Sabtu, 26 Januari 2013

KERAMAT ILMU LELUHUR




Ilmu leluhur merupakan suatu ilmu yang mempelajari dasar-dasar kebudayaan dan budaya memang merupakan salah satu jiwa dari nilai yang ada di dalam masyarakat Pokok-pokok yang terkandung dari beberapa definisi kebudayaan yaitu : terdapat antara umat manusia sangat beragam, di dapat dan diteruskan melalui pelajaran, terjabarkan dari komponen-komponen biologi, psikologi dan sosiologi. 

Dan berstruktur dan terbagi dalam aspek-aspek kesenian, bahasa, adat istiadat, budaya daerah dan budaya nasional.Tujuan penyajian ilmu leluhur merupakan usaha yang di harapkanagar dapat memberikan pengetahuan dan pengertian tentang konsep-konsep yang di kaji dan dikerjakan para leluhur pada zaman dahulu,  

Dengan demikian jelaslah ilmu leluhur adalah ilmu budaya dasar semata-mata sebagai salah satu usaha mengembangkan kepribadian manusia diri sendiri maupun yang menyangkut orang lain dan alam sekitarnya.Sudah sejak zaman dahulu kala nenek moyang kita, sangatlah gemar dan serius menuntut dan mempelajari berbagai ilmu-ilmu ghaib baik ilmu yang bersifat rahasia atau pun ilmu yang terang-terangan, 

Mereka belajar ilmu ghaib dengan berbagai macam tujuan dan berbeda satu sama lainnya. Ada yang bertujuan agar  sakti mandraguna, ingin kebal dari segala senjata tajam, ilmu pengasihan dan wibawa di mata manusia,  bisa mengobati orang sakit dan lain sebagainya.  

Budaya Ilmu gaib leluhur terbagi dalam 2 penggolongan besar, yaitu keilmuan yang berlatar belakang pengolahan potensi diri, kebatinan, spiritual, tenaga dalam, dan sebagainya. Ilmu leluhur yang  murni bersifat ilmu gaib adalah sebuah perbuatan-perbuatan ajaib, bisa di lakukan oleh siapa saja. Ilmu gaib sudah banyak di gunakan di berbagai belahan dunia, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di tanah Arab, Afrika, Eropa, Asia dan Amerika (Indian) dalam berbagai bentuk keilmuan gaib, sesuai pemahaman masyarakatnya masing-masing. 

Dalam hubungannya dengan budaya di nusantara, aliran keilmuan gaib leluhur terbagi dalam 3 aliran besar, yaitu Aliran kebatinan, Aliran Hikmah dan Aliran Islam, Keilmuan gaib dalam Aliran kebatinan masih menggunakan amalan-amalan yang asli, sebagiannya merupakan ilmu-ilmu tua yang masih asli dan di turunkan secara turun-temurun menjadi ilmu keluarga. 

Karena itulah pemuliaan terhadap leluhur menjadi unsur penting dalam kepercayaan masyarakat asli Indonesia, seperti di temukan dalam sistem kepercayaan suku kalimantan, suku jawa, suku sulawesi, suku sumatera, dan berbagai suku lainnya di Indonesia.Kekuatan ilmu gaib yang murni bersifat ilmu gaib, secara rata-rata sama, tetapi pada prakteknya kekuatannya tergantung pada kekuatan sugesti dan kekuatan energi dari masing-masing pemakai dan penggunanya. 

Banyaknya variasi atau koleksi ilmu seringkali menjadi ukuran kehebatan keilmuan seseorang di bandingkan orang lain. Kekuatan ilmu gaib yang murni bersifat ilmu gaib biasanya secara umum kekuatan ilmunya jauh lebih rendah di bandingkan kekuatan ilmu yang di dasari kekuatan kebatinan, spiritual.Masyarakat di kepulauan nusantara sebelum masuknya ajaran Hindu, Buddha dan Islam, percaya akan keberadaan suatu entitas tak kasat mata yang memiliki kekuatan gaib yang dapat mengakibatkan hal baik maupun buruk dalam kehidupan manusia. ilmu.  

Ajaran para leluhur kita telah turun temurun memiliki berbagai macam jenis ilmu ghaib,  yang merupakan suatu ilmu yang langka, kuno dari para leluhur dan di rahasiakan tidak semua perguruan ilmu batin memilikinya dan tidak semua guru menguasainya, Dan di mana ilmu-ilmu tersebut banyak di rahasiakan oleh para pandita, wali, raja dan pendekar pada zaman dahulu.

Oleh sebab itu kita sebagai orang timur yang sejak turun temurun sudah di warisi dan  di tinggali ilmu ghaib untuk mempelajari, mengkaji serta menjaga kelestariannya agar tidak punah, selain bertujuan untuk keselamatan dan menciptakan kesejateraan hidup, dan sudah sepatutnya kita menjunjung akan tinggi akan nilai suatu ajaran para nenek moyang kita, terutama menuntut, mempelajari mengakui dan memanfaatkannya. 

Ilmu leluhur ini yang di amalkan oleh para raja, pendekar dan Orang tertentu saja yang memilikinya.  Pada zaman dahulu ilmu ini diturunkan secara khusus dan bagi kalangan tertentu saja yang di perbolehkan mengamalkannya. Orang yang beristiqamah dalam mengamalkan suatu keilmuan, maka akan memiliki sumber kekuatan dari dalam diri dan luar diri sehingga seseorang akan memiliki kekuatan lahir dan batin serta mendapatkan keajaiban rahasia dari suatu ilmu yang di amalkannya.  Paket dan Materi Keilmuan ini berisi :

1 . Ilmu Asma Tangan : Apabila diamalkan maka tangan anda akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan mampu memukul roboh baik orang yang tahan pukul atau pun orang yang kebal bacok sekalipun. Dan dapat mengobati orang yang lagi kesurupan maka jin yang fasik akan hangus terbakar oleh kekuatan tangan anda yang sudah anda isi dengan kekuatan.  Dapat menambah dan memiliki kekuatan tangan yang tangguh misalnya untuk bekerja keras yang berhubungan dengan kedua belah tangan, apakah anda seorang petinju, pemain bola basket, pemain silat, atau anda pekerja angkat barang ( buruh ) maka amalan ilmu ini akan sangat membantu anda sekali didalam melakukan aktifitas sehari-harinya.  

2 . Ilmu Lampah lumpuh : Apabila di gunakan dalam keadaan darurat, ada yang menyerang anda maka musuh akan mengalami kelumpuhan musuh bisa di hantam oleh  khodam ajian ilmu  ini, sehingga tenaga musuh bisa hilang sama sekali dan jiwa musuh bisa melayang dengan sebab yang tidak di duga-duga, musuh bisa mengalami kecelakaan, korban pembunuhan. dll, dan apabila musuh kena ajian ini jarang bisa di obati oleh yang ahli pengobatan kecuali yang mengobati memiliki ajian ilmu ini. 

3 . Ilmu Rengka Gunung : Ilmu ini berbentuk pukulan api untuk jarak dekat maupun jarak jauh bisa untuk membakar jin jahat, jin yang yang menjadi sasaran maka jin tersebut akan di kejar kilatan api yang menyambar-nyambar walaupun kemana pun jin itu lari dia akan terus di kejar oleh api pukulan ilmu ini, apabila digunakan untuk memukul  manusia atau binatang berbisa akibatnya bisa hangus, bisa di gunakan masuk alam ghaib dan perang ghaib. 

4 . Aji Pupu Bayu  : Sarana untuk melumpuhkan tenaga  musuh, serta dapat menghilangkan kesaktian musuh dan  musuh yang menyerang dalam keadaan kalap atau emosi akan lemas tenaganya.  

5 . Ilmu Kotang Ontokusuma : Keselamatan  dari senjata senjata tajam, selamat dari kecelakaan di darat, laut dan udara, menghilang dari pandangan musuh, kekuatan pukulan tangan, tahan terhadap pukulan tangan dan benda tumpul, benteng dari serangan jin dan manusia, menetralisir tempat yang di pasangi sihir, ilmu hitam, di takuti mahluk gaib, dll. ( di Maharkan )   

KETERANGAN 

1 . Mahar diatas untuk menghargai waktu kami dalam menyediakan Khotaman ilmu jarak jauh dan layanan spiritual, Sedangkan yang Anda maharin bentuk fisik dari produk yang Anda pesan. Satu paket keilmuan di atas ini bisa di pelajari dari jarak jauh, dan tidak perlu anda datang kealamat kami dan penyempurnaan bisa di pandu jarak jauh. Atau bisa datang langsung ke Majelis kami.

 2 . Memang kita akui yang namanya ilmu gaib/ilmu hikmah dan lain sebagainya, memang sangat sukar untuk di pelajari oleh sebab itulah Majelis kami menyiapkan selain Buku/Diktat Panduan Keilmuan + Rajah untuk mandi + Rajah untuk di Telan + Kunci Pembuka Ilmu dan Kunci Penutup Ilmu serta Asma Pembentuk Kesempurnaa Ilmu. Yang bertujuan agar ilmu yang di pelajari dari aliran ilmu apa saja yang anda dalami dan pelajari akan mudah apabila menggunakan cara seperti ini. 

3 . Satu paket keilmuan yang di atas memiliki kunci ilmu serta khasiat dan manfaat dan jenis ilmu. Sedangkan lamanya pengamalan tergantung dari suatu ilmu yang anda pilih, karena terkadang suatu ilmu itu sama nama dan sama manfaatnya akan tetapi yang membedakan tata cara pengamalan dan bacaannya oleh karena itu carilah suatu keilmuan  yang di rasa cocok dengan kemampuan diri Anda.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar