Rabu, 02 Januari 2013

BULUH PERINDU



Buluh Perindu ini di dapat dari alam yang mempunyai keajaiban dapat bergerak-gerak sendiri, setelah di amati dan di proses secara metafisika, dan adapun buluh perindu bentuknya sebesar jarum seperti alis mata pada ujungnya lebih kecil di bandingkan dengan batangnya, berukuran panjang 5cm. berwarna kelabu, buluh ini berasal dari gesekan bambu yang mengeluarkan suara yang sangat merdu, bukan suara biasa karena di dalam bambu tersebut berisi buluh perindu yang di jaga khodam goib di dalamnya.  Di dalam bambu bila batangnya di belah kita akan menemukan serat-serat lurus di dalamnya, serat inilah yang di namakan buluh perindu.Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekauatan secara alami.

Benda alami suatu benda yang berkekuatan secara alami memiliki kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu benda  tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya. Kekuatan tuah dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan bendanya,  jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing benda alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.

Untuk mencari bambu jenis ini di perlukan kepekaan bathin, karena kalau di lihat dari secara spintas jenis bambu ini batangnya tidak ada keganjilan dan keanehan sama sekali seperti layaknya pohon bambu bisa pada umumnya. Di kalangan Masyarakat Suku Dayak di kalimantan percaya bahwa rumpun bambu yang memiliki buluh perindu di dalamnya adalah tempatnya  mahluk halus dan jenis bambu ini biasanya tumbuh di atas batu dan di jaga seekor ular hitam.

Berasal dari hutan pedalaman dan buluh perindu ini biasanya terdapat di hutan yang Jarang Dijamah dan di lewati Manusia. Pohon bambu yang memiliki buluh perindu di dalamnya di yakini sebagai tempat tinggal dari makluk ghaib, Sehingga untuk mendapatkannya di perlukan berbagai laku/ritual khusus dan Pengambilan Buluh Perindu tidaklah  gampang harus menentukan saat hari waktu dan jam yang tepat sesuai dengan jadwal spriritual yang tepat dan orang tertentu  

Sebagai sarana : 

Menimbulkan medan aura pesona diri, yang kuat sehingga berkharismatik, Menimbulkan rasa percaya diri, menghilangkan rasa was-was, minder dan bagi yg berpenampilan kurang cantik, tampan,  menambah daya kewibawaan dan di segani dalam pergaulan, baik oleh kawan maupun lawan, bila di niatkan pada seseorang atau pada lawan jenis maka akan timbul rasa kasih sayang, di senangi orang banyak, membuat laris dagangan, usaha apa saja sertamenarik pembeli atau pelanggan, memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah, meningkatkan karier dan menguatkan jabatan, mengokohkan kedudukan agar tidak dijatuhkan orang,   perlindungan dari ilmu hitam, guna-guna, pagar dari mahluk halus, mengurungkan niat jahat seseorang, karena daya buluh perindu ini menyerang lubuk hati sehingga yang berniat jahat akan linglung dan selalu gundah sehingga membatalkan niat jahatnya kepada kita, dll. ( Di Maharkan ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar