Selasa, 01 Januari 2013

MINYAK MISIK AL – HIKMAH




Minyak Misik ini berukuran 5 mili, minyak yang berwarna coklat kehitaman dan mengkilat bila terkena cahaya disebut minyak musk oil, minyak ini berasal dari butiran – butiran keringat Kijang gunung yang mengkristal kemudian menjadi butiran yang menempel pada pundak Kijang gunung yang jatuh berceceran seperti batu kecil yang lembut. Keringat itu di keluarkan tatkala kijang tersebut dalam kondisi birahi yang membuat kijang betina menjadi birahi sehingga terjadilah hubungan badan antara Kijang jantan dan Kijang betina. 

Minyak Zafaron ini  yang sudah dibuat sedemikian rupa ukuran komposisinya yang sebenarnya sehingga sesuai dengan kebutuhan pembangkit daya kekuatan metafisika, dan  semuanya itu di buat atas dasar resep turun temurun dengan cara proses alami dan pada setiap namanya ada kandungan hajat yang dipanjatkan sehingga cocok sekali dalam urusan supranatural. Dan minyak Misik ini sudah di isi dan di asmak secara Khusus berdasarkan ilmu hikmah dengan kekuatan Supranatural di sertai Transfer energi Metafisika atau pengiriman kekuatan Khodam.

Sebagai Sarana

Bila dibawa untuk berdagang maka dagangannya akan laris serta menambah pelanggan dan bila dipakai untuk melobi tender atau partner bisnis maka rekan bisnis dan tender yang anda inginkan bisa berhasil, dapat meredam amarah orang, keharmonisan dalam hubungan, disukai dalam kehidupan sehari-hari. ( Di Maharkan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar