Selasa, 01 Januari 2013

WESI ANGKUS



Berukuran panjang 5 cm, lebar 9 mm, dan tinggi 9 mm, berbentuk pipa kecil, dan salah satu ujungya bisa dibuka tutupnya terdapat cairan hitam seperti candu arab didalam besi tersebut, Wesi Angkus terbuat dari bahan logam kuningan. Media yang diambil melalui proses penarikkan ghaib.

Benda Pusaka memiliki berbagai jenis bisa berupa keris, kujang, tombak, pedang, golok dan lain sebagainya dan terkadang benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, huruf sangsekaerta atau huruf cina yang umumnya terbuat dari bahan logam besi, kuningan, perak dan keberadaan pusaka tersebut umumnya berada di alam gaib dan di dalam tanah atau tempat biasanya akan menjadikan tempat tersebut bersuasana angker, hal ini sesuai perwatakan masing-masing pusaka. 

Selain benda-benda pusaka yang berukuran besar banyak juga benda-benda pusaka yang berukuran kecil seperti keris, kujang, tombak, pedang, golok, batu cincin, jimat rajahan, dan sebagainya, pada umumnya benda-benda tersebut adalah pegangan para raja, pendekar dan jawara jaman dulu. Dan masing-masing benda tersebut di alam ghaibdijaga oleh sesosok makhluk ghaib, yang menjadikan benda-bendatersebut sebagai jimat atau sebagai benda koleksi bangsa mereka

Dalam penggunaannya cairan candu arab ini harus selalu terisi, tidak boleh kosong. Benda ini sering kali bersemayam di dalam tubuh burung liar kecil yang bulunya berwarna kuning dan bulu kepalanya berwarna hijau. Mustika ini kadang juga berdiam di dalam batang pohon nangka terkadang benda ini ada di batang pohon nangka yang sudah mati.

Sebagai Sarana :

Untuk pengasihan secara umum maupun secara khusus, melancarkan segala macam usaha, piranti penglarisan dalam berdagang.mendatangkan rezeki dari berbagai arah penjuru mata angin, sebagai alat media pendulum untuk mengetahui sesuatu yang belum terjadi maupun yang sudah terjadi, baik itu masalah kerezekian, perjodohan, keselamatan, dll. ( Di Maharkan )

6 komentar:

  1. saya punya barang yg sama. dmn sy bs cari candu buat isinya krn sdh kering

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara mengetahui wesi angkus asli atau palsu

    BalasHapus
  3. Kalau Misalnya Minyak di tutup nya abis,bisah gak di kasi minyak lain

    BalasHapus
  4. Kalau Misalnya Minyak di tutup nya abis,bisah gak di kasi minyak lain

    BalasHapus