Kamis, 10 Januari 2013

BATU TAPAK JALAK



Batu ini memiliki bentuk oval setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 20mm, lebar 10,5 mm , dan tinggi 8mm. berwarna hitam tidak tembus cahaya dan memiliki Ciri yang utama Batu ini memilki garis sejajar tanda tambah yang bermakna nilai tambah atau nilai positif, Batu ini sering di sebut dengan nama Batu Kiastolit atau Batu Palang yang mirip kayu balok bersegi empat dengan garis menembus batang tubuhnya. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong sebagai batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.  

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif dan negatif.

Filosofi Jalak merupakan species burung yang mempunyai naluri yang peka waspada terhadap kedatangan tamu asing baik siang maupun malam. Dia akan berbunyi keras dan serak bukan berkicau jika ada orang datang dan belum di kenal seolah mengingatkan pemilik rumah. Selain itu, Jalak merupakan burung yang dalam mencari makan tidak merugikan orang lain. 

Jalak merupakan simbol mencari nafkah dan tentunya untuk keperluan tersebut Hal-hal yang tersirat dalam batu tapak jalak ini yang merupakan pandangan dan pegangan hidup untuk mencapai sukses dalam bekerja dan berusaha. Sehingga, nilai-nilai yang terkandung dalam batu ini, menjadikannya sebagai symbol pusaka dalam mencari nafkah. Sesorang yang menyimpan batu tapak jalak ini, seolah menyimpan nilai-nilai ajaran yang dapat di gunakan sebagai pandangan hidup.

Sebagai Sarana :

Keselamatan secara muthlak lahir dan batin, Di darat, laut dan udara, terhindar dari gangguan manusia, jin dan syetan, menentramkan hati dan fikiran, menumbuhkan rasa aman dan pecaya diri, memudahkan jalannya jodoh, keharmonisan rumah tangga, disenangi bawahan maupun atasan, memudahkan karier dan melancarkan rezeki, media pengobatan segala macam penyakit, segala maksud mudah tercapai, dll.( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar