Selasa, 01 Januari 2013

MINYAK BUMI


Minyak bumi berisi 5 mil. minyak bumi ini adalah suatu zat yang terjadi dalam bumi yang sebagian besar terdiri dari hidrokarbon padatan, cairan, dan gas. Kebanyakan minyak bumi mengadung emulsi air, garam anorganik yang terbentuk dalam pengeboran. Minyak ini berwarna coklat gelap sering di sebut Rajanya Minyak.   

Minyak yang pertama kali keluar dalam perut bumi pada saat pengeboran, asal usul minyak ini berasal dari pelapukan fosil-fosil binatang pada zaman purba kala yang mati sehingga mengalami pembusukan oleh renik  dan terpendam di dalam lapisan bumi berjuta tahun silam. Media yang diambil melalui prosesalam dan memiliki kekuatan secara alami.

Benda alami suatu benda yang berkekuatan secara alami memiliki kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu benda  tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya. 

Kekuatan tuah dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan bendanya,  jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing benda alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif. 

Minyak yang pertama kali keluar dalam perut bumi pada saat pengeboran, asal usul minyak ini berasal dari pelapukan fosil-fosil binatang pada zaman purba kala yang mati sehingga mengalami pembusukan oleh renik  dan terpendam di dalam lapisan bumi berjuta tahun silam, sisa-isa organisme itu mengendap didasar laut kemudian di hirup oleh lumpur dan lapisan lumpur tersebut lambat laun berubah menjadi batuan karena pengaruh tekanan dan suhu bakteri Anarrob menguraikan sisa-sisa jasad renik dan mengubah menjadi minyak bumi.

Bebatuan yang mengandung minyak bumi tertua di ketahui berumur lebih dari 600-juta tahun. Yang paling muda berumur sekitar 1 juta tahun. Secara umum bebatuan di mana di ketemukan minyak berumur antara 10 juta dan 270 juta tahun.

Sebagai Sarana :

Menyerap serta menetralkan segala energi yang negatif, menguatkan energi di tubuh dan khasiat benda – benda bertuah, menangkal segala ilmu hitam, sihir, teluh dan sebagai pagar diri dari gangguan ghaib, perlindungan dari orang jahat, pencuri, perampok, penawar dari penyakit keracunan dan sakit perut, dll. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar