalan – gumpalan tanah, besi kursani ini tidak tembus oleh cahaya, berwarna  coklat kehitam-hitaman agak bersinar dan menempel sangat kuat pada magnet. Media yang diambil melalui proses alam Dan memiliki kekauatn secara alami.

Besi Kursani, adalah merupakan sari pati dari unsur besi yang terkadung di dalam tanah yang pertama - tama atas penciptaan Adam dan masih melekat pada generasi manusia turun temurun. pada hakekatnya besi kursani memiliki tiga sumber pusat energI kekuatan yang terdapat dalam tubuh setiap manusia karena hasil penciptaan asal manusia yang disebut dengan Cupu. 
Dan Cupu secara garis besar terdapat dalam ketiga tempat  di dalam tubuh kita serta memiliki tiga kekuatan masing-masing yang menjadi satu pada besi kursani. Cupu Besi Kursani : Memiliki fungsi untuk daya keselamatan diri terhadap segala serangan senjata tajam.  Cupu Besi Kursani Bulan : Memiliki fungsi yang bersifat  aura pesona diri daya tarik sinar bulan purnama.  Cupu Serat Kalam :  Memiliki fungsi tubuh kita akan di selimuti oleh energi rahasia yang bermanfaat  baik bagi kekuatan batin, radar gaib dan perlindungan dari segala yang memudaratkan.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Sebagai Sarana :

Keselamatan muthlak lahir batin dan tidak akan di makan dan di lukai oleh sekalian besi , sekalian Bisa dan racun. keselamatan di mana saja dan kapan saja waktu dalam perjalanan darat, laut, udara maupun hanya di rumah saja, pengasihan baik untuk laki- laki maupun perempuan, untuk kesehatan badan dan terhindar dari penyaki kronis dalam waktu lama, serta di jauhkan dari pengeroposan pada tulang, untuk membungkam musuh, untuk pemagaran benda berharga dari kejahatan atau pencurian, untuk meningkatkan daya pukulan, terhindar dari bahaya dan racun dalam tempat dan makanan, dan untuk menembus kekebalan orang lain serta membawa keberuntungan dalam hidup, dll. ( Di Maharkan)

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus