Senin, 28 Januari 2013

ILMU SYEKH ABDUL QODIR AL-JAILANI


Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani merupakan sosok ulama yang sangat terkenal, khususnya di kalangan ahli tarekat dan di luar kalangan ahli tarekat pun namanya sangat harum. Banyak ulama besar yang hidup semasa dengannya yang tidak sungkan untuk menghadiri majelis pengajiannya, hal ini cukup sebagai bukti keluasan dan kedalaman ilmu beliau. 
 
Beliau terkenal dengan akhlaknya yang sangat mulia, seorang yang zuhud dan ahli ibadah Syekh Abdul Qadir Jaelani atau dalam bahasa Kurdi : Evdilqadire Geylani, bahasa Persia, Urdu :  Abdolqader Gilani  ( 470–561 H ) - ( 1077–1166 M ).

Beliau adalah orang Kurdi atau orang Persia ulama sufi yang sangat di hormati, Syekh Abdul Qadir dianggap wali dan diadakan di penghormatan besar oleh kaum Muslim dari anak benua India. Di antara pengikut di Pakistan dan India, ia juga di kenal sebagai Ghaus-e-Azam, beliau dilahirkan pada hari Rabu tanggal 1 Ramadan di 470 H, ( 18 Maret 1077 M  ) di selatan Laut Kaspia yang sekarang menjadi Provinsi Mazandaran di Iran. 

Di sana beliau awal masa mudanya hingga beusia 18 tahun lalu pindah ke Bagdad pada tahun 488 H dan terus berdomilisi hingga akhir hayatnya. Beliau berbadan kurus, berperawakan sedang dan berdada bidang , jenggotnya tebal dan panjang, kulitnya hitam, alisnya bersambung, suaranya keras pembawaannya menawan, wibawa tinggi dan ilmunya luas. 

Beliau adalah cucu Abu Abdullah Ash-Shauma’i Al-Jailani salah satu orang yang zuhud dari Jilan yang terkenal dengan berbagai karomah dan keistimewaan batinnya. Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani terlahir dari keluarga dan lingkungan yang amat akrab dengan ilmu dan karomah, Ayahnya adalah salah seorang ulama besar Jilan, ibunya terkenal memiliki karomah yang juga adalah putri Abu Abdullah Ash-Shauma’i Al-Jailani. Dengan demikian beliau tumbuh dalam lingkungan yang bergelimang dengan ilmu, fiqih, marifat dan hakekat,

Syeikh Abdul Qadir juga di kenal sebagai pendiri tarekat terbesar di dunia bernama Tarekat Qodiriyah. Ia wafat pada hari Sabtu malam, setelah magrib, pada tanggal 9 Rabiul akhir di daerah Babul Azaj wafat di Baghdad pada 561 H ( 15 Januarai 1166 M).

Silsilah Keluarga beliau : Dari Ayahnya ( Hasani ) Syeh Abdul Qodir bin Abu Shalih bin Abu Abdillah bin Yahya az-Zahid bin Muhammad bin Dawud bin Musa bin Abdullah Tsani bin Musa al-Jaun bin Abdul Mahdhi bin Hasan al-Mutsanna bin Hasan as-Sibthi bin Ali bin Abi Thalib, Suami Fatimah binti Rasulullah Saw.  Dari ibunya ( Husaini ) Syeh Abdul Qodir bin Ummul Khair Fathimah binti Abdullah Sum'i bin Abu Jamal bin Muhammad bin Mahmud bin Abul 'Atha Abdullah bin Kamaluddin Isa bin Abu Ala'uddin bin Ali Ridha bin Musa al-Kazhim bin Ja'far al-Shadiq bin Muhammad al-Baqir bin Zainal 'Abidin bin Husain bin Ali bin Abi Thalib, Suami Fatimah Az-Zahra binti Rasulullah Saw.

Ilmu Syekh Abdul Qodir Al-Jailani  ini yang di amalkan oleh para Wali, Ulama, dan Orang tertentu saja yang memilikinya. pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang diperbolehkan mengamalkan. Orang yang beristiqomah dalam mengamalkansuatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :
 
1 . Sholawat Laduni Syekh Abdul Qodir Al-Jailani :  Menajamkan dan menguatkan, memudahkan hafalan, membuka kecerdasan,  berfikir, membuka mata batin, meredam segala marabahaya dan bencana, membungkam musuh,  Penetralisir rumah, tempat yang angker, seram dan sejenisnya, membuka aura positif dari sifat rumah yang sudah lama di tinggalkan pemiliknya, agar rumah kantor, toko, gedung aman dari segala ilmu hitam, sihir, teluh, guna-guna maupun pencuri, perampok terhindar dari serangan musuh tiba-tiba, dll.

2 . Hizib Syekh Abdul Qodir Al-Jailani : Akan di kasihi dan dicintai semua orang, akan di beri ketentraman dalam rumah tangga baik diri sengiri anak dan istri, rukun dalam pergaulan dan dalam oraganisasi selalu di hargai, pendapat dan idenya, di beri keselamatan dari segala senjata tajam, di beri kekuatan fisik, di beri gerak rasa dari hizib dan bisa di jadikan bela diri dan dapat di jadikan sarana pembangkit dan meningkatkan ilmu gerak bela diri batin,  di beri keluasan rezeki bagai air mengalir, dicukupkan hajatnya dengan barokah, karomah dengan pertolongan Allah.  

3 . Ilmu Rukhul Jisim Syekh Abdul Qodir Al-Jailani :  Keselamatan ilmu ini sering disebut rajanya ilmu lembu sekilan, sebagai pagaran, perlindungan diri, akan memiliki karomah anti pukul, anti bacok anti tusuk dan anti tembak, pemilik ilmu ini tidaka akan kena dari segala senjata dan tidak akan sampai mengenai tubuhnya, bisa untuk mengurung musuh, bisa untuk praktek silat ghaib, dll. 

4 . Doa Syekh Abdul Qodir Al-Jailani : Sarana untuk memohon perlindungan dan keselamatan diri dari semua marabahaya, agar kota atau suatu daerah terhindar dari teror atau musibah apapun seperti terhindar dari banjir, gempa bumi, angin topan, bahaya kebakaran, dll.  

5 . Asma Syekh Abdul Qodir Al-Jailani : Keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan didarat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, mengisi aura kecantikan, ketampanan, Pengasihan Umum,  mendatangkan orang minggat, memisahkan pasangan yang selingkuh, mendapat keturunan yang baik, menaikan jenjang karier, Mengusir Musuh Lewat Bentakan. Mendapat kepercayaan seseorang, meredam pertengkaran, menghantam musuh dari jarak jauh,  pelaris untuk usaha apa saja, menagih hutang dan pinjaman, mengembalikan barang yang hilang, memudahkan persalinan ibu yang melahirkan. mengobati penyakit medis dan non medis, mengusir mahluk halus, mengobati orang yang kesurupan, memudahkan seseorang dari sakratul maut, mempertajam indra keenam, mengisi azimat dan sejenisnya, mengisi kekuatan pada seseorang, menetralisir racun dan sejenisnya, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, ditakuti mahluk gaib, menghentikan badai dan angin topan, menghentikan ombak ganas, menahan mendung , mendatangkan hujan, dll.  ( Di Maharkan) 

KETERANGAN 

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami. 

2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.  

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus